alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Manga, Manhua, & Manhwa /
The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete] - Part 3
3.48 stars - based on 186 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59448c27d675d489518b456a/the-official-one-piece-thread---part-4-post-spoiler-delete---part-3

The Official One Piece Thread - Part 4 [Post Spoiler =Delete]

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 318 dari 506
Quote:

Sebentar sedikit ralat: apakah WG tahu Poseidon? Kemungkinan tahu. TAPI.......apakah mereka tahu kalau Poseidon ternyata Shirahoshi? Ini yang menarik ditunggu. IMO, WG tidak tahu kalau Shirahoshi ternyata Poseidon. Fakta bahwa nanti Shirahoshi ke MJ lebih ke arah bagaimana para Fishmen atau Duyung saling percaya terhadap manusia dan mereka bisa bebas hidup berdampingan di atas tanah yang sama sesuai petisi yang dibawa oleh pihak kerajaan. Namun sekali lagi.......dengan asumsi WG tidak tahu kalau Shirahoshi adalah Poseidon.

Bagaimana jika mereka tahu? Barangkali kemampuan Poseidon aktif dan bisa meluluhlantahkan MJ dalam sekejap.......

Quote:

Kalau ente paham dengan postingan ane sebelumnya, sebenernya "dukungan" terhadap SHP hanya dilakukan andai tindakan itu memang "benar". Dan sekali lagi........dukungan ini tidak secara nyata karena "mendukung" sebuah bajak laut secara tidak langsung menentang WG dan bakal dianggap penghianat. Bentuk "dukungan" ini tidak secara jelas diteriakkan, maksudnya membela jika yang dilakukan itu benar. Coba pahami maksud ini, dan ini maksudnya sangat politis.

Hal yang sama dengan "mendukung RA". Mendukung disini tentu aja maksudnya bukan mendukung terang2an dan berkata "KAMI MENDUKUNG RA" atau sejenisnya. Secara diplomatik mereka mengatakan bahwa jika apa yang dilakukan RA memang benar bagi negaranya, tentu akan mereka dukung namun sekali lagi tidak semua pemimpin negara punya pemikiran itu sehingga nantinya bakal ada kubu yang mendukung RA dan melawan RA tapi bukan saat ini melainkan nanti pada saat yang dinantikan.

Mau ane sederhanakan? Setelah Reverie, masing2 kubu akan saling menjatuhkan entah secara fronta atau secara diam-diam. Dan dari situlah RA bisa melihat "dukungan" mana yang diberikan. Cukup paham? Sekali lagi, mendukung SHP tidak berarti mendukung RA namun tiap2 negara kan punya pemikiran tersendiri?

Quote:

IMO, pasokan senjata dari DR ke negara2 lain malah menylut perang yang TIDAK dilakukan oleh RA. Ibaratnya, RA berpikir bahwa menjatuhkan negara adalah tugas mereka bukan tugas satu negara melawan negara lain. Lagipula tampaknya RA hanya menjatuhkan negara2 tertentu yang bisa jadi negara yang berperang karena pasokan senjata dari DR justru seharusnya di mata RA tidak perlu dijatuhkan namun perlu dibela.

Pendapat doang ya, soalnya RA ini masih belum jelas buat apa dan bagaimana modus opersinya serta tujuan utamanya bagaimana. Semoga aja nanti RA ini dikupas lebih jauh


Quote:


bangsa eLBAF KAYAKNYA BUAT PASUKAN PERANG DI FINAL ARC, dan itu berkat usop kenapa elbaf mau gabung, kayaknya kwkwkwkk

semua pasukan bergabung, melawan bos di terakhir,

cerita one piece ini kayaknya PERSIS HACHI ANAK SEBATANG KARA, haci ngebantu serangga2 lain yg ditemuinya di perjalanan, dan akhirnya serangga2 itu membantu hachi perang di final arc...kayak OP kan?

Diubah oleh indranovaris
Quote:

Iya gan itu cuma opini ane aja alias kekhawatiran ane kalau Poseidon keluar dari FI dan berada di MJ.
Bagaimanapun... Duyung macem dia bahaya jika ada di atas laut kan? Duyung macem Caime aja dihargai 500 juta, apalagi begituan? Axaxa apalagi semenjak toko perbudakan udah pada tutup, udah gak banyak budak baru untuk Naga laknat. Bukan gak mungkin ada Naga laknat yang pengen duyung yang besar itu tinggal di MJ terlepas dia tau tentang Poseidon kan?
Tapi itu cuma kekhawatiran ane aja, axaxa. Opini ane aja.

Quote:

Hem... Menurut agan, bagaimana caranya agar floor tahu suatu Kingdom mendukung SHP dan RA pada saat Reverie?
Ane kira dengan agan memprediksi SHP dibahas di Reverie, menjadi cara agar floor saling mengetahui suatu Kingdom mendukung SHP dan RA, makanya ane jadikan contoh permisalan.

Quote:

Oh setelah Reverie... Kalau setelah Reverie mah udah gak di MJ, udah lepas dari WG, mau ngomongin apa juga bebas, axaxa kirain agenda SHP ama RA-nya pada saat Reverie, axaxa kalau pada saat Reverienya mereka diam-diam aja mah, dimana politiknya? axaxa yauds lupakan saja pertanyaan ane diatas.

