jalakranau
TS
jalakranau
Gadis Ini OPLAS gara2 Diremehkan , dan Hasilnya ?? *emejing


Inilah kisah gadis asal Vietnam berusia 21 tahun, bernama Quazh.Seperti dilansir TribunStyle.com dari Philippinesreports.com semua berawal ketika Quazh diejek jelek oleh teman-teman sekolah. Dia bahkan 'dikutuk' teman sendiri tak bakal ada menemukan sosok pria yang mau menikah dengannya.



Ejekan itu telah ia rasakan sedari kecil dan dirinya hingga dibully.Hinaan itu ternyata masuk sangat dalam di hati Quazh.Ia sangat kecewa dan terpukul mengingat ejekan itu.


Menikah di usia muda menjadi kebiasaan umum di Vietnam.Karena tak pernah didekati cowok, orangtua Quach pernah mengadakan kecan buta untuk anaknya.Rencana itu berhasil hingg akhirnya Quach menikah. Nasib usia pernikahan Quach dan suaminya tak bertahan lama.Mereka cerai ketika tiga tahun usia pernikahan.Penyebabnya,suami Quach tak bisa menerima kondisi dirinya.Mirisnya sang mertua tak pernah menganggap kehadiran Quach.Quach sangat terpukul dan sedih.Ia tak bisa membayangkan hidupnya sangat memperhatinkan seperti ini. Ia tak menyangka hanya gegara rupa banyak orang justru merendahkannya.

Hingga suatu saat ia melihat seorang dokter spesialis kecantikan mengatakan "Operasi plastik bisa mengubah hidup kamu."Perkataan dokter itu nyatanya mengilhami gadis ini untuk nekat mejalani operasi plastik.Quach kemudian termotivasi untuk menabung.
Setelah berhasil mengumpulkan uang sekitar 200 juta, ia nekat mejalani operasi plastik!Dan hasilnya mengejutkan! Begini transformasi Quach sebelum dan pasca operasi plastik!









Setelah melakukan operasi plastik dirinya kini lebih bahagia.Tak hanya itu perubahan penampilannya kini membuat orang iri.Banyak orang menganggap bahwa cantik itu alami.

Lalu bagaimana menurut mu ketika melihat kisah gadis Vietnam ini?



oplas gan oplas...

emoticon-Traveller

0
109.5K
729
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan