alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Misteri Jack the Ripper (bagian 3) : Pelaku Yang Sebenarnya
4.5 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a122e85a09a39466d8b4567/misteri-jack-the-ripper-bagian-3--pelaku-yang-sebenarnya

Misteri Jack the Ripper (bagian 3) : Pelaku Yang Sebenarnya

Misteri Jack the Ripper (bagian 3) : Pelaku Yang Sebenarnya




"Faktanya adalah, pembunuhan terhenti karena sebuah alasan. Dan alasan yang mungkin adalah sesuatu telah terjadi pada si pembunuh untuk membuatnya berhenti membunuh. Apakah dia tertangkap? Apakah dia mati? Apakah dia dimasukkan ke rumah sakit jiwa? Pembunuh seperti ini tidak akan menyerah. Pembunuh seperti ini akan terus membunuh, kecuali mereka tertangkap".

- Unmasking Jack the Ripper



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


The end.

Terimakasih sudah mampir.

emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih



profile-picture
trrivia32 memberi reputasi
Diubah oleh marywiguna13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 19
Reserved
jadi akhirnya terungkap siapa yang jadi Jack the Ripper
Quote:


Yup, betul.
jadi TS pilih siapa pelaku utama Jack the Ripper sebenarnya ? emoticon-Cool
nah, ini nih emoticon-Big Grin sampai part 3 masih banyak terduga yg dikira2 pantas sebagai pelaku emoticon-cystg
Diubah oleh vodkabilly13
Sudah Terungkap... terus siapa pelakunya ?
Quote:


Lho.. Kok tanya ane?
Quote:


Tetap jadi misteri ya
Quote:


Satu diantaranya, atau mungkin ketiganya
btw, ini masih belum tamat ya gan? masih ada cerita selanjutnya?
Quote:


yap mungkin ini kejahatan kelompok emoticon-cystg mungkin saya butuh bantuan sherlock holmes atau conan emoticon-Hammer2
Quote:


Ga ada, ane bikin 3 part aja
Quote:


Sebenernya kalo ane pikir sih Aaron justru ga masuk.

Soalnya setau ane, yang namanya tes DNA butuh darah dari dua orang untuk dicocokkan. Yang jadi pertanyaan, memang saat itu si pelaku apa ikutan terluka juga? Kalopun DNA orang kedua didapat, tetap masih belum ketauan siapa pemilik DNA kedua tersebut.

Trus, kalo dites dari sidik jari di syal. Itu syal kan pastinya udah pernah disentuh banyak orang. Jadi pastinya bakalan banyak sidik jari yang nempel di syal itu.

Cmiiw
emangnya itu film apaan bre?
emoticon-Bingung
Quote:


Quote:


bukan film bre, ini kasus pembunuhan sadis yang pelakunya pake nama alias JTR / Jack the Ripper
pelakunya ga ketemu2 bray, sampe sempat muncul dugaan bahwa JTR ini bukan 1 orang tapi beberapa orang yang pakai alias yang sama
Ane rasa Para terduga bukan JTR
sepertinya JTR ahli Dan piawai DLM melaksanakan aksinya, shg dia TDK dpt tertangkapemoticon-Ngakak
Walaupun tertangkap ane gk peduli soalnya ane gk kenal dia emoticon-Wkwkwk
Quote:


Semua kaskuser juga ga ada yang kenal siapa itu JTR. Tapi yang membedakan antara ente dengan kaskuser yang lain adalah rasa keingintauan. Dan itu lebih baik ketimbang "rasa ga pengen tau".
Quote:


sebenarnya ane penasaran sih ganemoticon-Malu, apa yg membuat JTR TDK tertangkap. IMO sepertinya aparat kemaanan pd masa itu tidal sebaik Semarang, atau memang JTRnya yg Hebat emoticon-Ngakak
Quote:


terus ane tanya ke siapa bre ? emoticon-Big Grin

bahas jg dong tentang kasusnya "Jack the Stripper", sama-sama di inggris emoticon-Cool
Quote:


Memang ada apa dengan Semarang?
Halaman 1 dari 19
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di