alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pacaran Bukan Tempat Pelarian Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a1fe6cf529a45333f8b456a/pacaran-bukan-tempat-pelarian-gan

Pacaran Bukan Tempat Pelarian Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 11
pacaran itu enak gan bisa anu2
haareee geeneee masih pacarann......wkwkwkk emoticon-Ngakak
Quote:

pastinya agan yang satu ini gak mau cuma jadiin pacaran ajang untuk menemani tanpa tujuan emoticon-Matabelo
Quote:


nyaman memang paling utama walau ada yg jauh lbih cantik dan baik tapi kita jg harus berkaca pda diri sendiri emoticon-Big Grin
Quote:


kasian gan yg dijadiin tempat pelarianemoticon-Betty
Quote:


pstinya sih tapi gmna lagi kadang cinta itu buta emoticon-Hammer (S)
wah bener" nih TS... uda pernah ngalamin nih sepertinya emoticon-Wakaka
kalo mau lari di GOR gan emoticon-Nohope
Quote:


ane prnah tuh gan pacaran, udh lama sih, trus abis itu putus, jangka waktu sebulan mantan ane dah punya pacar baru lagi, namanya sama kaya ane, gamasalah sih, tapi ya.. berasa ga dihargain aja gitu, trus yg paling aneh, pas mantan ane ulang taun, gue liat di IG nya, dia si pacar barunya ini pake baju yg sama persis kaya yg ane pake 1 tahun yg lalu, oke gamasalah sih, tapi semakin ane mikir ko kaya dejavu atau apalah istilahnya itu

bukan curhat ko, tapi ya peristiwa ini bikin gw sadar, bahwa jomblo lebih bahagia
beda keyakinan kadang gan.
gue ganteng
tpi kata doi gue gak ganteng.
Quote:


Lah si mantan masih terbayang-bayang agan nih kayaknyaemoticon-Cape d...
Itu yg jd tanda tanya si mantan tulus engga ke pacar barunyaemoticon-Cape d... (S) kan kasianemoticon-Frown
Setuju gan, bahagia jadi sadar lebih mencintai diri sendiriemoticon-Betty (S)
Quote:


kadang kadang tak ada logikaemoticon-Matabelo
Quote:


dan juga tambahan gan, tampilan fisik ane dengan dia (pacar barunya )seolah kebalikan dari gue, bukan gue rasis atau mandang fisik, cuman gue selalu heran aja sampai detik ini emoticon-Cape d...

nb : ane kulit putih rambut ikal
Quote:


agnes monikah dong kalau gitu emoticon-Goyang
inspiratif TS ane sendiri pacaran kayak orang ngebatin mau mutusin tapi takut nyakitin mending nunggu diputusin udah Deket banget sama keluarga nya doi ane sendiri bingung masih berharap tapi ngebatin lama kelamaan banyak dibohongin tapi disatu sisi ane takut nyakitin doi dan keluarganya
Entahlah gan,,, kalo pacaran ada masalah langsung main putus aja secara sepihak. Kalo udah nikah ada masalah mau putus secara sepihak pasti ndak mungkin (ujung2 nya rujukan balikan lagi). Cari aman aja gan, ndak pacaran langsung nikah aja gan.. Tapi sayangnya ndak ada yg mau nikahin gw emoticon-Turut Berduka
☝️☝️☝️☝️☝️☝️
Quote:


itu mungkin si mantan buru-buru cari pengganti ganemoticon-Cape d... (S) kriteria apa aja masukemoticon-Betty (S)
Quote:


Doi belum mau nikah ganemoticon-Ngakak (S)
Btw tingkyu gan cendolnyaemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Shakehand2
Jadi enakemoticon-Betty
Quote:


iya masih terus berkarya dia emoticon-Matabelo
keren gan jadi ijo tuh emoticon-Betty (S)
Quote:


keren kayak teesemoticon-Kissemoticon-2 Jempol
Halaman 6 dari 11


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di