alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
PLAY BOY GALAU (21+)real story
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5834e1f4642eb6a07d8b456c/play-boy-galau-21real-story

PLAY BOY GALAU (21+)real story(tentang cinta,persahabatan dan mistik)

Tampilkan isi Thread
Halaman 27 dari 41
Quote:



syiapppppp...mang lah...salam crottt ajaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Quote:


ane gto loh cwe mane yang gak mau sama cwo se tanvan aneemoticon-Hammerhammer
Quote:


ane kan suprotter bola gansemoticon-Hammer2


Quote:

gak lah gans...emoticon-Hammerhammer

Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak...sory gans kasian para jones..emoticon-Ngakak


Quote:



tambahhh...mang lah..emoticon-Ngakak

Quote:


masih panjang juragannn enih mah blom sparuh cerita nyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


Quote:



ok...syiaaapppp..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:


idup donkkk...emoticon-Ngakak

Quote:


tenang ane update gansemoticon-Salam Kenal

Quote:


ok...mang lah ttep update liat bawah aja...ane mah apa aja calung juga bolehemoticon-Salam Kenal

Quote:


cendol nya donkkssss....emoticon-Malu
Quote:


alhamdulilah mang damang...emoticon-Ngakak

part 49



soryy aa gak bisa san !!" ucap gw sambil menutupi tubuh si santi dengan selimut dan gw pun kembali memakai celana boxer gw dan duduk bersender di sopa ruang tv

"aa kenapa,ko aneh ??" tanya santi

" gak apa2 san !!" jawab gw

tak ada lagi perbincangan dan pergulatan yang memeras tenaga lahir batin,suasana begitu bener bener canggung gw sibuk dengan pikiran gw,kenapa di saat saat begini pikiran gw melayang pada sosok sosok alm dita dan fitri sementara di samping gw ada si santi yang mencintai gw di sini mengisi kekosongan hati gw selama ini selama gw di sini,,bayangan bayangan mereka terus menari nari dalam nurani pikir gw sehingga gw lebih asik sendiri dengan lamunan gw sendiri dan menghiraukan adanya si santi di samping gw..

" mungkin,aku gak pantas jadi pacar aa,aku sadar a, aku ini cwe kotor !!""ucap santi membuyarkan lamunan gw

" ngomong apaan sih kamu san ??"

" iya a ,aku sadar aku gk seperti alm teh dita sama teh fitri,mungkin aa hanya nilai aku ini cwe gampangan..!!!"ujar santi

" jangan ngelantur deh san,mereka itu masalalu aa !!"

"tapi aku tau a,pikiran aa sedang mikirin mereka ,mungkin hati belum bisa membuka hati buat aku,!!"ucap santi

"aa pengen banget san mengelupain mereka dalam ingatan aa tapi aa coba ngelupain semakin bayangan mereka menari nari dalam pikiran aa,asal kamu tau san aa tuh capek seperti ini bukan aa gak sayang sama kamu ,belum cukup pengorbanan aa sama kamu ??"ujar gw

"aku juga ngerti a,tapi aku ingin aa mencintai aku sepenuh nya,dan melupakan mereka..!!" jawab santi

"bantu aa untuk melupakan mereka san,tapi aa gak nuntut kamu seperti fitri atau pun alm dita,aa ingin kamu jadi kamu diri kamu sendiri"!!ucap gw

"aku akan terus berusaha a,untuk menjadi yang terbaik buat aa!!" ucap santi di pelukan gw sambil menangis

"makasih ya san,sekarang pake baju kamu ,maaf aa ingin mencintai kamu bukan karena napsu tapi ingin dari hati aa,maafin aa udah bersikap jauh terhadap kamu !!" ucap gw sambil mengelus rambut nya

"kamu bener bener cwo yang beda a dengan cwo lain..makasih nya a udah sayang sama aku !!"ucap santi

"sekarang tidur gih,tar kesiangan kamu bangun nya,,!!" ucap gw

" pengen disini...hehe!!"

" ya udah kamu tidur di sopa,aa tidur di bawah ya,,,!!" jawab gw

    Tak lama setelah gw usap usap kepala nya si santi yang tiduran di sopa,dia pun mulai memasuki ke alam mimpi nya begitu lelap dan damai..

" entah apa yang gw rasa sama lu san,tapi rasa ini beda san.." ujar batin gw dan mengecup kening nya menyelimuti tubuh nya

    gw pun menyalakan rokok dan meminum miras stok gw dan bersender di sopa yang di tiduri si santi,setelah bberapa batang rokok gw isap dan bberapa tenggakan alkohol membasahi tenggorokan gw akhir nya gw pun sama tumbang ke alam mimpi

    "woy bangunnnnn...woyyy udahhh siangg...!!!!" teriak suara emen sambil menarik selimut yang gw pake

" ah bangke ganggu orang aja !!" ucap gw sambil melempar bantal dan kembali menarik selimut

"malah merongkol lagi,WOYYYYYY...udah duhurr...bangunn...kita kan mau kesekolahan nya si santi nemuin si rico..!!! ucap emen

"WHATTTT...duhur...??"

"dengerin aja masa gak kedengeran sama kuping lu tuh ada suara adzan!!" ucap emen

"hehe...kiraian gw adzan subuh bro..hehe" !!! ujar gw

"adzan subuh pala lu,matahari udah di ubun ubun gini,cepet bangun ke buru sekolah mereka bubaran,jangan lupa mandi besar lu...hahaha...!!!" ucap emen

" pake nyuruh nyuruh mandi besar segala emang semalam gw nge**** apa...haha..??ucap gw

"malah amnesia nih bocah,tuh bukti nya.." !!ucap emen sambil menunjuk gundukan balon anti peluru di bawah meja

"hehehe...!! jawab gw

"gila lu cuy,anak orang baru kenal,baru jadian udah maen pake aja,punya ilmu apa lu..hahaha..!!!" ujar emen

" mau lu gw angkat murid biar ilmu gw turunin ke lu...hahahaa...dah ah gw mandi dulu...!!" ucap gw sambil ngacir ke kamar untuk mengambil handuk

      selesai mandi dengan tampilan yang rada rapian dengan setelan celana jin dan kaos ketat bermerk polo dan bertatanan rambut mowhack kece landak dan tak lupa mengisi perut gw dengan lengko ayam yang di sediain si santi tadi pagi sebelum berangkat sekolah,
      setelah mengisi ulang energi di tubuh gw dengan semangkok sayur lengko ayam,1 gelas teh manis,1 gelas air putih,secangkir kopi dan 1batang rokok,gw dan si emen pun pergi menuju sekolahan si rico,,

    " cuy parkirin di sana aja di bawah pohon kita tungguin mereka di situ !!!" ucap emen sambil menunjuk ke arah depan

  "ok...cuy...!!!"jawab gw

     gw pun menepikan mobil yang gw kendarai di tempat yang di tunjuk si emen ,dan tak lama pun para penghuni sekolah mereka pun keluar,

" tuh si rico cuy !!"ucap gw

" mana bro ?"tanya emen

" itu yang pake sweter hitam di kuplukin di kepala nya"!!! ucap gw

"oh...iya...iya...iya..bener tu orang nya...!! jawab emen

     Gw dan si emen pun turun dari mobil dan bersender di kap mobil nya,,,tak lama pun si rico dan gerombolan alay laknat nya menghampiri gw dan si emen

" jadi gimna nih ??" ucap emen

" iya kang nih gw ganti kerusakan mobil lu !!" jawab rico sambil memberikan amplop ke si emen

"uang nya pas kan..??"tanya emen

" pas kang,tapi temen gw ada yang mau ketemu sama lu kang sep..!!!" ucap rico

     
       Belum gw jawab ucapan si rico,tiba tiba ada suara yang gak asing memanggil nama gw,pas gw melirik kearah suara tersebut ternyata si santi dan seorang teman nya menghampiri gw yang sedang melakukan aktivitas transaksi ganti rugi...

"ada apa lagi ini ??" tanya santi

"gak ada apa san,ini aa nganterin si emen ngambil uang ganti rugi dari si rico !!!" jawab gw

"owhhh...kirain mau ribut lagi,kalo ribut lagi gw panggilin polisi sekalian..!!!" ucap santi

"enggak ko san,kita udah damei,iya gak co ??" ucap gw

"hehehe...!!!"jawab senyum sinis si rico

"gimana kang sep,lu jadi nemuin temuin temen gw..??" tanya rico

"ok...jadi hayu..!!!" jawab gw

"ok..ikuti gw aja ok kang..!!!"ucap rico sambil berlalu pergi dari gw di ikuti gerombolan alay laknat nya

     Sebenar nya perasaan gw gak enak saat mau nemuin temen nya si Rico, dan si emen dan si santi pun melarang gw untuk nemuin temen nya rico tapi berhubung gengsi gw gede jadi gw indahkan semua larangan dan perasaan gak enak gw,akhir nya si emen,si santi dan temen nya ikut gw ngikuti si rico berjalan ke arah bangunan kosong yang di halaman nya di penuhi rumput ilalang...

