alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jawaban Ini Menuai Kontroversi, Jadi Berapa Jumlah Sendok Ibu?
5 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0a993b9252331e3c8b456a/jawaban-ini-menuai-kontroversi-jadi-berapa-jumlah-sendok-ibu

Jawaban Ini Menuai Kontroversi, Jadi Berapa Jumlah Sendok Ibu?

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 20
emang sering banget ketemu soal2 ambigu buat anak sd begini
ibu mah sendoknya banyak! mo dipake 6 juga dalem lemari masih nyimpen cadangan buat tamu arisan.
jadi jawaban ane : tak terbatas emoticon-Cool
semestinya 14 donk kan ditanya berapa jumlah sendok ibu bukan di pakai atau gak...
Bukannya gak terbatas ya? Karena kalimatnya ngambang?
Sory bray, sendoknya udah di bengkokin semua sama dia.
Jawaban Ini Menuai Kontroversi, Jadi Berapa Jumlah Sendok Ibu?
emoticon-Ngakak
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh ora.w4r45
jawaban:14

jumlah sendok ibu=14..tidak perlu dijumlahkan atau dikurangi...Itu hanya permainan kata-kata.Hanya karena ibu memiliki 14 sendok yang BELUM DIPAKAI,bukan berarti sendok yang TELAH DIPAKAI adalah sendok ibu..berdasarkan pernyataan tersebut,jawaban yang paling logis adalah 14 sendok
Diubah oleh wesleyivan
Pertanyaanya berapa jumlah? Berarti ada penjumlahan. Kalo ditanya berapa sisa? Berarti ada pengurangan.
Pertanyaan gampang jangan dibikin susah deh. Kebanyakan nonton waktu indonesia bercanda, ikut games IQ dll.
gak semua yang kamu cari, cara dapetin cuman satu kali.

#belifollow
Bener si murid dong jawab 20. Kok gurunya ngaco emoticon-Gila
sendok yg dipakai makan 6 ya? , Harusnya lebih jelas keterangannya, seperti "makannya dimana,sendok siapa,masih ada cicilan apa ngga itu sendoknya"
Diubah oleh cheepoetz
tergantung, ini maunya pertanyaan jebakan atau bukan
Diubah oleh emangon
makan pake tangan aja beres urusan emoticon-Cool
mau makan oake ribet segala sendok d itungin
Gurunya oon.
Bnyak amat sisa sendok ibu
Jgn2 si ibu selingkuh lagi
Sendok yang digunakan untuk makan ada 6. Ibu masih punya 14 sendok yang belum dipakai. Jadi berapa jumlah sendok Ibu, ayo?

Yg dipakai 6 yg blm dipakai 14 total 20, yg salah gurunya ini mls mikir..
Diubah oleh aremdaun
Murid benar,
guru goblog. jelas2 pertanyaannya trdiri dr 2 hal. 6 sudah digunakan, 14 blm dipakai.
bisa2 nya jadi 8. sendok ibu yg blm dpake aja ad 14.

se- njebak2nya, y plg g jawabnya 14 lah

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
cari sensasi aja

ato jgn2 si ibu istrinya papa belut emoticon-Leh Uga
Diubah oleh rani.sweet
Gurunya bd d tuntut
Mengajarkan yg salah

Kalo itu guru anak gw, dah gw goblog2in
Diubah oleh tetiga
Ane juga mikir 8 ganemoticon-Cool
klo gw dtanya gt, gw jawab 14,,,, lah ga ada keterangan klo yg 6 itu punya ibu,, wkwkwkkw
Halaman 18 dari 20


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di