alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Maaf Kalo Salah Kamar Gan..ane Mencari Tempat Yang Bisa Pesugihan Besrta Kuncen Nya
3.29 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a23bbd5529a4516618b4575/maaf-kalo-salah-kamar-ganane-mencari-tempat-yang-bisa-pesugihan-besrta-kuncen-nya

Maaf Kalo Salah Kamar Gan..ane Mencari Tempat Yang Bisa Pesugihan Besrta Kuncen Nya

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 13
ntah siapa yg agan mksd..
tp yg jelas bukan anr gan...
Quote:


ntah siapa yg agan mksd..
tp yg jelas bukan anr gan...
coba tnya polisi bre


Kalau ente muslim, salat duha yg rutin
Diubah oleh kecepiritenak
pesugihan itu cuma ada 3 :

1. Penipuan alias hoax (yang ini paling banyak. dalihnya selalu takdir kalo agan gagal)

2. Sindikat uang palsu terselubung (salah satunya pernah terungkap di Metro TV dulu)

3. Pesugihan asli. Tapi tidak mendatangkan harta dari alam gaib kaya di iklan-iklan. Melainkan sebagai pelancar rezeki, pendongkrak bisnis, dan penglaris dagangan.... jadi dengan ikut pesugihan asli, rezeki agan akan lebih lancar. kalo berbisnis akan laris.

TAPI... ada tapinya nih.... selalu ada yang dikorbankan. tidak semuanya nyawa manusia. ada juga yang pake tumbal lain misalnya sejumlah sesajen dan mesti ditebus dengan puasa dan merapal mantera.

TAPI... ada tapinya lagi nih.... pesugihan pada dasarnya tidak memperkaya manusia. semuanya. pesugihan asli pun tidak memperkaya manusia. itu cuma mengumpulan rezeki agan dari masa depan ke masa sekarang. sehingga limpahan rezeki agan itu diprematurkan. kesannya agan itu tajir. padahal tidak.

namun jika kurang cukup rezekinya untuk memperkaya agan, maka akan dicari potensi hidup agan yang lain yang ditukarkan dengan rezeki. misalnya kesehatan, umur, hubungan keluarga, dll.

mereka yang ikut pesugihan dan jadi kaya pasti nasibnya akan berakhir tragis. ada saja jalannya keluarganya akan hancur dan usahanya akan runtuh, tubuhnya akan sakit-sakitan bahkan bisa gila. keturunannya pun bisa ketiban sial.

jadi pesugihan asli itu tidak memperkaya agan. ingat lho. energi itu tidak dapat diciptakan dan tidak dapat dimusnahkan. tapi hanya dapat berubah bentuk. bentuk kerjasama apapun antara manusia dan makhluk halus TIDAK ADA YANG GRATISAN MALAH AGAN LEBIH RUGI.

jadi apa yang agan dapatkan dari pesugihan, tidak sebanding dengan apa yang nanti diambil dari hidup agan.

ane udah kasih peringatan. kalo ikut pesugihan, dan berhasil, hidup agan akan berakhir tragis. selain pesugihan asli adalah hoax. kesimpulannya, pesugihan bukan solusi.
Quote:


iyabgan..maksih penjabaran nya banyak banget dan panjang.ane klo ada jalan lain yg bs beresin masalah ane skrng ane jg pasti mlih jalan lain gan.
Kalo d bilang inginya yg instan,ibarat kt ngomong langsung ada.bggakbjyga gtu gan.ane udah setahun lebih berusaha gan.
Tp thanks sekli lg buat agan.semoga agan d jauhkan dr masalah yg seperti ane gan...
Quote:


Quote:


makasih gan saranya..biar gmn juga ane ttp pertimbangin saran dr agan2..
Quote:


jangan2 ts terlibat kasus nih dan lagi takut ditagih dan dijerat hukum. makanya dia ga mau cerita detail.

Quote:


Quote:


Quote:



kebanyakan pesugihan itu bohong. yg ada pasien tambah rugi karena udah ngeluarin duit buat biaya ritual... dan takdir akan selalu dijadikan alasan. sementara yg berhasil (bisnisnya maju) selalu saja hidupnya berakhir tragis. pokoknya ada aja jalan supaya kejayaannya hancur.

temen ane ada 2 orang dulu yg ikut so-called pesugihan di tempat dan waktu yg berbeda.klaimnya sih pesugihan putih. jadi tanpa tumbal.

yg satu di dalem kamar rumah di paranormal. dia ngeliat cahaya putih, ngerasa udara dingin trus ada yg megang badannya. terus? ya udah gitu doank. ga ada duit. ga ada emas. abis tu 500 ribu. cuma sensasi yg aneh2 aja.

sementara yg satu lagi ritualnya di kamar rumah paranormal juga tapi lain orang. dia ketemu khodam yg bukain alam gaib penuh emas dan uang. tapi ga ada yg muncul ke dunia nyata. capek ngerapal mantera doank 1 hari 1 malem. 999 ribu abis. dapet halusinasi doank.

untung gak sampe gila temen2 ane itu. ane malah pernah ketemu paranormal yg bilang pamannya ikut ritual narik emas dari alam gaib. tu emas sudah jatuh kaya hujan di hadapannya. tapi ternyata ilang sendiri. gue berkesimpulan segala penampakan uang dan emas selama ritual itu cuma halusinasi.
Quote:


jangan sampai ente lakukan. pasti gagal.

ane gak bisa menghakimi persoalan agan seberat apa. tapi cuma mau ngasih tau aja. pesugihan itu tidak ada. mau ritual dilakukan sungguh2 pun tetap aja ga akan berhasil. percaya deh. nyesel ente kalo ikut pesugihan.
Quote:


iya gan..ane juga gak bisa menghakimi kalo pernyataan agan tuh salah..
Artinya emang ane udh bnran gak bsa mkir jalan kluar gan..
Quote:


Sorry nih yaa gan, Ane juga waktu itu udah gak ada aset gan, hutang masih banyak tapi kalau ente ngambil jalan pesugihan ente salah, kalau menurut ane mening ente banyakin solat malem sama solat dhuha (kalau ente islam) mulai lah ada aja yang nawarin bantuan ke keluarga ane untuk bantu lunasin hutang bapak ane sampai ada temen kantor ibu ane yang minjemin seratus juta (fyi : hutang bapak ane setelah rumah dijual masih ada ratusan juta lagi) malah waktu itu bokap ane sampe mau dipenjarakan karna gak mampu bayar hutangnya
soalnya ane ngerasain bener gan efeknya antara milih jalan untuk mensekutukan tuhan dan jalan dijalan tuhan
Quote:


thanks agan saranya...
Ane lg gak bisa mikir jalan lain gan..
Quote:


Gini aja om kan kalau sekalian curhat mungkin ada seseorang yang terketuk hatinya buat menolong emoticon-Bingung (S)


Tapi ya sudahlah moga sukses emoticon-EEK!
slmt mlm agan seklian ..gak terasa bnyak views thread ane.bnyak juga yg rplay postingan ane.yg pertama tentunya ane bersyukur dan berterima kasih kpd agan2 atas dkungan secara moril nya..

