rendyconanAvatar border
TS
rendyconan 
Seberapa Tertarik Agan Belajar Hal-hal Baru?





https://img.okezone.com/content/2015...30mWchw2NW.jpg

Siapa di sini yang suka tantangan? Belajar hal baru bisa dikatakan adalah suatu tantangan yang menyenangkan. Sama halnya ketika kita habis putus dengan pacar, yang sudah menjadi mantan pacar. Rasa kesedihan itu masih tersimpan dalam awal-awal masa putus. Tetapi ketika kita sudah dekat dengan orang yang baru dan mengenal lebih dalam, kesedihan tersebut lambat laun menghilang. Mungkin begitu juga dengan belajar hal-hal yang baru agan dapat melihat dunia jadi lebih luas dan tidak selalu melihat dari satu sisi saja tetapi dari berbagai sisi emoticon-Bookmark (S)

Apalagi generasi saat ini banyak sekali anak muda yang berkarya, kita sebagai anak muda pun harus ikut terjun dalam euforiaanak muda yang berkarya. Jangan mau kalah dengan orang dewasa sekalipun karena sebenarnya ada pada diri kita sendiri yaitu kemauan. Jika kita mau melakukannya niscaya apa yang kita pelajari akan tertanam dan lambat laun kita menguasai hal tersebut emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-nulisah




Quote:


Quote:


Quote:




Quote:


Quote:




Setelah membaca ulasan di atas, gimana gan tertarik untuk mencoba hal baru? Mencoba hal baru adalah sesuatu yang menyenangkan karena ibarat sebuah perjalanan berlibur. Kita akan datang ke tempat-tempat yang belum kita ketahui, kalau belajar hal baru jadi mengetahui sesuatu yang sedang dipelajari yang mungkin kita belum pernah mendengar sebelumnya. Menarik banget terutama bisa juga belajar di dunia bisnis karena udah ada wadahnya juga emoticon-Wink

Jika kita hanya diam dan tidak melakukan apa-apa, lambat laun kita akan lupa dengan apa yang pernah kita ketahui. Sebaliknya, kalau kita mau belajar secara terus menerus. Maka ingatan kita akan jauh lebih tajam daripada hanya diam seperti itu. Ingatan tajam untuk hal-hal yang berbau yang dipelajari ya. Bukan soal masa lalu, tolong jangen baper dulu gan! emoticon-Berduka (S)

emoticon-Siap Gan




Sumber Tulisan: Asli Pengamatan TS emoticon-Metal






Diubah oleh rendyconan 27-11-2017 09:41
0
16.2K
123
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan