schilfoutsAvatar border
TS
schilfouts
Ini Dia 10 Karakter Figuran SpongeBob SquarePants yang Kamu Belum Tau Namanya!
emoticon-UltahSelamat Datang Di Thread Saya emoticon-Ultah






Quote:









Kayaknya ga ada orang yang ga kenal SpongeBob SquarePants. Yup, itu adalah nama dari serial kartun asal Amerika yang bercerita tentang kehidupan karakter bernama sama di sebuah kota bawah laut bernama Bikini Bottom. Berkat ceritanya yang lucu dan menghibur, serial kartun tersebut kini menjadi salah satu kartun yang paling digemari. Di Indonesia sendiri, serial kartun SpongeBob awalnya ditayangkan di stasiun televisi Lativi sebelum kemudian ditayangkan oleh Global TV. Karena setting-nya yang berada di bawah laut maka secara otomatis karakter-karakter yang ditampilkan dalam serial itu pun banyak terinspirasi dari hewan-hewan di bawah laut. Kamu pastinya udah hafal dong sama karakter-karakter utama di serial kartun ini? Dan juga pasti kamu udah akrab banget sama persahabatan SpongeBob dengan Patrick yang konyol banget. Tapi kamu tau gak nama-nama karakter yang sering muncul di kota Bikini Bottom dan di Krusty Krab? Nih, berikut 10 nama karakter “ikan” yang sering kamu lihat di Bikini Bottom. Cekidot!


1. Scooter



Scooter adalah warga Bikini Bottom yang sering nongkrong di Goo Lagoon (pantai di Bikini Bottom). Setiap ada episode yang berbau pantai, pasti muncul ni orang.
Quote:



2. Sandals



Pasti tau kalo Sandals ini adalah sosok ikan figuran yang memberikan uang dolar ke satu juga untuk Mr. Krab. Inget kan? Yang Mr. Krab sampe jadi gila gara-gara uang ke satu dolarnya dimakan sama kerang (kerang mata duitan). Jadi namanya Sandals.
Quote:



3. Nat Paterson



Ikan kuning dengan celana biru ini adalah sosok ikan figuran yang paling sering muncul juga. Kadang dia hanya lewat saja dan tidak banyak bicara. Buat menuh-menuhin tempat kali, hehe.
Quote:



4. Charlie



Ikan biru bercelana merah ini sering muncul dalam berbagai episode. Sosoknya digambarkan selalu ceria bahkan saat berbicara dengan Squidward. Unyu kan!
Quote:



5. Fred



Fred adalah pelanggan setia Krusty Krab. Kalo kamu pernah nonton film SpongeBob The Movie, pasti tau banget kalo Fred ini yang teriak-teriak,"My Eyes! My Eyes!"
Quote:



6. Tom



Ikan ini juga merupakan salah satu pelanggan setia Krusty Krab. Pasti yang paling kamu ingat dengan karakter ini adalah ketika ia teriak-teriak "COKLAT" sambil mengejar-ngejar SpongeBob dan Patrick.
Quote:



7. Norma Rechid



Sosok ibu-ibu yang sering terlihat di kota Bikini Bottom ini sering digambarkan mendorong kereta bayi dan makan bersama anak-anaknya di Krusty Krab. Dan ia juga pernah ingin membeli coklat yang ditawarkan SpongeBob tapi gak jadi karena tas coklat SpongeBob berlipat ganda.
Quote:



8. Harold "Bill" Reginald



Harold juga salah satu pelanggan setia Krusty Krab. Warga Bikini Bottom yang satu ini suka jalan-jalan dengan mobil dan sering muncul di berbagai episode SpongeBob.
Quote:



9. Frank



Frank adalah ikan berpostur kecil dengan mengenakan kaos merah. Ia sering muncul di berbagai episode SpongeBob dan biasanya mendapat peran sebagai "yang teraniaya". Kalo kamu inget, dia adalah yang paling takut saat ada invasi pemancing. Dan dia langsung masuk ke tempat ikan sarden.
Quote:



10. Martha Smith



Ikan ini digambarkan sebagai sosok ibu-ibu yang kadang menggandeng anaknya berjalan-jalan di Bikini Bottom. Kemunculannya di SpongeBob cukup sering.
Quote:




Itulah segelintir karakter-karakter pendukung yang sering muncul di serial SpongeBob. Pasti kamu jadi kangen kan sama film SpongeBob? Sayangnya, TV lokal udah gak nayangin lagi kartun kocak ini, alesannya sih karena SpongeBob mengandung unsur kekerasan dan gak baik buat anak-anak. Tapi apa pun alasannya, candaan-candaan SpongeBob akan tetap terkenang di hati!

Quote:





emoticon-Shakehand2Terima Kasih Sudah mampir Di Thread Ane emoticon-Shakehand2


Quote:
Diubah oleh schilfouts 08-12-2017 08:02
1
105.8K
253
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan