alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Investigasi] Pelaku Pemberi Miras Ke Hewan2 Di Taman Safari Bogor
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0cf908582b2ef17c8b457c/investigasi-pelaku-pemberi-miras-ke-hewan2-di-taman-safari-bogor

[Investigasi] Pelaku Pemberi Miras Ke Hewan2 Di Taman Safari Bogor

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 12
lagian rusa dicekokin A.O gemblung tenan cah iku
Yg cewe pasti masih pra one ituh..
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
SDM SAMPAH
emoticon-Traveller
wogh berita yang lagi hot sekarang ya ntuh. Nga punya otak banget tuh orang apa udah geser kali yaemoticon-Ngakak
Quote:

solusi simpel dari gue :

kumpulin Air Kencing Kuda Nil, Zebra, sama Rusa masing-masing 1 Liter, terus minumin paksa ke pelaku, kalau sampe di muntahin sama si pelaku, ulang terus prosesnya dari awal sampe habis masuk semua tu air kencing binatang ke perut para pelaku ...

emoticon-Angkat Beer

Quote:

Liat videonya kan? Nah di video ada duet amer n cap orang tua.. Ibarat spt kita juga bray, gw spt amer.. Lo spt cap orang tua emoticon-Ngacir


Quote:

Lagi nyari juga.. Oups keceplosan emoticon-Ngacir


Quote:

Biar di proses hukum, n biar kapok emoticon-Recommended Seller
Quote:


Njir gw ortunya,
Katanya sih kmaren yg cewek kuliah dimana yak, lupa baca dimana emoticon-Hammer2
Pengen tenar tapi dengan cara goblok emoticon-Big Grin
Quote:

Ntar malah mabok lagi buaya nya emoticon-Ngakak


Quote:

Namanya aja alay emoticon-Cape d...


Quote:

Pra One tahun sebelum masehi emoticon-Leh Uga


Quote:

Bgt, padahal pendidikan tinggi emoticon-Cape d...


Quote:

Geser lagi priz biar benar emoticon-Ngakak


Quote:

Solusi lebih simpel : si cow lo buna, si cew gw yg bina emoticon-Salaman


Quote:

Parah bgt emang emoticon-Cape d...
Quote:

nice inpoh brayemoticon-Leh Uga

Quote:


udah permanent kayanya mbah susah dibalikin lagiemoticon-Ngakak
Diubah oleh priz21
Entah apa yg ada dipikiran mereka sampe nekat ngasih minuman beralkohol ke hewan-hewan. Yah semoga tuh hewan ga kenapa-napa & nih pelaku diberi hukuman setimpal.
Quote:


sempvak,ngakak ane,,njirr emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
biarkan hukum yg memproses tanpa ada pungli emoticon-Cool
Quote:

gue jadiin bahan cor coran jembatan aja tu cowok emoticon-Ultah
Nice info gannn..
Hukum aja dah udah ngawur gitu tindakannya !
Quote:


Anjirrr ngakakkkk. Kalo yg Lotion ada kagak ya ? emoticon-Ngakak
Quote:


Etdah, ambil saran gw emoticon-Blue Guy Bata (L)
cakep2 goblok emoticon-Ngakak
saya minta maaf aja
Quote:


Saking ngakak ampe basah celana ya emoticon-Malu
Quote:



Quote:

Bacor emoticon-Ngakak
Kalo yg cadel spt gw bilangnya bacol emoticon-Ngakak


Quote:

Semoga cepat di proses hukum emoticon-Salaman


Quote:

Ada tapi beda batalyon emoticon-Ngakak


Quote:

Kan saling berbagi emoticon-Malu
Halaman 5 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di