"ohhh ini yang nama nya asep"?? ucap temen nya si rico yang wajah terasa pernah bertemu dengan gw sambil mengasongkan tangan nya ke arah gw

"iya gw asep"!! jawab gw sambil nerima jabatan tangan nya

"kenalin gw herman"!! ucap herman

"oohhh,trus kata si rico lu mau ketemu sama gw,ada apa ??" tanya gw

"lu dan temen lu kan yang ngehajar si rico dan temen nya,sampai lu nangtangin gw kata si rico ??? ucap herman rada nyolot

" tenang cuy...tenang ..emang gw dan si asep yang ngehajar si rico dan temen temennya,tapi lu kan gak tau masalah nya gimna,lagi pula gw dan si asep gak bawa bawa nama lu dan nantang nantangi lu..!!!" timpal emen

"alahhhhhhh....bulsitttt lu...!!!" ucap herman

"hey co lu apa maksud lu ngaduin gw sama s herman..jangan fitnah lu..!!!" ucap gw sambil menunjuk si rico

"fitnahhhh....kata lu...temen temen gw juga tau lu sep nantangin kang herman kata nya lu gak takut walau dia orang banten juga..bener gak dak.."!!! ujar rico

" iya kang ..bener si asep nantangin lu kaya gtu gw juga denger !!!" ucap gerombolan alay laknat

"jing gw bener bener di aduin dengan si herman sama fitnah si rico..!!!" batin gw

"diem lu jing...!!" ucap si emen mulai panas sambil menunjuk si rico dan gerombolan nya

" tenang men...tenang ini semua masalah gw,dan lu man gw gak ngerasa nantangin lu dan ngerendahin lu seperti apa yang si rico bilang,,!!!"ujar gw

" ah anjinkk...mana ada maling ngaku,bilang aja lu takut duel sama gw..!!" ucap herman

"eh anyingggg....jaga congor lu..gw gak takut duel sama lu..!!"ucap emen

"men...tenang...kata gw ini masalah gw lagi pula ada yang fitnah mau ngaduin gw duel sama si herman,ok man kalo lu mau duel sama gw layanin tapi asal lu tau semua yang si rico omongin tuh semua fitnah...!!"ujar gw

"a jangan di layanin..!!" ucap santi sambil memegang tangan gw

"woy...j****i...jangan halangi sodara lu nyelesaiin urusan nya sama kang herman..!!! ucap rico

"eh...anying jaga omongan lu..urusan lu panjang ma gw jink..liat aja..!!!" ucap gw

"gimana sep...lu berani duel lawan gw ??" tanya herman

"ok...siapa takut,kita fight one bye one..!!!" jawab gw

"tunggu,man sebelum lu duel sama si asep ,gw juga mau duel one bye one sama si rico,gmana deal ??" ucap emen

"okk..rico lu lawan si temen nya si asep..!!! ucap herman

   Terlihat wajah gugup penuh ketakuatan dari wajah si rico saat si herman menyuruhnya duel sama si emen terlihat dari jawaban rada gugup nya yang terlempar dari mulut nya,,,gw pun mengikuti si herman ke arah belakang bangunan kosong tersebut di dampingi si santi di samping gw di ikuti si emen dan rico berikut gerombolan alay laknat nya...

    "maju lu...!!!" teriak herman sambil mengambil kuda kuda

      gw pun melayangkan tendangan tanpa banyangan gw tapi si herman bisa mengelak dari tendangan gw,serangan bertubi tubi pun terus gw lancarkan sama si herman tapi dia bisa mengelak dan menangkis dari semua serangan gw dan akhir nya serangan balik si herman gk mampu gw tahan sampai hidung pipi,mulut,dada perut dan kepala gw jadi sasaran empuk serangan si herman

"bangun lu jink...cuman segitu kemampuan lu,,malu maluin orang garut aja..!!!" ucap si herman saat gw sudah ambruk di tanah

      gw kembali bangkit dan kembali melancarkan serangan sama si herman tapi lagi lagi dia mampu menangkis semua serangan dari gw malah sebalik nya sekali tendangan si herman mendarat di perut gw,gw langsung ambruk kembali ketanah...
 

       terlihat si emen pun mulai kewalahan menghadapi si rico yang di bantu para alay laknat memukuli tubuh si emen,terlihat pula si santi menangis meronta ronta berontak sambil di pegangin para alay laknat yang gak ikut bantuin si rico ngebukin si emen,,,

   awww....!!!! teriak gw saat sepatu si herman menginjak kepala gw

cuman segini kemampuan lu jinkk..?? ucap herman

     Tiba tiba....crotttttttt...ludah busuk si herman mendarat lepas di pipi gw yang sudah kepayahan dan babak belur...

