alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
[GATSUONE INFO] Jerawat Sering Muncul di Tempat yang Sama? Ini Penyebabnya!
4.69 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a01541a9a09514e098b456a/gatsuone-info-jerawat-sering-muncul-di-tempat-yang-sama-ini-penyebabnya

[GATSUONE INFO] Jerawat Sering Muncul di Tempat yang Sama? Ini Penyebabnya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
Quote:

Mending ketutupan jerawat timbang ketutupan jodoh ... ngeri kalo ketutupan jodoh ...

ane sering di dagu, emang sering begadang juga
Quote:


jgn pake obat gan .. cuci muka aja ..
Quote:


ok gan ! terima kasih atas sarannya emoticon-Jempol
Jerawat udah bagian hidup diri ane
Susah buat di lupain
Ane bingit bray ini emoticon-Mewek
Jerawat oh jerawat emoticon-Cape d...
Nice info TS...terima kasih :terimakasih
Quote:


Jangan ketutupan dua-duanya emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Kalo jerawat di idung itu kenapa yak? emoticon-Malu
pantes
gw alwaysssss di idung emoticon-Mad (S) di tempat2 yg laen mah bersih idung ini rutin bgt ada jerawat minimal 1 bln sekali muncul nih bangke.. muncul 1 kadang gede kadang kecil kalo sudah ada tanda2 langsung buru olesin balsem tiap malem biar ga gede emoticon-Mad (S)
makasih gan. ane kira jerawat gegara rindu blom ketemu si dia..emoticon-Embarrassment
Quote:


Ketutupan terop (tenda orang kimpoian) aja ya???!

Aku sih gak gampang jerawatan
emoticon-Malu (S)

tapi sekalinya jerawatan langsung banyak
emoticon-Mewek

paling bete kalo di idung bray
Haaa jerawat gue sering bgt muncul di bwah idung emoticon-Frown penyebabnya apan tuhh emoticon-Cape d...
Halaman 6 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di