taco1728Avatar border
TS
taco1728
DICARI: Info Keberadaan Tukang Hutang Yg Bernama Wingky!! [FOTO Terlampir]
Guys,

Mohon bantuannya...

Apabila ada dari kalian yg mengenal dan mengetahui keberadaan individu ini, mohon di info spy bisa dimintai pertanggungjawabannya. Individu ini suka sekali kesana sini meminjam uang dengan berbagai alasan memelas mengatasnamakan mamanya dan janji akan melunasi hutangnya dalam sekian bulan, tetapi rata rata gak dilunasi bertahun tahun sampai skrg, ciri khas prilakunya ketika ditagih hutangnya adalah dgn memberikan janji janji kosong, kemudian terus mengingkari janjinya secara sepihak, 'menghilang' dan menblock nomer nomer dan sosmed para korbannya spy para korbannya tidak dapat menghubunginya lagi untuk menagih hutangnya. Banyak sekali rekan rekan kerjanya yg dirugikan dari sisi finansial oleh individu yg bernama wingky ini. Kerugian korban korban yg dihutangi oleh si Wingky ini berkisar mulai dari Rp 7.5 juta per individu sampai ada yg diatas Rp.100 juta per individu. Korban-korban yg pernah dirugikan dari sisi finansial oleh si Wingky ini mencakup para fotografer-fotografer komersial dan editorial, fashion designers, make up artists, sesama fashion stylist, sampai ke talents/models dan pemilik majalah.

Nama yg bersangkutan: Wingky Wijaya
Profesi: Freelance Fashion Stylist dan Driver Taxi Online

Alamat di JAGAKARSA yg tertera di fotocopy KTP yg bersangkutan yg pernah kami terima, sudah tidak ditinggali lagi oleh si Wingky ini.

Yang bersangkutan juga adalah seorg GAY, mgkn ada dari komunitas GAY yg mengenal dan mengetahui keberadaan wingky ini?

Berikut adalah foto foto yg bersangkutan, Wingky:








Dan ini bocoran foto terbaru yg kami terima:


Info sekecil apa pun mengenai keberadaan individu ini akan sangat membantu, dan apabila ada juga dari kalian atau anggota keluarga kalian yg pernah dirugikan secara finansial oleh si Wingky ini, mohon diinfo juga spy kami para korbannya bisa tahu siapa siapa saja korbannya yg msh belum terexposed. Tujuan kami hanya satu, mengetahui keberadaan wingky untuk dimintai pertanggungjawabannya, krn dari prilaku yg bersangkutan selama ini yg suka menghindar dan menblock nomer para korbannya, keliatan jelas kalau yg bersangkutan tidak punya niat tulus untuk melunasi hutang hutangnya dan menggunakan cara apa pun untuk menghindar dari kewajibannya melunasi hutang hutangnya ke para korban korbannya yg selama ini dihutangi dan tidak pernah dilunasinya selama bertahun tahun ini.

Bantu kami para korban korbannya menemukan individu ini.

Terima Kasih.
Diubah oleh taco1728 13-05-2019 17:45
0
20.5K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan