alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Maaf Kalo Salah Kamar Gan..ane Mencari Tempat Yang Bisa Pesugihan Besrta Kuncen Nya
3.29 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a23bbd5529a4516618b4575/maaf-kalo-salah-kamar-ganane-mencari-tempat-yang-bisa-pesugihan-besrta-kuncen-nya

Maaf Kalo Salah Kamar Gan..ane Mencari Tempat Yang Bisa Pesugihan Besrta Kuncen Nya

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 13
Quote:


Agan lagi ngeledek atau serius nih? emoticon-Marah
Kaga 200 keatas ko gan, cuma 150 waktu dites emoticon-Mewek
sampai seginikah keputus asaan ts? fikir 1000jt kali gan sebelum semua terlamvat emoticon-Nyepi
jadi sengkuni aja, siap siap tajir deh
lagi rame tuh
Yakin mau pesugihan . ni ada. Kalau mau .
lu cari pesugihan yang syariah aja gan emoticon-Leh Uga
Gampang dah
Lu buka akun youtube, trus lu maki maki rijik sama jokowi, tar kan elu terkenal trus dibayar dollar ama youtube.
Cuma ya itu taruhanya nyawa meski langsung sugih

emoticon-Leh Uga
coba enter jual ginjal bray ago mampir di forsup emoticon-Jempol
Quote:


amin gan...moga ts nya gak ngambil jalan buntu
Quote:


kang pri bisa aja nehhhh emoticon-Leh Uga
Quote:

mungkin gijalnya dak bagus gan...makanya gak laku

mpe segitu nya..
dilit utang ya..
Quote:


amin gan..
emoticon-Om Telolet Om!
Dasar manusia maunya yang instant aja.

Seberapa besar sih masalah ente? Cuma masalah uang aja sampe segitunya menduakan tuhan, asal ente tau aja bokap ane udah jual 2 rumah buat nutupin utangnya itupun belum selesai kebayar juga (rumah ane dijakarta yang satu 2 tingkat diperumahan yang satu lahannya lumayan luas, tau kan harga rumah jakarta berapa) dia sampe ikut"an jiarah" ikut"an oengajian yang gak jelas sampe dimasukin khodam alhasil kodamnya juga ngeganggu doang kalau lagi ngamuk tangan bapak ane suka bergerak" sendiri kayak lagi berantem tetep aja utangnya gak terlunasi, kejadiannya dari ane sd sampai ane mau kuliah ane selalu disamperin debt collector hampur setiap hari

Tapi abis itu dia tobat dia berserah diri sama tuhan, alhamdulillah sekarang utangnya sudah selesai khodamnya sudah entah tau kemana dan hidup keluarga ane normal lagi sekarang
sini sama ane aje... prok prok prok ente jadi kaya
serem amat nyari nya beginian
Quote:


gunung kawi setau ane sifatnya pelarisan gan...jadi agan kudu ada usaha dulu


cmiw
Kok ginian jadi top thread sih bray emoticon-Cape d...
Karma buruknya gede banget maen item2 gitu. Ente aja banyak utang mau nambah karma buruk lagi?

Lebih baik cari jalan keluar lain,, memang kalo lagi masalah spt itu otak sering buntu sehingga susah cari jalan keluar emoticon-Turut Berduka

Semoga masalahnya bisa kelar dgn sangat baik
Halaman 8 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di