alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 16
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59ed51cb2e04c8fb1c8b456b/cpns--bumn-kumpulan-semua-lowongan-cpns--bumn-kaskus---part-16

[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 65 dari 502


Quote:


Di Jateng kerja di pemerintah juga ga?
Itu prediksi sy aj sih..
Karena yang lulus di jurusan sy itu memang kerja di RS peminatan..
Tapi sudahlah, kembali lagi belum rezeki sy😅..

Btw banyak selamat ya gan emoticon-Selamat
Semoga saya juga ketimpuk NIP di periode berikutnya.. Aamiin 😄
agan2, mau nanya donk yg uda prnah pemberkasan cpns, surat keterangan sehat dan narkoba dilampirkan surat keterangannya aja atau juga dilampirkan sama hasil lab nya? Thanks
Quote:


udah ada tuh bang
Quote:


Surat bebas narkoba sama hasil labnya gan
Quote:


Semangattt gan.. nilai ane ngga bagus2 amat, tp yaa mungkin rejeki..
Soalnya klo lihat tempat kerja skrg, kita2 ngga pernah ditanya tempat kerja skrg hehehe

Pokoknya jangan menyerah gan.. sy dl ikut yg 2013 juga KO
Alhamdulillah skrg lolos, moga2 ngejar pembuatan syarat2nya..

Diubah oleh evocative


Quote:



Sippp gan! 😉
Mulai belajar lagi buat siap2, siapa tau ada formasi kalo buka periode 3 nanti..
Btw agan lulus di formasi apa?
bersyukur, ane tembus BIG gan.. emoticon-Malu (S)
semangat semua buat agan-agan di sini emoticon-Angkat Beer
Quote:


selamat gan/sis yg sdh lulus..smg menjadi abdi negara yang amanah dan berdedikasi
Msh nunggu hilal kemensos 😢😢😢
Gan, untuk legalisir ijazah SD - S1 apa ada ketentuan maksimal berapa tahun yg lalu dari sekarang? Apa bisa pake legalisiran zaman dulu tahun lulus sekolah?
Trus ngurus surat keterangan sehat jasmani, rohani dan keterangam bebas narkoba di RSU butuh waktu berapa lama ya?
Selamat buat yg udah lulus, semoga amanah menjadi abdi negara.. Perjuangan ane selesai disini, dari 400 an peserta awal, akhirnya ane harus puas di urutan ke-6.. Sedangkan yg di formasi butuhnya 5 emoticon-Big Grin Mungkin memang belum jodohnya. Sampai ketemu lagi agan2 di medan pertempuran 2018! emoticon-army

Sedikit Testi pribadi: Lebih baik prepare maksimal di SKD, karena materinya jelas dan bisa dipelajari, dibandingkan harus berdarah2 di SKB yg variabelnya banyak/bahkan sulit ditebak emoticon-Malu (S)
Diubah oleh V2.05
Belum rezeki jadi PNS Kemenpora. Setelah lolos Passing Grade di SKD, lanjut ke SKB 1 (wawancara pejabat) dan SKB 2 (assesment psikologi). Hanya 2 orang yg lanjut ke SKB di jabatan saya, untuk memperebutkan 1 formasi. Perlu 3 hari di SKB , setelah menunggu hampir 3 minggu akhirnya pengumuman kelulusan tiba. Nilai saya di posisi 2 yg artinya tidak lulus... smg 2018 ada cpns lagi..
Quote:



Nasib ane sama kaya agan... Dari 2 orang di SKB, cuma 1 yg lolos. Ane peringkat 2,selisih nilai 3 poin sama peringkat 1.
Quote:


Ngurus sks ama napza sehari bisa jadi gan usahain datengnya pagi aja ke rs
Buat rohani kurang tau karena ane belum pernah, ada ngisi pertanyaan gitu
Agan/sis,
Ane mau tanya klo yg kemenkes ijazah perlu dari sd smpe sma dilegalisir kepsek ini untuk formasi papua aja ato smua jg wajib?

Kalo iya , legalisir bekas dulu boleh ga?

Makasih gan/sis atas jawabannya..
Quote:


Justru keliru gan....
Liat aja nilainya yg lulus.....
Rata3 lulus karena skb nya bagus karena bebannya lebh besar drpd SKD..
Kecuali nilai yg lulus SKD jomplang bgt
Semoga 2018 beneran ada ya. Ane baca k/l sama daerah. Semoga beneran. Ane gagal di skb ane jomplang ternyata. Ane gak tau penilaian psikotes itu gimana. Apa ane gak waras ya. Sedih bgt rasanya. Semalam buka pengumuman langsung down.
Selamat buat yg tahun ini lulus.
Quote:


Gan, di kemdikbud gak ada tes wawancara ya berati ?

Quote:


Ga ada gan
Halaman 65 dari 502
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di