Tentu sya bgni bukan krna gak ada alasan.walaupun apapun alasanya ttp aja salah.
Tp ane di posisi sekrng bukan gk mw berusaha gan.udah setahunan ane berusaha jg blm ada gambaranya.kalo ane kuat dengan keadaan apapun gan di mrh orng nagih,di omong kasar di kata2in bahkan di caci.ane masih kuat.artinya ane mash punya mental.
Tp ketika ane tahu istri ane slu nangis di belakang pintu,ketakutan di situ pertahanan ane mulai roboh kan.apa lg bni ane masih ngandung 7 bulan.ane bnr2 gak kuat.
Dan ane juga bukanya mw kya gak mw krja ane cuma mw utang ane bisa lunas.perkara ane idup miskin ane udah biasa dr kecil..thanks agan semuanya..mudah2an masih ada yg peduli...aminnn
Diubah oleh wolfdalez
Klo pengalaman ane.... sbenernya pesugihan dalam islam ada gan, sama aja prinsipnya dgn pesugihan dgn iblis. Kok sama? Iya gan, nih ane jabarin ya.
1. ADA RITUAL : bertapa d tmpt angker n merapalkan mantra ( iblis ), sholat taubat,hajat,tahajud,dhuha (islam).
2. SAJEN/TUMBAL : nyawa/kesehatan/gila (iblis), sedekah (islam).
3. PANTANGAN : gk boleh makan jenis tertentu dll ( iblis), 5M--> maen,madat,mabok,maling,medok perempuan (islam).
4.Klo dilanggar : nyawa sendiri/keturunan taruhannya (iblis), neraka (islam).
Nah kan.... sama aja gan??? Tp utk yg islam, selain dpt harta dunia, kita dapat kebahagiaan juga ( jgn lupa bahagia tuh tak ternilai, harta banyk blon tentu bahagia gan ). DAN PASTINYA.... jaminan sorga setelah kita mati ntar hehehe
KUNCINYA ADA 3 klo mo melakukan pesugihan islam.... YAKIN, SABAR, ISTIQOMAH ( rutin )
ini berdasarkan nasehat kyai ane N pengalaman ane sendiri. Ane dah buktikan
Udah gak usah lama2.. coba seminggu dulu, klo gak berubah silahkan cacimakii disini gan hehehe
Quote:


mohon bimbingan cara yg benar gan..
Boleh ane minta kontak agan lwat pm supaya bisa pandu saya gan...
Thanks sblmnya gan
Quote:


Kl pgn sedekah,tp udah ga punya ap2 lg ap yg mesti disedekahkan gan?

Ane bener2 pgn mulai hidup dari nol lg,punya penghasilan lg, pgn nikah lagi, pgn hidup bener dan di jalan yg di ridhoi-Nya, tp masih belum nemu jalan ni gan, udah 6 bulanan ,
Heleh ane bukn siapa2 gan... cumn makhluk-Nya yg penuh dosa hehehe.
Tapi bolehlah ane babar disini "Ritual" yg ane lakukan sesuai nasehat pak kyai ane yg sederhana yg kerja utamanya bertani,bukan "jualan agama" ( dulu ane berdoa minta anak,scr dah 8th nikah blon diberi ). Dan menurut ane, ini salah satu permintaan tertinggi manusia kepada sang pencipta karena tidak bs ditukar oleh harta sebanyak apapun hehe.
OK LANGSUNG SAJA
ANE LAKUKAN 40hr TANPA PUTUS.... TANPA PUTUS YAAAAAA ( tp coba aja seminggu dl, yakin deh pasti ada hasil gan,minta anak aja di kasih apalagi minta yg laen.... enteng lah hehehe)

RITUAL SETIAP HARI : ( jam 2 pg sampe subuh )
- sholat taubat 2 rakaat, boleh nambah 4 6 8 tapi bertahap sesuai kemampuan ya,jgn dipaksa yg penting khusyu' ( fokus,rileks,bacaan dibaca pelan klo bs dihayati).
- sholat hajat, tata cara sesuai taubat.
- sholat tahajud, tata cara sesuai taubat.
- sholat witir 1 atau 3 rakaat
- baca qur'an sebisanya dl, sambil nunggu adzan subuh klo bisa.
- sholat fajar 2 rakaat
- sholat subuh

