alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lady Shinta, Dosen Psikologi Seksi Yang Bikin Semangat Kuliah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0546535c7798a7708b4574/lady-shinta-dosen-psikologi-seksi-yang-bikin-semangat-kuliah

Lady Shinta, Dosen Psikologi Seksi Yang Bikin Semangat Kuliah

Tampilkan isi Thread
Halaman 32 dari 44
mah wedi sing kuliah
salut.. cantik tapi punya otak.. sukses terus utk bu dosen..
Quote:


nah itu tuh bener
Quote:


pasir ?
Bangsaaddddddd emoticon-Matabelo
Ini pada gabung team sabun atau team lotion kalo gini ? emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Hallo yantiii~
Salam kenalll :handshake
kalo di ajarin sama dosen kaya begindang mah bikin mata segar
Quote:


tim lubricant aja
wahhh dosen favorit gue nih
Tp lebar jg ya lapangannya... Ups..

Test emoticon-Ngacir
dosen model gini mah...
gak masuk ato telat semenit rugiiiiiiiiiiiiiiiii
terlalu vulgar keknya emoticon-Ngakak
Quote:


otaknye gede breee
bodi seksi tapi muka biasa aja, menurut ane mah
Quote:


yahh buat nyuci mata biar gak ngantuk kalo lagi di ajar dia , he hehe
Quote:


MANTAV DJIWA

emoticon-Jempol
kalo dosennya kek begindang mah mengganggu
KONsentrasi dan TOLeransi para mahasiswa

HA..HA.. HA.. HA.. HA..

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
nyesel udah lulus dari UNJ

huuuuuuuhuuuuuuuhuuuuuuhuuuu
sundulll gaannnn
rela deh ngulang mulu kalo dosennya ka gini
Halaman 32 dari 44


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di