alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Resmi Buka, Wing Air Tujuan Malang Berangkat Pertama Tanpa Penumpang
1.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a20a3fe529a45a30a8b456d/resmi-buka-wing-air-tujuan-malang-berangkat-pertama-tanpa-penumpang

Resmi Buka, Wing Air Tujuan Malang Berangkat Pertama Tanpa Penumpang

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
tsnya aja gagal memahami berita kok
TS goblog ga pernah naek pesawat emoticon-Traveller
itu test kapal baru x jad ga pakai penumpang
Quote:


pembaca yang budiman jg pasti udah tau klo judul mancing2 brati harus baca sedikit lebih fokus.. g tau deh klo yg pakdiman
ferry flight kan seumpama penerbangan coba2..
ya gak sih.? emoticon-Bingung
Banyak yang kena klikbet nih
TSnya gagal memahami berita sendiri...cari tahu dulu artinya ferry flight/ferry flying sebelum nyinyirin emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Ga paham dunia penerbangan nyirir paling top dengan alasan hanya 1 grup sama meong air. Udeh naek pesawat berapa kali?
TS ga salah, karena dia ga tau apa itu istilahnya ferry flight, gua aja baru tau di trit ini
Bedanya ts ga tau apa2 koar emoticon-Big Grin
Ts hanyalah contoh dari anggota kelompoknya nyinyir dulu baru mikir belakangan emoticon-Big Grin

Tapi ga salah baca berita nih gua?
Rute ke malang? Baru tau malang ada bandara
Diubah oleh madchick
Temen naik ini pesawat, Sorong - Kaimana - Manokwari,, gak dikasih minum sm makan sama sekali biarpun cuman air mineral gelas.
emoticon-Leh Uga
Quote:


kuota sekarat kk

maklumin aja, ga tau istilah penerbangan sok koment paling bener hahahaha

org gitu cuekin aja gan, masuk golongan goblok akut
Quote:


iswayudin sbensrx pangkalan militer tapi dibuka umum dengan kondisi tertentu

kebanyakan ditutup si klu gunung sebelahx batuk2 uhuk2 hahahaha

soalx ada kluarga tinggal dkat sana, wilayah pakis haji
Diubah oleh banpuku
Quote:


mgkn biasanya kerjaan tukang sebar hoax emoticon-Malu (S)
Balik markas itu bray. Wartawan bodrex ni buat judul klikbait emoticon-Nohope
Quote:


Liontol tepatnya Liontol kontillllll.....

Diatas ada banyak tim hore ini maskapai liontong...
Diubah oleh kempez
Ferry flight ternyata. Kirain gak ada penumpangnya karena gak laku emoticon-Betty
Quote:


Hahaa ini lagiiii... Ini yg diomongin bandara yang baru dibuka setelah kemarin beberapa hari ditutup tongggg
mungkin penumpangnya indent
Makin murah nih tiket pesawat dah macam bus aja ngga ada spesial nya emoticon-Leh Uga mending naik kereta aja dah enak emoticon-Leh Uga
Quote:


punya tni au... entah klo skg uda komersil
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di