alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ketua Alumni 212 ke Jemaah: Tahun 2019 Ingin Presiden Diganti?
2.28 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59fe6b019252338a5c8b4570/ketua-alumni-212-ke-jemaah-tahun-2019-ingin-presiden-diganti

Ketua Alumni 212 ke Jemaah: Tahun 2019 Ingin Presiden Diganti?

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 18
Quote:


Bukannya beliau keturunan tionghoa juga.
keras 2019, itu aja udah
Quote:


Ahhh
Itu kn cm 1 daerah aja yg bsa di giring opini, n kebetulan emng "beda" mknya sukses

Gw sh lbh prefer pakde dri pada yang ono noh, kerjaan nya nyruh BC mulu
ulama jaman now, ngomongin pilgub, pilkada, gerakan politik dan segala tetek bengek nya di mesjid emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup

tanda2 akhir jaman ya memang begini, bakal banyak ulama (katanya/menganggap dirinya) yg menyesatkan emoticon-Shutup emoticon-Shutup
fix agama dijadiin kendaraan politik
Quote:


sekarang akhir zaman bos, banyak virus Takfiri

lah yang muslim salafi aja dikafir2in sama kelompok model beginian
kira-kira berani kaga ngomong begitu didepan bos MNC group ? emoticon-Ngakak
Diubah oleh merseysidered
Masih lama tapi dah serang sekarg..... Parno abis....
Ceramah di masjid tapi isi ceramahnya kayak tai....
umat yang mana blok?
Alumnus te ehmm.. 😂😂😂😂 isinya org2 geje.. Stop lah dikit2 bawa2 agama melulu. Asli eneg gw..
jangan lupa pake toa yg biasa dipake adzan biar masyarakat sekitar bisa ikut mendengarkan juga
Quote:


hahahahahaha gue kira deket rumah gue doang sholat subuh berjamaah ceramahnya politik, udah ketebak nih dalang ceramahnya siapa emoticon-Ngakak (S)
Bau bau satu nusa satu bangsa satu agama wkwkwk
kpn yah orang2 ini hilang
Diubah oleh wilgos
FPI buat partai politik aja,, aku yakin pemilih fpi semuanya masuk surgaa
model gini kl terus2an yg ada malah ditangkap, kl sdh ditangkap pada diam aja.
yoo ganti to bro lha wong Pemilu...urusan yang kepilih siapa nanti apa kita bisa menetapkan saat ini juga? emoticon-Big Grin
Ketua Alumni 212 ke Jemaah: Tahun 2019 Ingin Presiden Diganti?
Quote:


masalahnya kalo teriak balik yang ada tar di cap kafirun emoticon-Ngakak
mesjid dijadiin alat propaganda politik waow sekali
Halaman 17 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di