kaksus10Avatar border
TS
kaksus10
Wow!! Ini Yang Bikin Netizen Gagal Fokus Di kimpoian Kahiyang


Salam manstab buat Agan Sista di manapun berada, moga-moga selalu sehat walafiat yah…sehingga bisa terus aktif di Kaskus dan ketemu dengan trit ane hehehe..

Sebelumnya ane mau ucapkan terima kasih nih buat Agan Sista yang mau mampir di trit ane, apalagi kalau mau kasih cendol dan rate 5, wah ane doain sehat terus dan banyak rejekinya deh. Aamiin ..
:terimakasih :terimakasih :terimakasih

Spoiler for Pak Jokowi:

source pic
Nah Gan Sist, kali ini ane mau mengangkat berita soal Bapak Presiden kita nih. Dan lagi-lagi berita tentang Bapak presiden kita yang ke tujuh ini pasti mengundang perhatian lebih. Eits..tapi jangan bosen dulu Gan Sist.. kali ini ane mau sharing sesuatu yang berbeda dari Bapak Presiden Jokowi dan pastinya disukai banget ama Kaskuser-kaskuser cantik di mari.. uhuy!
emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss

Acara pernikahan Kahiyang, putri pertama dari Presiden Jokowi pada tanggal 8 November 2017 di Solo yang lalu emang menyita perhatian public Gan Sist. Ngga hanya sang mempelai, netizen kekinian juga menyoroti sosok-sosok keluarga Presiden beserta besan dan juga sosok para pengawal presiden.

Nah, pada acara kemarin, ada satu sosok yang sangat mencuri perhatian netizen Gan Sist, sampai-sampai netizen malah mengabaikan Pak Jokowi, penasaran? Nah, nih dia penampakannya :
Spoiler for Penampakan Babang Ganteng:

source pic

Foto di atas menurut ane kocak banget Gan Sist, karena di foto ini menggambarkan beberapa paspampres lainnya yang bersiaga dekat mobil hitam Presiden Joko Widodo, eehh, bukannya fokus dengan sang presiden, Daniel malah jadi pusat perhatian public karena tertangkap kamera.
:goyang :goyang :goyang

Usut punya usut, diketahui, sosok kece badai ini adalah bagian dari Paspampres yang bertugas di acara pernikahan Kahiyang kemarin Gan Sist. Trus siapa sih cowo keren ini?
emoticon-Bingungemoticon-Bingung emoticon-Bingung
Nah, hasil dari pencarian TS ke beberapa sumber, ternyata Babang ganteng ini bernama Daniel Darryan yang aktif sebagai pasukan Paspampres Presiden Jokowi.

Spoiler for Paspampres Gan:

source pic
Paspampres adalah singkatan dari Pasukan Pengamanan Presiden, pasukan ini berasal dari prajurit pilihan seperti : Kopassus, Raider, Kostrad, Marinir, Yontaifib, Denjaka, Kopaska dan Kopaskhas, Den Bravo 90, yang setiap prajurit atau anggotanya dipilih dari yang terbaik dari segi fisik, mental, inteligensi, postur, dll untuk bertugas menjaga keamanan Presiden Republik Indonesia beserta keluarga.

Nah sosok Babang ganteng Daniel Darryan ini merupakan anggota dari Polisi Militer Angkatan Darat Indonesia Gan Sist. Senapsaran, seganteng apa sih penampakan Babang Daniel Darryan ini?
Cuss nih beberapa foto kece badai Babang :
Spoiler for Babang lagi tugas:

Spoiler for Babang kece badai:

Spoiler for Babang lagi:



TS juga sempet stalking beberapa berita tentang Babang ini di Google, tercatat ada beberapa akun palsu yang ngebajak foto Bang Daniel Darryan, wahh Sista-sista keceh kudu ati-ati juga nih.
Sejauh penelusuran TS, akun FB Babang yang ini kayanya sih asli Gan Sist
Spoiler for FB Babang:


Tapi sayangnya, ada sedikit kabar buruk dari Babang Daniel Darryan buat para Sista di sini…ternyata Babang Daniel udah punya pacar…
emoticon-Sorryemoticon-Sorry emoticon-Sorry
Spoiler for Babang dan pacar:


Nah, segitu dulu deh Gan Sist trit ane tentang Paspamres Jokowi yang kece abis.., semoga berfaedah dan TS berharap Sista-sista di sini jangan ada yang patah hati yah..tetap semangat cari Babang lain yang kece!
:siapgan :monggo :siapgan :monggo

Akhir kata, ane ucapkan terima kasih karena udah mampir, dan kalau berkenan boleh lah cendol dan rate 5 nya .. hehe



Bonus buat Sista yang nyendolin
:goyang
Spoiler for Babang nge gym:




sumur1
sumur2
sumur3
sumur4
0
56.5K
232
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan