travelingyukk
TS
travelingyukk
Deretan Bonus Tak Terduga Saat Agan Membeli Mobil Bekas


automotive-fleet.com

Membeli mobil bekas merupakan pilihan yang tepat untuk Agan yang menginginkan kendaraan roda empat namun terbatas jika menyinggung soal budget. Memang tak bisa dimungkiri, memiliki kendaraan roda empat saat ini sudah merupakan kebutuhan primer terlebih jarak rumah dengan kantor terbilang jauh, cuaca yang tak menentu hingga roda dua alias motor sudah tidak bisa memenuhi kebutuhan keluarga akan transportasi.

Meski kondisi jelas kalah dengan mobil baru, namun bukan berarti membeli mobil bekas tidak punya keuntungan lho Gan. Ada banyak keuntungan tambahan yang dirasakan seseorang ketika memutuskan membeli mobil bekas. Gak percaya?

Nih...

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Apalagi Kalau Belinya di Garasi.id


Buat Agan yang saat ini memang kebetulan lagi nyari mobil bekas, yuk kunjungi Garasi.idGan. Kenapa? Sebab hanya di Garasi.id beli mobil bekas gak perlu cemas karena terdapat pilihan mobil bekas yg berkualitas, mengapa TS bilang berkualitas? karena mobil-mobil yang dijual di website Garasi.id sudah melalui proses kurasi terlebih dahulu loh! Keren kan? Dan buat Agan yang kebingungan menentukan mobil mana yang akan dibeli, di Garasi.id juga terdapat fitur “Asisten Pribadi”, sebuah layanan ciamik yang hanya tinggal mengisi form perihal mobil seperti apa yang diinginkan, dan setelah itu tim Garasi.id akan menghubungi Agan dan akan membantu mencarikan mobil yang pas dan paling sesuai untuk Agan.

Selain Gak Bikin Cemas, Ada Keuntungan Berlipat Saat Agan Beli Mobil Bekas Lewat Garasi.id


Jika Agan membeli mobil bekas di Garasi.id, Agan akan mendapatkan beragam keuntungan yang TS sebutin diatas loh. Terlebih khusus untuk Agan yang melakukan pembelian mobil bekas di Garasi.id periode 2 Oktober - 31 Desember 2017melalui pembiayaan dari BCA Finance, Agan akan secara otomatis mendapatkan triple keuntungan! Apa saja? yaitu Satu tahun gratis bensin, Rp10 juta asuransi Tanggung Jawab Hukum (TJH), Rp50 juta asuransi (Personal Accident). Enak kan?

Gimana, sekarang udah pada tahu kan keuntungan apa aja yang bisa didapet jika membeli mobil bekas? Adakah Agan dimari yang mau nambahin?
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2



Diubah oleh travelingyukk 04-12-2017 08:48
0
31.4K
207
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan