alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Terlibat Pornografi Anak, Kreator Rurouni Kenshin Ditahan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a169a53c0d77058598b4572/terlibat-pornografi-anak-kreator-rurouni-kenshin-ditahan

Terlibat Pornografi Anak, Kreator Rurouni Kenshin Ditahan

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
wow, pantesan cewek2 di rurouni kenshin ga ada yg toge.. emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh dnuraito
gagal terbaru donk..... emoticon-Ngacir

hmm,, maksudnya samurai x ada versi hentainya kah emoticon-Leh Uga
waduh ditahan,kasian euy
efek hayalan tingkat tinggi emoticon-Cool
trus kok loli ama shota ngak apa apa yah emoticon-Bingung
Terlibat Pornografi Anak, Kreator Rurouni Kenshin Ditahan

salah satu scene favorit pecinta samurai XXX emoticon-Tai
wadefak padahl udh sukses layar kaca, komik baru juga baru mau keluar


edan emoticon-Hammer (S)
Quote:


Pemerintah Thailand cuek masalah begituan, selama kagak dipaksa sih nggak apa2. Disono aja ada istri yang melacurkan dirinya atas izin suaminya kok, buat ngebantu keuangan keluarga katanya.

Heran gue sama orang2 Jepang yang aneh2, selama masih dalam media kartun atau anime, semua hal2 liar diperbolehkan ... tapi kalau dibuat live action-nya malah pada kelojotan kayak diberita ini emoticon-Ngakak
Quote:


Ah, siapa bilang.

Itu ceweknya Shishio (yang bekas geisha) montok tuh dada-nya ... malah dipamerin setengah dada lagi emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Wkwkwk

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk Rurouni HENTAI emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Ter cyduk emoticon-Ngakak
ternyata oh ternyata
Quote:


kacau juga agan ini emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sampai terlibat pornografi
pedo diaemoticon-Betty
yang ditahan ada juga yang jual DVD dan memproduksi DVD nya, itu anak2 siapa?, si kampret cukup di masukin panti sosial diarahkan supaya bisa ngaceng dengan cewe seusia dia emoticon-Shakehand2
sayang banget emoticon-Turut Berduka
apa sih enaknya pedo emoticon-Cape d...
Mungkin asistennya bisa gantiin dalam penggambarannya tp dari dalam penjara creatornya tetep ngasih ide cerita lewat penjara emoticon-Traveller
Halaman 5 dari 7


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di