moderatorccdAvatar border
TS
moderatorccd
Tim Gubernur Anies Resmi 73 Orang, Siapa Saja Anggotanya?
Tim Gubernur Anies Resmi 73 Orang, Siapa Saja Anggotanya?

detik.com

Nov 28, 2017 11:04 PM


Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno masih tutup mulut soal nama-nama yang akan masuk dalam Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Soal nama-namanya baru akan dibicarakan setelah anggaran TGUPP disahkan.

"Belum, belum ada, belum ditentuin. Kita pokoknya anggarannya disetujuin dulu. Pergubnya kita rapikan, baru kita bicarain orang-orangnya," kata Sandiaga saat dihubungi detikcom, Selasa (28/11/2017).

Bicara soal Pergub No 411/2016 tentang TGUPP, poin-poin yang akan ditambah ke dalam aturan tersebut yakni tugas dan fungsi tim gubernur, termasuk jumlah anggotanya. Kata Sandiaga, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ingin tim tersebut memiliki tugas dan fungsi yang jelas.

"Dulu kan di TGUPP nggak spesifik. Kita punya sekarang pencegahan korupsi, masalah pesisir, harominasi regulasi juga ekonomi dan pembangunan. Yang kita inginkan penataan kampung kumuh, yang 200 itu," papar Sandiaga.

"Jadi kebijakan yang berpihak kepada masyarajat yang termajinalkan, penciptaan lapangan kerja, itu betul-betul dijabarkan di Pergub ini," tambahnya menjelaskan.

Anggaran TGUPP dialokasikan dalam RAPBD DKI Jakarta 2018 sebesar Rp 28,99 miliar. Anggota tim gubernur diusulkan berjumlah 73 orang. (zak/nkn)

https://m.detik.com/news/berita/3747...aja-anggotanya
0
3.6K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan