alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Misteri Pembantaian Hinterkaifeck
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59f88ebc56e6af3c148b4567/misteri-pembantaian-hinterkaifeck

Misteri Pembantaian Hinterkaifeck

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 15 dari 16
Trus kepalanya ketemu enga sis? Kesian bgt sis emoticon-Matabelo
Quote:


Ga ada berita apa kepalanya ketemu atau engga
Quote:


Kalo kejadian lokal yg sejenis nu eta ada engga sis emoticon-Embarrassment
Quote:


Ga tau ya, belum hunting beritanya
emoticon-Sundul Up

Bwt ngegenapin view..
ngeri
Quote:


Banget, gan

Serem banget pembantaiannya
emoticon-Takut

Jadi keinget yang pembunuh perampok pulo mas
emoticon-Mewek
batosai si pembantai...
Quote:


Pulomas tuh yang mana sih?
Quote:


emoticon-Berduka (S)
satu keluarga diabisin sama rampok gan

yang disekap di kamar mandi
emoticon-Berduka (S)

Quote:


Ahh.. Yang itu ya
sakit jiwa itu gan, abis bunuh masih aja berprilaku kaya biasa,,
malah job pembokat di lakonin jg,, hmmm
emoticon-Cool
misterius banget bre emoticon-Takut (S)
Quote:


Ya mungkin itung-itung amal, gan. Ngurangin dosa ngebantai dikit emoticon-Wink
Quote:


Yang misterius pembunuhnya atau kepalanya yang hilang? emoticon-Big Grin
Quote:


lebih penasaran pembunuh dan motifnya sih

kalo kpala,dicacah lalu dikubur mah kelar

ataw dibuang di laut emoticon-Takut
Quote:


Kalo pembunuhnya udah pasti si Lorenz Schlittenbauer mah, motifnya udah ketauan juga kok.

Kan si Vicktoria ada hubungan sama dia, dan si Vicktoria juga ada hubungan sama bapaknya. Jadi motifnya soal asmara.

Cuma kalo pembunuhnya ternyata yang lain, motifnya juga ga bakalan ketauan.
Quote:


ane ketarik ama masa lalu yg bikin dia kayak gitu
kalo orang biasa,masalah asmara paling jadi baper dan galau

kq dia bisa menggila gitu emoticon-Takut
Quote:


Mungkin karena dia merasa memiliki si Vicktoria.

Padahal cinta kan ga harus memiliki ya emoticon-Malu
Halaman 15 dari 16
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di