alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 16
4.85 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59ed51cb2e04c8fb1c8b456b/cpns--bumn-kumpulan-semua-lowongan-cpns--bumn-kaskus---part-16

[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 41 dari 502
Quote:


Nicee FRnya gan
Moga lancar smpe hari ke 3 yee emoticon-Cendol (S)

#hiduprahasia emoticon-Malu
Quote:


no secret yaa gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Denger2 ada gan,
Pas ujian kemarin sempat ngobrol sama pegawai bknnya katanya ada gel 3, cuma cpns daerah. Mungkin taun depan
Quote:

Siap! Makasih infonya ya, Gan

Quote:


udah keluar tuh sis,
gimana lulus?

langkah ane harus berhenti di sini ternyata emoticon-linux2
Quote:

Wakakaka sama, ane juga bye2 sampai disini
Quote:


up up... up... up...

klo g yg tau link group chat jg boleh thx b4
alhamdulillah masih diberi kesempatan lolos SKB walaupun peringkat terakhir (2 formasi, 6 orang lolos dan sy nomor 6)

ada yang bisa share kisi-kisi apa gak ya? sama kah dg 2014 dulu? soalnya tahun ini istilahnya "substansi jabatan tes menggunakan CAT". yg dulu masih LJK.

ada grup chat whatsapp atau tele gak ya?

Buat yg skb KLHK di jkt semangat ya...
Ditunggu FR nya
😆
Quote:


Sabar gan...lagi di terawang dulu...hehe....emoticon-Takut (S)
Quote:


Sama gan emoticon-Cool
Quote:

hilalnya udah nongol dari tadi malam
Kemenkes udah keluar uyee..
Tp SKB kapan blum tau
Nunggu acara cetak kartu peserta 11-12
ada yg punya contoh skb pu?
SKD Kemdikbud belum disetor BKN... pasrah -D
Quote:


lulus ya gan?
selamat ya emoticon-Selamat

btw pernah dengar tentang EBA test ga?
SKB nanti pake EBA..
Kek asing banget sama tes itu emoticon-Frown emoticon-Frown
pengumuman BNN juga lama banget nget...
Quote:



[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 16
Quote:


Ane nggak tau gan...
Btw jadi wawancara hari ini sblm ishoma emoticon-Big Grin

Ada kah yg pernah ikut skb wawancara di Setneg disini?

Kalo boleh tau kira2 pertanyaan nya apa ya yg biasa masuk..
Halaman 41 dari 502
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di