     Mendapat perlakuan seperti itu dari si herman Entah ada kekuatan apa yang merasuki badan gw,terasa panas seluruh badan gw dan akhir nya gw gak terkontrol lagi semua badan gw terasa ada yang gerakin semua,,gw tak tau lagi semakin gw tahan semakin kuat bawaan tangan gw mengerakan sendiri

   "brukkkkkkkkk"...pukulan tangan gw menghantam dada si herman dan dia pun langsung terbatuk batuk sambil ngeluarin darah...

"ampun....ampunnnn.....!!!" ucap si herman

   Dan ke anehan pun kembali terjadi saat menghampiri si herman dan meletakkan telapak  tangan gw di kekepala nya si herman

"jangan....jangannnnn...."!!! teriak herman

    Dan sesudah melakukan begitu sama si herman akhir nya dia tak sadar kan diri,gw dan badan gw yang masih terpengaruh dengan apa yang gak sampai dengan logika gw tiba berlari ke arah si emen yang sedang di kroyok si rico dan gerombolan alay laknat nya,

     Brukkkk....plakkk...dug...plak...dug...pukulan gw mengenai satu persatu para alay laknat dan yang bikin gw aneh setiap mereka yang terkena pukulan gw langsung tumbang...sampai terakhir bagian si rico yang gw pukul pun sama ,sekali pukulan langsung tumbang...

     Terlihat para alay laknat yang dari tadi memegang si santi dan teman nya lari melihat gw menghampiri nya...dan di saat gw berjalan menghampiri si santi tiba tiba...

....... ceupppppppppp....sebuah benda tajam terasa dingin menembus perut dekat pinggang gw...dan saat menoleh kebelakang ternyata si rico menancapkan pisau kecil nya ke arah tersebut, akhir nya keberingasan gw pun kembali berkobar sesuatu dorongan di badan gw yang dari tadi gw gak bisa kontrol kembali melepas kan pukulan ke arah dada nya si rico sampai terbatuk batuk darah dan akhir nya pingsan....

    Darah segar pun mulai merembes keluar dari sela sela pisau yang masih tertancap di perut gw saat tangan gw mencabut pisau tersebut...pandangan gw pun semakin kabur...perlahan mulai menghitam dan badan gw pun semakin lemas tak berdaya dan bertenaga...dan akhir nya tubuh gw pun ambruk ke tanah...

aa..!!!teriakan santi dengan tangisnya

cuy...lu gk apa" cuy...!!! ucap emen

   hanya tangisan dan panggilan kekhawatiran dari si emen dan si santi yang terdengar samar samar di telinga gw..dan akhir nya gw suara samar samar dari si santi dan si emen pun tak terdengar lagi hanya hitam kelam dan penuh ke sunyian yang gw alami...hanya bayangan emak dan bapa sekali kali menghampiri gw...

"ya tuhan...inikah waktu nya saya berpulang kepangkuan mu,,emak,bapa,maafkan asep.."!!!gunam batin gw
profile-picture
yusufchauza memberi reputasi
lgivdong sep. kentang bnyk update lama
Whatttt dikit sekali updateannnyaaaa emoticon-Mad (S)
Lanjut kanggggg

#gataudiri
wahhhh si asep ka tusuk euyyy ahhhhhh jawara garut eleh ku peso leutik tenaang sep ke urang obras weh emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
alhamdullilah atuhh ari cageur mah sep emoticon-Jempol emoticon-Jempol
Thanks for update kang asepemoticon-2 Jempol
dicicil lagi ajah kaya KPR ini...
Ditunggu kelanjutannya Bang asep
dari kmaren marathon wkwk
sep idup?
waduh
dari kmarin pantengin blum update toh
Lanjut gan
Kuy mang geura lanjutkeun
Yaaahh kentang lagi nih asep
Bueesseetttt....emoticon-Cape d... .belum lanjut jga...
innalilahi
si asep kamana nya heeyyy seeeppp cageur hayu ngopi heula meh teu bolohoemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
sep rek kitu wae ieu teh
blm nongol juga hilalnyaemoticon-Bingung
Halaman 27 dari 41


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di