KASKUS.HQ
TS
KASKUS.HQ
KASKUS Punya Fitur Baru Simpan Draft, Sudah Coba Gan?


KASKUS PUNYA FITUR BARU GAN!

emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!


Di bulan November yang ceria ini, KASKUS baru aja meluncurkan fitur baru yang pastinya udah Agan Sista tunggu-tunggu. Buat Agan yang sering bikin thread pasti udah pada tau fitur ini. Yes, KASKUS mau mengenalkan fitur terbaru yakni Simpan Draft Gan!



Dengan fitur ini, Agan nggak perlu lagi takut draft yang udah Agan tulis itu hilang karena nggak sengaja nutup tab di browser atau tiba-tiba mati listrik di kosan!

emoticon-nulisah

Gimana cara menggunakannya?

Draft thread Agan akan tersimpan otomatis (Automatically saved) 3 detik setelah Agan terakhir mengetik Judul Thread ataupun Detail Thread. Selain itu, Agan juga bisa langsung klik "Simpan Draft" yang ada di samping button Bikin Thread.



Mau lihat drafts yang udah Agan simpan? Caranya langsung klik Profile Agan di pojok kanan atas dan klik Forum Activities, nanti akan ada pilihan Draft Threads. Oh ya, Agan hanya bisa menyimpan 5 Draft Threads aja ya.



Begini penampakan Draft Threads-nya Gan:





Setelah di-post, otomatis draft tersebut akan terhapus dari dalam Draft Threads ya Gan. Oh iya, draft ini hanya berlaku untuk Teks ya Gan, belum berlaku untuk post Gambar dan Video. Sementara ini, fitur ini juga hanya berlaku di Desktop dan Mobile aja ya, untuk Apps akan menyusul Gan!

Kurang apalagi kan? Hanya KASKUS yang mengerti Agan!

emoticon-I Love Kaskus

KASKUS.ID


Diubah oleh KASKUS.HQ 17-11-2017 04:28
0
16.9K
166
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan