alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59d7f59eddd770b26d8b4567/a

A

Tuhan memutus kita untuk memilih awal dari perjalanan bahagia. Seperti rindu yang bergemerisik dari sela-sela rerumputan yang kau pijak. Seperti nyata senja yang tak bergerak dari parasmu di tiap jarak memoriku sebenarnya. Atau melodi kepak burung yang pulang, layaknya jalan terhadapmu, rumah kembali ku.

Sendirian adalah muasal manusia. Tapi kau tahukah, seekor burung tak kan bisa terbang menjelajahi langit dengan satu sayap saja. Harus dengan sepasang sayap.

Seperti musim berganti. Dari hujan yang membasahi bumi yang memberi kehidupan. Seperti itulah saat engkau hadir. Memberi kehidupan yang baru di hati ini. Namun, kemarau membawa pergi sebagian kehidupan yang telah tumbuh subur. Seperti itulah saat engkau pergi membawa sebagian hatiku yang telah tumbuh subur cinta di dalamnya.

Ini aku, yang menunggumu dengan menyisipkan namamu dalam tiap doa dan sujud. Menantimu kembali dari perjalanan panjangmu. Seperti muara yang merindukan hulu. Aku tak peduli bagaimanapun kau saat kembali nanti. Bahu ini akan jadi sandaran lelahmu. Dan aku akan mendengarkan semua cerita perjalananmu. Tertawa bersama seperti saat kala senja dulu.

Sampai saat itu, aku akan terus menunggu. Walau kau bilang tak perlu menunggumu saat kau pergi. Walau tak diberitahu sampai kapan aku menunggu. Aku menunggumu dalam untaian doa dan sujudku. Kubilang, sampai langit benar-benar mendengar keinginanku...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Pang lewat bang emoticon-Ngacir

Satu -satunya hal yang bisa memperlambat waktu adalah rindu.
Jarak telah membuat kita semakin jarang bertemu. (seperti kita jauh) Jarak telah menghadirkan ruang-ruang sepi di mata kita. Kamu dan aku bahkan seringkali merasa sepi meski pun ditengah keramaian. Meskipun aku melihatmu, tetap saja aku mencari-cari kamu di kepalaku ,membawa kamu kemana aja ku pergi. Sesekali aku mendatangi tempat-tempat yang sering kita kunjungi hanya untuk mempercepat waktu hanya untuk memastikan bahwa kita pasti kan ketemu di tempat yang kita dulu dikunjungi. Itulah keyakinanku..

Hujan membawa pulang kehangatanmu dikepalaku, sementara tubuhku harus tabah menikmati dinginya waktu .Namun, demi semua hal yang sudah kita sepakati . Aku pun mengerti,aku harus sabar menanti . Untuk saling memiliki. Dan, segala hal yang akan terjadi kini hanyalah bagian dari perjuangan yang akan kita nikmati nanti . Aku belajar menyabarkan hati , bahwa perasaan lelah ini tidak akan sia-sia, bahwa segala rindu yang terasa akan menemukan kebahagian pada waktunya ☺

Meski saja setiap senja datang a setelah hujan kembali pulang, kamu adalah seseorang , yang kadang menjadi alasanku tidak mampu menahan perasaan . Rasa sesak di dada kadang seringkali tiada terkendalikan. Dan air mata kadang menjadi hujan - hujan yang aku sembunyikan . Aku tahu ini berat, bukan alasan untuk melepaskan apa-apa yang telah kita ikat . Aku tahu rindu ini terkadang merasa pilu . Tapi bukan alasan untuk menjadikan kita sebagai masa lalu.

Kelak pada senja - senja yang tak lagi sepi . Kamu adalah seseorang yang ku peluk erat sepenuh hati tidak ada lagi jarak yang menakut nakuti . Bila saat itu tiba aku berharap waktu terus melambat bersama kita . Agat aku bisa menatap matamu berlama lama . Agar aku bisa menikmati senja dan hujan -hujan yang pernah membuat aku rindu buta..
Diubah oleh rinipitriani19

Kali ini aku hanya ingin meyakinkan kamu lagi, bahwa cinta kita memang tak pernah salah. Meski tak banyak orang yang bisa menjalani hubungan begini. Namun, kepadamu, aku telah jatuh hati sedalam ini. Dan, aku ingin kamu menjaga hatiku yang jatuh agar tumbuh dan utuh bersama hatimu."

“Bagaimana mungkin kamu bisa menyebutnya cinta, padahal kalian lama tidak saling sapa?” Pertanyaan itu memang tak pernah bisa kujawab kepada teman-temanku. Namun, tahukah kamu, sungguh aku ingin meneriakkan ke telinga mereka. “kalian terlalu sempit mengartikan cinta.” Mereka terlalu sempit mengartikan apa yang kita rasa..
Kini kebingungan dan resah yg kualami berbeda dengan dulu, kini aku mulai bertanya ketika kamu tidak lagi menanyakan kabarku, bergegas aku mengumpulkan seribu kata untuk membalasmu, dan hal yg paling membuatku bahagia adalah ketika melihatmu tersenyum sepulang dari mesjid, maka ketakutan apalagi di dunia ini yg membuatku resah jika bukan kehilangan semua itu. Seribu kali aku menjauh dan lari, jika kamu memanglah sudah menjadi takdirku tetaplah begitu, tetaplah km yg akan menjadi tulang rusukku yg dulu selalu kunantikan kehadiranmu dlm penantian.. 08/10/17
Diubah oleh rinipitriani19
Dan sekarang jarak itu justru aku sendiri yang menambahkannya, niat hati untuk mengutarakan perasaan yang terpendam tapi justru semakin memperburuk keadaan. Aku yg tidak berani bertanya keadaanmu, bertanya sesuatu kepadamu, karena rasa takutku karena km tidak mengharapkan pertanyaan itu dariku. Aku slalu salah dalam hal ini, aku tak pernah berniat untuk melukaimu. Kumohon jangan pernah kau bahas atau pikirkan sesuatu untuk menyakitimu sendiri, aku mencintaimu apa adanya. Aku mencintai segalanya tentangmu, baik itu kelebihan ataupun kekuranganmu. Aku mencintai semuanya
Katakan padaku, apa saja yang ingin kau katakan..
Ya alloh.. Aku ingin menariknya ke dalam duniaku seperti dulu, selalu bersamaku , hujan ataupun panas , semoga yg aku semogakan ini selalu menjadi harapanmu juga
Alhamdulillah sampai saat ini aku masih sanggup untuk bersabar melawan waktu dimana kamu benar-benar akan menjadi bagian dari hidupku, karena itulah keyakinanku, tiap sujudku, doa-doaku, mimpiku, yg mungkin akan indah suatu hari nanti sebagaimana Allah menentukannya untukku..
Insyaallah aku ikhlas..
Diubah oleh rinipitriani19
Untuk pertama kalinya dijalan, aku benci macet..
Bismillah.. mudah-mudahan ini yg terbaik..
Do better do better do better do better
Yang terbaik selalu Allah kasih..
Diubah oleh rinipitriani19
numpang malingtas emoticon-Traveller
Sebenarnya dunia itu luas, banyak tempat dimana kita bisa bahagia .
Aku sekarang selalu mencoba berlari jauh ke tempat yg aku pikir aku bisa bahagia.
Tetapi yg kudapat hanya capek, sementara apa kabar dengan harapan si bahagia ?

Aku putus asa, diam dan tertidur

Ternyata yg membuatku bahagia bukan tempat indah, tapi tempat nyaman..
Selamat tidur dan bermimpi, jangan lupa wudhu dan berdo'a biar nafasnya dijaga malaikat..
Quote:


maling emoticon-Blue Guy Bata (L)
Aku melepaskan semua kehidupan dunia ini ke langit, aku menyerahkan harapan ini hanya padamu ya rabbi..
Bukan karena aku putus asa, tapi karena aku ikhlas menerima takdirmu
sekarang satu-satunya yang membuatku tenang hanyalah melihat ibuku sehat..
Dia berpesan, untuk selalu menjaga sikap bocahku di depan orang banyak..
Setiap hari yang dilalui adalah kesempatan yang dianugerahkan. Hidup ini singkat, nikmati saja semua tahapannya dengan tidak bosan melakukan yang terbaik. Hari kemarin telah lewat, besok belum tentu datang, hari ini adalah rahmat, terimalah dengan senyum dan keyakinan bahwa ini adalah karunianya untuk melawan semua negatif yang tidak berfaedah. Tidak hanya sejenak, tapi selamanya harus bisa melawan prasangka yang berasal dari syetan ..
Mulai saat ini juga jadikan hidup ini sebagai mahakarya yang menciptakan kebahagiaan untuk diri sendiri dan orang lain..

Ya alloh terima kasih karna pernah menghadirkan sebuah kisah kecil dalam hidupku. Aku bahagia dan sangat bahagia, Aku selalu berharap kisah ini tak akan pernah hilang..
Diubah oleh rinipitriani19
Entahlah..
Dihadapanmu aku malu-malu tapi dihadapan-Nya aku menangis memintamu , tak hentinya aku nenyelipkan namamu disela doa-doa ku agar kelak hatimu akan luluh dan padaku lah cintamu terjatuh ..

Dan agar disuatu saat yang entah, aku dapat berada satu shaf dibelakangmu, duduk bersimpuh dan menjadi bagian dari semoga-semogamu lalu mengamininya 😇☺
Kumohon sabarlah hati, sadarlah diri..
Kumohon ya Alloh berikan aku kabar baik, yang setidaknya membuat pikiran ini kembali tenang 👀
Aku Hanya Bisa Melihatmu Dari Kejauhan. Karena Mau Sedekat Apapun Aku Melihat, Sepertinya Aku Tidak Pernah Ada Di Matamu.
aku tidak terlihat olehmu..
Ya Rabbi, ampuni aku
Usai sudah melampaui waktu
Detik menit takan kembali
Hidup ini tiada berarti
Mimpi dunia yg menggoda
Membuatku lalai mengingat neraka

Ya Ilahi, Ridhoi aku
Jauh sudah langkah kaki ini
Dosa dosa menjulang tinggi
Tanpa terbesit taubat dalam hati

Ya Allah ya Rahman
Andai kasihMu tak Kau beri
Entahlah, aku tak tau seperti apa sudah diri ini

Ya Allah ya Gofur
AmpunanMu melampaui langit dan bumi
Beristighfar saja aku masih sedikit sekali
Terlalu sombong hati ini, Pikiran ini
Hari hari lelah dan kalah
Tiada tempat berkeluh kesah
Karena aku jauh padaMu

Ya Allah
Aku tak layak menerima surgaMu
Namun, aku juga tak mampu jika menahan siska nerakaMu

Ya Allah, aku terpukul
Dosa dosa yg tak terhitung
Bagai debu yg bertumpuk setinggi gunung

Ya Allah, ya Nur
Tanpa cahaya dariMu
Hatiku menghitam makin hari makin legam
Ya Rabbi, beri aku
Cahaya teduh saat hati telah tersentuh
Jenuh mengalami gundah dan gelisah yg tak pernah runtuh

Ya Allah ya Rahim
Engkau dekat, Engkau penuh kasih sayang
Aku yakin takan Kau biarkan aku menangis
Karena kemurahanMu
Karena cinta kasihMu
Yg selalu terbuka lebar untukku

Ya Allah, ya Nurul Qolbi
Di setiap nafas
Disegala waktu
Kini kupasrahkan seluruh hidupku padaMu
Ku sandarkan hati ini untukMu

Ya Allah ya Sami’
Dengarlah rintihan hina ini
Yg tiada malu meminta padaMu
Segala kebaikan untuk hidup dan mati
Sementara amal amalku jauh dari kata baik

Ya Allah aku berlindung padaMu, dari godaan syeitan
Dari nafsu yg buta
Dari fitnah cinta durjana
Dari harta dunia
Dari tahta yg hina

Ya Allah aku tak layak
Menyandang gelar taubat, jika masih ada terpendam ke munfikan dalam hati ini
Tersohor rasa ingin dipuji

Ya Allah biarlah tulisan ini menjadi pengingat diri
Bukan sebagai pamrih pada media sosial
Semoga Kau beri karunia padaku yg ingin kembali

Dan ya Allah
Jauhkan aku dan keluargaku dari kejam siksa api neraka
Dari kelalaian kenikmatan dunia

Ya Rabbi, ampuni aku :’( .
.
Amiin, Allhumma Amiiinnn
Diubah oleh rinipitriani19
Alloohumma Laasahla Illaa Maaja’altahu Sahlaa, Wa Anta Taj’alul Hazna, Idzaa Syi’ta Sahlaa.”
“Ya Allah, tidak ada kemudahan kecuali sesuatu yang Engkau buat mudah. Dan segala kesedihan dan kesulitan, bila Engkau kehendaki, pasti akan menjadi lebih mudah”.

Mudahkan hamba ya Allah dalam menjalankan perintah-Mu……
Ya Allah tebalkan imanku, kokohkanlah pondasi keistiqomaahanku dan ringankan langkah yang hamba tempuh Ya Allah..

Seringkali setan mencari cela agar hamba kufur kepada-Mu, bantulah hamba ya Allah
mudahkanlah hamba untuk bisa beralih ke jalan yang Kau Ridhoi.

Semoga Engkau mempermudah urusan hamba dalam mengerjakan ketaatan kepadaMu, apa yang hamba tempuh mendapat berkah dan Engkau melindungi keistiqomaahan hijrahku..
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di