CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alasan Cewek Suka Lama Kalau Dandan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a057b0b9252337e7a8b456f/alasan-cewek-suka-lama-kalau-dandan

Alasan Cewek Suka Lama Kalau Dandan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
Ah biasa bre Namanya jga cewek, nah kloe cowok yg dandan lama bru heboh breemoticon-Leh Uga
Alasan Cewek Suka Lama Kalau Dandan gatau cowok gatau cewek belum jelas nih orang dandan kya gtu
bisa colai dulu sambil nungguin
paling ribet cewek kalau dah jatuh cinta dandan nya lebih lama dari biasanya bisa 6 jam nunggu dandan nya emoticon-Ngakak
Quote:

ngalamin sendiri ternyata ente emoticon-Ngakak

Quote:

natural jga banyak yg cantik emoticon-Kiss

Quote:


kurang sabar apa coba emoticon-Mewek
Quote:


Seberapa pantaskah kau untuk kutunggu
Cukup indahkah dirimu untuk s'lalu kunantikan
emoticon-Kaskus Radio
hahahaha josssssssssss
lbh demen cntk yg natural blehh drpd bnyk polesan emoticon-Big Grin
Quote:

ternyata gitu mamen emoticon-Angkat Beer

kalau gitu ente sering nunggu dong mamen emoticon-Angkat Beer

terus tiap kali jalan nunggu 1 - 2 jam mamen emoticon-Angkat Beer

ente kuat juga mamen emoticon-Angkat Beer

itu karena cinta mamen emoticon-Angkat Beer

salam mamen emoticon-Angkat Beer

Quote:

hmm boleh juga tuh alis ke mana2 udah kayak perut buncit melar ke mana2 emoticon-Ngakak (S)

Quote:


wah yang bener emoticon-EEK!
Quote:


Iya, seorang aldys g akan melangkahkan kaki kluar rumah, sebelum everythingnya perfect emoticon-Cool
Quote:


biasa make up berapa jam emng emoticon-Bingung (S)
biar dibilang ce tulen gan emoticon-Kiss

klo dandanny cepet, brarti ce abal2 tu emoticon-DP
Quote:

asal jangan otaknya aja yang iktang miring emoticon-Mewek

Quote:


bisa banget itu mah emoticon-Big Grin
gak pernah dandan. jadi ga tau seberapa lama emoticon-Hammer
Quote:

saking tebelnya malah ketauan pake emoticon-Ngakak (S)

Quote:


hmm ada benernya juga kalau jawaban ente gitu emoticon-Betty (S)
biar terlihat lebih syantik di mata pasangan emoticon-Malu (S)
Quote:


eh seriusan emoticon-Bingung (S)
ane gak prnah nggu selama itu sih, tp ckup lama prnah jga

udah kayak ngguin lagi operasi emoticon-Hammer (S)
Quote:


nanti klo otaknya miring jlnnya ikutan miring donk kaka emoticon-Leh Uga
Quote:


yg pnting hatinya jangan miring aja emoticon-Embarrassment
Quote:


hatiku lurus untuk yg lurus kaka emoticon-Wink
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di