kaka88ciaoAvatar border
TS
kaka88ciao
Merinding! Ribuan Hewan Aneh Muncul di Sungai Kalimantan
Ribuan hewan aneh muncul di permukaan Sungai Raya, Kabupaten Bnegkayang, Kalimantan Barat pada Selasa 7 November lalu. Warga sekitar pun dibuat heboh.

Penampakan hewan aneh itu pun sempat terekam dalam video yang kemudian diunggah oleh pemilik akun Facebook, Yuni Rusmini.

Dalam video berdurasi 54 detik itu terlihat jelas ribuan hewan seperti belut memenuhi sungai.

Hewan aneh itu berbentuk panjang, berwarna hitam. Di dalam sungai yang airnya agak keruh, hewan aneh itu tetap terlihat jelas. Mereka tersebar dan berenang memenuhi sungai.

Di sisi-sisi sungai, terlihat beberapa warga sedang menyaksikan fenomena aneh tersebut. Selain video, beberapa foto hewan aneh di sungai Kalimantan itu juga beredar di media sosial.

1. Mirip Kaki Seribu

Dalam salah satu foto terlihat seorang warga mengambil hewan ke permukaan. Dan jika dilihat dari dekat, tubuh hewan tersebut memiliki garis-garis serta kaki yang banyak, mirip kaki seribu.



Kemunculan hewan aneh tersebut langsung menuai reaksi warganet. Beberapa warganet berpendapat jika hewan itu adalah sejenis kelabang air.

" Itu untuk mancing kalau di pegang nyala badannya… kelabang air…,"  tulis akun Ahmad Sufi.

" Klo seperti belut tapi bukan belut ya berarti lintah atau ular mana mngkin ikan aneh dih,"  komentar akun Puji Rahayu.

" Biasanya mau Ada sesuatu alam.. entah gempa. .. badai ato pun banjir. Tp Allahu alam hanya Allah yg tau,"  tulis akun Sambel Bawang. 

2. Ini Videonya






https://m.dream.co.id/news/merinding...eonya-f8y.html

Mirip belut ya... emoticon-Entahlah


HT lagi.. Ga nolak klo di kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Leh Uga
Diubah oleh kaka88ciao 10-11-2017 13:54
0
45.6K
233
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan