alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Chris Brown Kepincut Agnez Mo karena Gayanya Mirip Rihanna?
2.54 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a1f797d947868357e8b4567/chris-brown-kepincut-agnez-mo-karena-gayanya-mirip-rihanna

Chris Brown Kepincut Agnez Mo karena Gayanya Mirip Rihanna?

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 17
Tralala.. Trilili..
agnes mo siapa gan? emoticon-Bingung
Dulu waktu kecil cantik banget doi gan, ane fans beratnya. Sekarang kok gitu ya emoticon-Mewek
keren agnez
gayanya kok gtu skrg
Quote:


ahahaha, enaknya dimasak apa ya gan terong barat ntu?? emoticon-Leh Uga
wah...roman2nya salah satu aset kebanggaan Indonesia bakal di ambil asing lagi nih...setelah raisa dan laudya chintya bella...hahaha
Siapa yang bakal bisa nolak black mamba sih emoticon-Betty
PERDULI sEtaN
Quote:


wkwkwkwkwkwk bisa aja lau~
Chris Brown = Kris Soklat
agnez keren sukses trs
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:

Apaan tuh gan GNFI? Ane cuman tau nya GNPF-MUI gan emoticon-Embarrassment
Quote:


bajing mukanyeeeee
emoticon-Bingung
demi go internasional apapun cara dilakukan. kaum niga pengaruhnya besar di dunia musik Amerika ,jadi Agnes lebih dekat dengan kaum niga
plagiat donk kalo gitu emoticon-Cape d...
mungkin supaya agnezmo lebih terkenal lagi. asal jangan sama justin aja ya ka agnez..emoticon-Embarrassment
Jgn ma CB lha nanti dihajar kaya mantan dia nes
Halaman 16 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di