(Jam 8pg -- 10pg )
- sholat Dhuha 2 rakaat, tata cara spt taubat
- sedekah minimal 1000 rupiah,tanpa putus 40hr, kasihkan ke siapa aja.... Tapi Ingat... GAK USAH MIKIR MACEM2 DUIT SEDEKAHNYA BUAT APA AJA ( kadang kita mikir, ah ntar dipake buat maksiat lg, udah deh... ntu urusan n tanggungjawab mereka, ingat ya... kita diperintahkan ALLAH SWT utk bersedekah, bukan utk memikirkan buat apa sedekah tsb. TAPI MEMANG.... ada urutan sedekah yg sesuai tuntunan islam, coba deh cr d mbah gugel hehehe) LANJUT

BACAAN SETELAH SHOLAT ( smua sholat, termasuk yg 5 waktu ) :
- istighfar semampunya, yg penting khusyu'
- la illahaillallahuwahdahulasyarikalla dst...
- allahuma antasalam dst....
- subhanallah 33x
- alhamdulillah 33x
- allahu akbar 33x
- al fatihah 10x
- kulhu 10x
- laqaula walaquwwata illabillah 10x
- ayat 129 at taubah 10x
- setelah itu baru BERDOA

ISI DOA : ( smua sholat, termasuk 5 waktu )
- doa orangtua, robbighfirli dst
- doa minta apa yg dimau, rasakan kegembiraannya klo doa terkabul,rasakan apa manfaatnya utk orang lain. THAT'S THE SECRET OF PRAY
- doa tambahan ane, " ya Allah Selamatkanlah ak,keluargaku & org disekitarku yg aku sayangi, dari penyakit & musibah yg telah engkau takdirkan dgn cara MUDAH,MURAH, MENYENANGKAN )
- baca pelan Doa kamu, yg khusyu' lho bos hehe

UDAH.... GITU AJA GAN.... DAN DUARRR ISTRI ANE HAMIL heheheheh

EH TAPI ADA TAMBAHAN....
KLO UDAH SHOLAT & DOA, JANGAN PIKIRKAN CARA GIMANA DOA TERSEBUT BISA TERKABUL.
INGAT YA.... JGN MIKIR CARANYA !!!
(Kita hanya diminta beribadah & berdoa, tidak utk memikirkan cara doa tsb terkabul, nanti PASTI ALLAH KASIH JALAN..... PASTI GAN )
CARA ALLAH MENGABULKAN DOA BISA MACEM2 GAN...bs ide,pertolongan org lain dll.
BINGUNG??? RINGKASNYA SPT INI
HABIS RITUAL SHOLAT,BERDOA,SEDEKAH :
- LUPAKAN DOA KITA
- JALANI RUTINITAS KAMU SEHARI HARI, tp klo sekarang harus memperhatikan pantangan 5M dan sesuai tuntunan agama.
- JANGAN MENOLAK REJEKI YA GAN.... SEKECIL APAPUN ITU ( ALLAH SWT akan memberikan jalan dgn cara apa aja, bahkan seringnya yg kita anggap kecil justru itu jadi membuka jalan yg jauuuuuhhh lebih besar hehehe)
- TOLONGLAH ORG YG BUTUH BANTUAN..... SEGERA!!! sesuai kemampuanmu saat itu
------------------------------------------------------------------------------
INGAT GAN.... JGN PUTUS 40hr, klo putus dianggap nol lagi lho.
Tp coba dl seminggu, yakin ada hasil gan !

Oia ini bukan ujub/bangga/sombong lho, tp hanya bertujuan ya berbagi pengalaman yg BAIK ( sampaikanlah walaupun satu ayat). Mudah mudah bermanfaat utk kamu...iya kamu...kamu..hehe
Quote:


subhanallah.... Terima kasih sudah berbagi ilmu gan....

Tadinya ane mau caci maki ts, begitu liat post ini jadi adem emoticon-Malu

Ijin nyimak ya gan emoticon-linux2

Baca noh ts....
5 tahun kekayaan tidak sebanding dengan konsekuensinya. pertimbangkan baik-baik sebelum kepalang basah
Halaman 10 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di