Diubah oleh redhaonbass
Quote:


Permisi gan, kejadian zaman dulu pas mereka datang waktu masih ada mama nya, kira-kira mereka makal menyebarkan kejadian tersebut ke WG atau mereka enggak mengerti ya kalau itu kemampuan Poseidon, jadi kejadian itu dianggap biasa saja, tidak ada yang spesial.
Kalau misalnya ada laporan mungkin WG udah tau. emoticon-Malu (S)


Quote:


Kalau hitung-hitung itu bukan lama gan, satu buku ada 13 Chapter, yang diperkirakan butuh 3-4 bulan juga buat diselesaikan. Jadi jedanya enggak jelek-jelek amat sebenarnya, sudah usaha yang terbaik.emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Diubah oleh franse12345
sorry dopost
Diubah oleh franse12345
Quote:


Setelah jadi pahlawan di pulau langit, kemudian jadi God di Dresrosa, apakah Usop akan jadi God/pahlawan di Elbaf ? emoticon-Ngakak (S)

Kalau beneran jadi God di Elbaf, bounty-nya naik sampe berapa? 400 juta ? emoticon-Ngakak (S)

Diubah oleh meteoridzharul
Quote:


Sepertinya agan ini pengen cepat cepat tamat ya? Ane dr jaman smp sampe anak ane uda mau sd.. Masih nikmat menunggu misteri one piece
Skrg gini, solusi wa Jangan baca per minggu gan, jelas kerasa lamanya. Coba baca per arc. Ntar pasti beda. Ibarat orang tidur nyenyak sama orang ga bs nikmatin tidur nyenyak bakal terasa waktunya lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Anti oot.
Apakah mungkin saat reverie nanti tanda tangan yg telah dikumpulkan oleh para manusia ikan akan berujung useless yang ujung - ujungnya Wg malah menangkap sang poseidon
Quote:


Mirip Germa donk berarti, cuma RA versi gratisannya emoticon-Ngakak
Gan kaido fix pengguna df zoan tipe naga? emoticon-Takut
Quote:


gitu doang bray. emoticon-Wkwkwk

kaido df tikus bray. emoticon-Wkwkwk
Quote:


saya setuju sama agan ini, walaupun OP dengan alur ceritanya yang panjang namun itu ada keterkaitan satu sama lain, karena untuk saya sendiri menikmati OP bukan luffly brantem terus ngalahin musuh beres, tapi ceritanya yang komplek dan rumit jadi kalau oda sensei skip2 cerita nanti malah ga jelas.
Quote:

Ane sangsi kalo Tenryubito tau soal Poseidon. Mungkin beberapa ada yang tau, tapi khusus buat Tenryu yang ke FI saat itu, IMO, dia gak tau Poseidon. Mungkin dia sempet cerita kalo di FI muncul Sea King, namun kenapa mereka muncul mungkin dia hanya gak tau aja. Atau.......saat dia cerita, ada Tenryu yang tau kalo itu kemampuan Poseidon namun gak tau siapa yang memiliki kemampuan itu. Atau...........saat Otohime ke MJ mungkin sempet cerita HANYA ke beberapa orang dan menunggu kedatangan Shira ke MJ.......

semua spekulasi bisa aja sih..............kita liat aja.

Ane masih penasaran dengan ramalan Madam Shyarly, apakah ada kaitannya dengan Reverie ini atau tidak

Quote:

kayaknya gan , Itu berarti meskipun sama pemberontak mereka beda visi dan misi dan para pemberontak it gak bisa dibilang satu bendera dengan RA ahahaha
lagian RA komandannya tersebar dimana22 dan wawasan megenai senjata dan barang2 langka mereka tahu banyak
spertinya mereka ada divisi supplier senjata atau ahli dalam membuat senjata wkwkwk
lagian transportasi burung gagak terbang di pake oleh sabo jg lumayan .....

jangan2 di RA ada yang memiliki kemampuan teleport saat mereka di grebek mereka sudah menghilang LOL
Quote:


Kan udah ada hajrudin yg ngajak, knapa harus ke sana lagi cuma buat alasan ngajak perang
Quote:

Emang manga yang ente baca OP doang gan?
Emang ente gak punya kehidupan lain didunia nyata selain nungguin OP gan?
Mending piknik dulu gan... ngadem emoticon-linux2
Tapi ane salut ente peduli banget sama OP. emoticon-Om Telolet Om!
================= batas suci

Dipulau coklat kalau gak salah dulu ada beberapa Minks, petarung bukan ya?
Kalau denger cerita mengenai Pedro gimana reaksinya ya?
Quote:

Btw, chapter berapa sih yang agan maksud? Kayaknya ane missed deh...
Ane nyari nyari malah dapetnya chapter 803. Cocok gak?
Quote:


Gw ga merujuk ke chapter tertentu kok gan. Kan emang Germa dan RA doyan intervensi konflik, bedanya Germa pake duit, RA mau cuma2 mutus rantai suplai senjata buat mengakhiri konflik.
Quote:


hai gan, sepertinya chapter depan bakalan menarik nih karena tadi ane dapat wangsit untuk chapter 886.
boleh tidak ane posting sedikit tentang chapter 886? emoticon-Cool

ente idola ane bray. emoticon-Betty
Quote:

Oh gitu, yaudslah, axaxa.
RA doyan intervensi ya? Hem...
Nah itu yang ane heran sebenarnya, gak mungkin bener-bener gratis, tapi yaudslah ini kan fiction, gak perlu dalem-dalem juga kalau bahas instansi... Anggap aja komponen perang milik RA seperti keanggotaan, komunikasi, alutsista, senjata dll jatuh dari langit, axaxa pfft.
Quote:


Mungkin cara mereka nyari dana sama kyk Luffy? Ato kerja? Ato ada koneksi orang kaya?
Halaman 318 dari 506
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di