sekottkAvatar border
TS
sekottk
Kalo Ngomong Gak Usah Ketinggian Bray, Ntar Kesampluk Pesawat


Hello, selamat datang di thread ane yang sederhana ini sista gan




Gimana perasaan ente kalo ketemu mahluk beginian setiap hari bray? Kesel pasti kan. Gak di kampus gak di kantor pasti bakalan ada saja orang dengan tipe semacam ini. Orang yang kalo ngomong gak pernah diukur pake meteran, alias ketinggian kalo ngomong.



Orang yang model begini ini emang beda tipis dengan Mythomania ya bray. Bedanya kalo Mythomania udah jadi penyakit akut, dimana udah gak bisa lagi membedakan mana realitas dan mana fantasi yang dia inginkan. Kalo yang ini sih cuma sekedar pingin dapet pengakuan aja biasanya, padahal aslinya yaa begitu deh.

Nah, berikut ini beberapa tips singkat buat ente kalo lagi berhadapan dengan orang semacam ini ya bray. Tapi sebelum masuk ke tipsnya, jangan lupa klik tombol subscribe terlebih dahulu. Mari kita sama-sama membangun channel ini agar lebih bermanfaat untuk orang lain gaes.

Eh beda tempat ding ya emoticon-Ngacir


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Udah segitu aja ya bray, namanya juga thread sederhana. Kalo kepanjangan ntar kagak jadi sederhana lagi. Bagi ente yang pingin berbagi pengalaman dan juga tips menghadapi orang-orang semacam ini, silahkan coret-coret di kolom komentar ya. Komen yang menarik akan selalu diangkut ke pejwan.
:nulisah




Quote:



Quote:


:welcome emoticon-Rate 5 Staremoticon-Toast :terimakasih
rukminiirawan
rukminiirawan memberi reputasi
0
64.4K
290
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan