muhammadlazarus
TS
muhammadlazarus
Cara Cara Mudah untuk Membuat Cewek Jatuh Cinta dalam Sekejap
Salam kaskuser, hari ini saya akan memberitahukan anda bagaimana cara mudah untuk membuat cewek jatuh cinta. Cekidot gan..
Kaskuser tang baik selalu meninggalkan jejak emoticon-Big Grin

Pertanyaan terbesar yang selalu ada di benak cowok adalah, bagaimana sih caranya bikin cewek naksir dan jatuh cinta sama mereka? Kamu sebagai cowok pun sudah mencoba berbagai macam cara untuk menarik perhatian cewek-cewek, tapi selalu gagal. Padahal untuk membuat cewek jatuh hati sama kamu tuh gak sesulit memecahkan rumus matematika kok, ada banyak cara sederhana yang bisa kamu lakukan untuk membuat mereka melirikmu.

Berikut adalah cara cara untuk membuat cewek jatuh cinta
1. Tunjukkan kalau kamu menghargai semua yang ada di dalam dirinya
Seringkali cewek merasa kurang percaya diri dengan apa yang ada dalam dirinya, oleh sebab itu tugasmu adalah menghargai segala aspek yang ia miliki. Hargai pendapat, idealisme, humor, gaya bicara, juga penampilan fisiknya. Jangan sekali-kali membuatnya merasa kurang berharga dengan perkataan atau perlakuanmu, ya.

2. Perlihatkan kekuranganmu sehingga dia bisa melihat dirimu yang sebenarnya
Semua orang ingin punya pasangan yang jujur, sehingga kamu harus mau memperlihatkan dirimu yang sebenarnya pada cewek yang kamu suka. Izinkan dia melihat kekuranganmu, dengan begitu kamu akan terlihat lebih manusiawi dan gak kaku. Gak ada cewek yang mau pacaran sama robot, lho!

3. Untuk cara cara selanjutnya, bisa Klik disini Gan
Untuk video beserta animasinya bisa Klik disini Gan
0
9.5K
76
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan