alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
PLAY BOY GALAU (21+)real story
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5834e1f4642eb6a07d8b456c/play-boy-galau-21real-story

PLAY BOY GALAU (21+)real story(tentang cinta,persahabatan dan mistik)

Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 41
Akhirnya kelar marathon gan hehe
lanjut sep ..
index na atuh mang dibenerin emoticon-Big Grin
mana sep
Quote:


pasti mahal gans secara spion sedan sport...emoticon-Malu


Quote:


sikat weh sikat lah...tuman wae nyaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Quote:


husssss...jangan bilang bilang kasian para jombloemoticon-Wakaka

Quote:

duh sory gan kagak bisa..tapi tiap part nya bakalan rada panjangemoticon-Nyepi


Quote:

biar kekinian gan..emoticon-Ngakak


Quote:


bener bener ngamuk dia gan...emoticon-Ngakak
Quote:


sory gan sory...emoticon-Ngakak

Quote:


ok gan...syiappppemoticon-Ngakak

Quote:


liat bawah gans bantu headingemoticon-Sundulemoticon-Sundul

Quote:



thanks gan....thanks....cek kulkas ganemoticon-Malu

part 48



mendengar teriakan tantangan si emen pada gerombolan alay laknatemoticon-Frown yang di pimpin si rico,mereka pun tanpa babibu menyerbu gw dan si emen yang berdiri di depan mobil si emen...

"lu siap cuy...??" ucap emen

"ok bro...!!!" jawab gw

       Pertempuran pun tak dapat di hindari si emen sudah mulai mengibas ngibaskan pisau catter di tangan nya sementara gw sudah sibuk memainkan konci roda yang gw pegang emoticon-Cool

    " buk...brakkkk....dug..brukkk.."

         Berbagai pukulan tendangan mengenai badan gw sementara gw sibuk membalas siapa yang mukul badan gw dengan konci roda yang gw pegang,dan pertarungan pun berakhir 2 lawan 10 alay laknat dengan kemenangan pihak gw,seakan belum puas menuntaskan amarah yang melanda tubuh gw...,gw berlari mengejar si rico yang berniat kabur di boncengin teman nya..

   "jangan kabur lu jink..."!!! teriak gw sambil menarik baju si rico yang udah naik ke motor dan siap untuk kabur

      Berkat tarikan tangan gw ke bajunya si rico pun terjatuh di barengi dengan temannya yang mengendarai motor tersebut,sementara temannya yang ikut terjatuh dari motor langsung kabur setelah membangukan motor nya dan cusss meninggalkan si rico,gw pun gak peduliin si emen yang sudah setengah babak belur seperti gw yang teriak teriak sambil mengacungkan pisau catter yang sudah berdarah..memaki para alay laknat temen nya si rico yang kabur..

  "brukkk...prakkkkk...brukkk..."

        pukulan tendangan gw terus mendarat di tubuh nya si rico sementara tubuh gw di pukulin sama 1 alay laknat teman nya si rico yang memukul spion mobil si emen yang berniat membantu dia,tapi tak lama pun bantuan dari si emen datang langsung menerjang si alay laknat yang sibuk memukuli gw,akhir nya gw pun puas memukuli si rico nya sudah ampir...K.O...

"ampun a ampun"..!! ucap rico saat menerima pukulan di wajah nya yang tertutup kedua telapak tangan nya

" ampun..ampun...cari masalah lu sama gw,gak kapok kapoknya lu..anj*****nggg !! ucap gw yang sembari terus melancarkan pukulan ke wajah nya di rico

     melihat si emen yang menggusur salah satu temen nya si rico ke arah mobil dan di senderkan ke mobil nya ,gw pun ikut terinsipirasi melakukan hal tersebut..

" ikut gw lu jinkk" !!! ucap gw sambil mendengkek leher nya si rico sama tangan gw

" ampunn...a...ampun.." !!! ucap si rico

    brukkkkkkkk....tendangan gw mendarat tepat di punggung nya si rico saat gw lepaskan vitingan gw di leher nya dan tubuh di rico pun ambruk tabrakan dengan mobil si emen...

" bangun lu jink...!!ucap gw

     gw pun menarik tubuh si rico dan di sejajarin dengan temen nya yang sedang di takut takuti si emen dengan pisau catter di wajah nya...

"cuy...enakkk di apain nih merekaa..hehehe.!!!" tanya emen dengan pisau cater nya bagian tumpul nya di usap usap di wajah nya temen si rico

"biasaa aja brooo...iris kuping nya satu satu..!!!" jawab gw

"ampunnn...om...ampunnn...!!" ucap temen nya di rico sambil menangis

"amm...omm...am..omm....sebagai ganti nya spion gw yang udah lu rusakin ,gw minta kuping lu satu..!!!"ucap emen

"ampunnn.. kang ampunnn...sa..sa..saya ganti kang.!!!" ujar temen nya si rico

"cuy...pinjem dulu catter lu...gw duluin nih anak kupingnya gw iris...!!" ucap gw

" nih cuy...!!" ucap emen sambil memberikan catter nya ke gw

"apa lu melotot jink...lu kira gw bencanda ma lu...nih inget inget wajah gw yang ngiris ngiris kuping lu kalo lu dendam ma gw...??"ujar gw

"enggak a enggak...gw kapok punya urusan ma lu ..a..a..ampun a..ampun gw ngaku kalah a..jangan iris kuping gw a...!!!" ucap si rico sambil menangis

"kapokkk...kapokk..jinkk...lu belum tau siapa gw,ngadepin bocah kaya lu mah gw 20 orang juga gw tadah sendiri,!!! ucap gw sambil menampar wajah si rico

"sekarang gw sadar a...sekarang gw bener bener kapok punya masalah sama lu..,pleasst a jangan iris kuping gw..!!!"

"ok..kali ini gw ampunin lu tapi gw titip sama lu jangan gangguin sodara gw si santi dan putusin dia,kalo gw denger lu buat onar lagi di sekolah lu berurusan lagi sama gw,ngerti lu..??? ujar gw sambil kembali menampar si rico

"iya a..gw akan nurut omongan lu,gw gak akan macem macem lagi di sekolah dan gw akan putusin si santi dan gak akan ganggu dia lagi..!!" jawab si rico

"gw pegang omongan lu..tapi spion mobil si emen lu ganti..!!" ucap gw

i...i...iya a..gw ganti,tapi sekarang gw gak bawa uang..!!! ucap temen nya si rico

ok...gw besok tungguin lu di depan gerbang sekolah lu buat ambil uang ganti rugi,tapi sekarang lu sama si rico harus minta maaf sama mobil gw dan cium dia di spion nya yang lu pecahin...!!!ujar emen

"gimana lu setuju ??" ucap gw

"iya...gw setuju a,!" jawab mereka

"sekarang kalian cepet minta maaf sama mobil gw dan cium dia sebelum kuping kalian gw iris iris..cepattttt.."!!! bentak emen

     Mendengar bentakan si emen mereka pun melaksanakan perintah dari si emen meminta maaf sama mobil nya sambil mengelus ngelus spion yang sudah rusak dan menciumi nya,melihat tingkah abg alay laknat tersebut gw dan si emen sekuat tenaga menahan tawa yang seakan akan ingin meledak di mulut gw,tapi gw tahan sekuat tenaga agar tak tertawa karena kalo tertawa bisa merusak image gw di hadapan mereka...

"sudah...sudah...bau jigong mobil gw di ciumin mulu sama kalian..gimana cuy dah selesai urusan lu sama mereka...??" tanya emen

"beres cuy...yuk balik...!!"jawab gw

"inget besok kita nemuin lu bedua abis pulang sekolah di depan sekolahan lu,awas lu kalo gak ada,lu pasti tau konsekwensi nya...!!"ucap emen ucap si emen sambil nunjuk si rico kemudian masuk ke mobil nya..

brummmmm....brummmmm...brummm

     kita pun meninggalkan 2 makluk yang sudah babak belur di pinggir jalan dan saat menoleh ke belakang ternyata ada temen nya si rico yang umur nya di atas gw menghampiri mereka make motor rx king,gw pun memberi tau si emen dan untuk berwaspada takut nya dia ngejar gw dan si emen atau temen temen yang lain nya nyegat gw dan si emen di depan,tapi semua yang gw takutkan itu ternyata salah gak ada pengejaran atau cegatan dari temen temen nya si rico dan akhirnya gw dan si emen pun nyampe di rumah kontrakan nya tanpa ada satu halangan satu pun, saat si emen memasukkan mobil mobil nya ke dalem halaman rumah nya terlihat sosok wanita duduk ketiduran kursi depan...

"jinkkk...enak lu cuy abis olah raga bakalan ada yang mijitin...!!"ucap emen

"hehehe....yoyoy...brooo...maka nya lu tlpn si silvi suruh kemari biar lu ada yang mijitin...!!!" jawab gw

     Gw dan si emen pun turun dari mobil dengan tampilan acak acakan darah sana sini di baju gak tau darah siapa yang pasti gw dan si emen gak ngeluarin darah hanya lebam dan lecet lecet di sana sini,,gw dan si emen pun mengenakan jaket masing masing guna menutupi noda darah tersebut, gw pun menghampiri si santi yang sedang tertidur lelap di kursi depan sementara si emen langsung masuk rumah sambil mengaman kan miras buat pesta tar malam

" san....san...!!!" ucap gw pelan sambil menepuk bahu nya pelan

"eh...a...maaf aku ketiduran...!!!" jawab santi

kamu ngapain san ke sini malam malam gini ,tar ortu lu nyariin lagi..??" tanya gw sambil duduk di kursi di sebelah nya

"aku ngawatirin kamu a makanya aku datang kesini lagi pula aku gak bakalan di cariin ko,tadi aku tlpn kamu beberapa kali gak di angkat di sms gak di jawab,aa gak apa"kan soal nya aku dapet kabar dari temen aku ,si rico dan gerombolan nya nyariin kamu...!!!" ujar santi

"ohhh...ya..ya...sory aa gak bawa hengpon soal nya tadi di cas waktu nganterin kamu,,gak apa" nih liat aa masih seger buger gini"..hehe..di dalem yuk ngobrol nya gak enak sma orang udah malem...!!!"ucap gw

yuk..a !! jawab santi

     akhir nya gw dan si santi masuk ke rumah kontrakan si emen,dan gw pamit untuk mandi karena badan gw udah lengket sama keringat karena olah raga tadi, sementara si santi duduk di sopa depan tv,

" ngobrol apaan sih kaya nya seru banget..??" ucap gw sambil menghampiri si emen dan si santi di ruang tv dan duduk di karpet

"jadi kamu a tadi berantemnya sama si rico dan temen" nya..!!" tanya santi

"hehehe...iya...san..biasa permainan cwo itu mah..!!"jawab gw

napa gak bilangggggg...sama aku tadi aa udah ribut sama rico dan temen temen nyaaaa...!!! ucap santi sambil mendaratkan cubitan nya ke pinggang gw

awww... sakittt san....!!! ucap gw

bodo....mana yang kena..??tanya santi sambil tangan nya membejek bejek muka gw dan baju gw di angkat jengkal demi jengkal badan di awasi sama dia

    melihat tingkah di santi ke gw si emen hanya terkekeh ketawa sementara pikiran gw melayang pada sosok fitri yang telah meninggalkan gw..

" ko lu san,mirip banget si fitri"?? ujar batin gw

"ini...kena...ini juga kena..ini juga..hmmmmm...!!" ucap santi sambil masih mengawasi tubuh gw

"bentar nya a...!!!" ucap santi sambil meninggalkan gw dan langsung berdiri dan berjalan ke arah dapur

   sekebali nya dari dapur si santi menenteng baskom berisi air hangat dan mengucek ngucek tas nya mengambil sesuatu,sesudah sesuatu yang di cari nya ketemu langsung di celupkan ke air hangat tersebut

"mauuu ngapain lu san..??" tanya gw

" udah jangan bawel,diem,tahan ya a bakalan perih..!!"ucap si santi saat mengompres luka lebam di muka gw

"mauuu donkkk...di kompresin...hehe..!!!" ucap emen

"kompres aja sama teh silvi..!!" ucap santi

"awww...jangan keras keras ath san..!!!" ucap gw saat mengompres luka lebam di pipi gw

"manja amat...diem..!!"ucap santi

    setelah semua luka lebam di tubuh gw di kompres si santi,kita bertiga ngobrol ngobrol seputaran kejadian peperangan tadi dengan para gerombolan alay laknat,da saat gw ngobrolin waktu kita balik tentang si rico di datengi temen nya yang nunggangin Rx king si santi ngomong dia itu bernama herman bos nya di rico dan tiap hari wajib si rico setor uang palakan di sekolah sama dia dan disaat itu juga gw tau si santi cwek perokok saat dia minta izin minta satu batang...tak terasa jam pun menunjukan pukul 11 malam karena gak enak sama tetangga ada anak cwek nginep di rumah anak cwok padahal dalem hati pengen buru buru pesta miras sama si emen..

" san udah jam 11 malem nih,beneran lu gak di cariin ortu lu ??" tanya gw

"enggak aa.. gak bakalan di cariin soalnya aku izin nginep di rumah temen sekalian berangkat sekolah dari rumah temen !!!" ujar santi

"ya udah aku anterin ke rumah temen kamu ya,dimna rumah nya ?? tanya gw

"Di sini...hehe !!" jawab gw

     deg...ahhhhhh gagal nih rencana gw berpesta miras dan gw takut sesuatu yang di ingin kan terjadi

" Boleh nya a emen, aku nginep di sini !!!" ucap santi

" ya klo gw mah boleh boleh aja san !!" ucap emen

tuh a emen juga ngebolehin a..!! ucap santi

"ya udah monggo silahkan san,lu tidur di kmar aa,biar aa tdr di sini,men mana yang tadi bawa kesini biar tidur enak pada pegel nih badan gw !!!" ucap gw

" tapi cuy..??

" udah jangan banyak tapi tapian cepet bawa kesini..!!" ucap gw

  " ok lah kalo begitu mah lagi pula badan juga pada pegel semua kalo gak di cas mah gak bakaln tidur nyenyak..!!" ucap emen sambil berjalan ke kamar nya

"apaan sih a "?? tanya santi

"biasa san...minuman..hehe !!!" ucap gw

"ooh minuman...!!!" jawab santi singkat

"sory ya san...gw mah gini orang nya..!!" ucap gw

"santai aja a ma aku mah yang penting jangan narkoba aja"!!ucap santi dingin

"amit amit san yang gituan mah, belum tau juga rasa nya gmana yang gtuan mah..hehe..!!" ujar gw

" JANGAN SAMPE TAU tar kalo tau kecanduann !!!" ucap santi sambil melemparkan cubitan di paha gw

"awwwwww...sakitt san..!!"

"bodo..a aku tidur duluan ngantuk nih,maaf kamar nya aku pake dulu..!!"ucap santi

"gak apa san..konci aja dari dalem kalo takut ada sesuatu mah...hehe"!!ujar gw

" iya,makasih ya a,,!!" ucap santi sambil ngeloyor pergi ke kamar gw

    Tak lama pun si emen dateng membawa bberapa botol miras dan mulai meracik berbagai merk miras+minuman suplemen jadi satu kedalam satu teko...
 
" mana si santi sep..?? tanya emen

" noh tidur di kamar gw,kata nya ngantuk..!!" jawab gw

"ooo...silakeun kanjeung dunungan di minum " !!! ucap emen sambil memberikan 1 gelas berisi miras sudah beres di racik sama dia

"hatur nuwon...ki sanak minuman nya" !!! ucap gw

    Tak tau kenapa minuman pada malam tersebut bener bener gak enak saat gw minum, padahal minuman yang biasa yang selama ini gw minum tapi rasa nya bener bener gak enak di mulut gw,malahan panas di dada gw akhir nya gw hanya minum 4 gelas hanya untuk menghangatkan badan gw dan sisa nya si emen yang ngabisin dan tak lama setelah ngabisin minuman si emen pun berjalan sempoyongan ke kamar dan akhir nya tertidur lelap menjemput mimpi mimpi nya,sementara gw hnya gulang guling tanpa rasa ngantuk sedikit pun di sopa ruang tv sambil menikmati film action di dvd dan lampu ruangan tersebut sengaja gw matiin agar memancing kantuk di mata gw

"aa belum bobo"?? ucap santi di belakang gw

"eh san...belum san...kamu ko belum bobo "?? tanya gw

" gak bisa bobo a..."!! ucap santi sambil duduk di karpet kemudian menyalakan rokok

"besok ngantuk loh kamu di sekolah"!! ucap gw sambil bangun dan duduk di sebelah nya santi dan ikut menyalakan rokok

"a maaf aku ya..karena aku aa jadi berantem sama si rico dan gerombolan nya??" ucap santi

"santai aja san,ma aa mah yang penting kamu sekarang sekolah yang bener,aa jamin si rico gak bakalan macem macem sama kamu lagi !!" ujar gw

"iya a makasih ya..a!!" ucap santi lirih dan kepala nya di senderkan ke bahu gw

"sama sama san..!!" ucap gw

    Tak ada lagi balasan omongan dari mulut nya si santi dan saat gw lirik  pandangan nya kosong ke arah tv seakan akan lagi menerawang sesuatu dan tak lama pun air mata nya mulai keluar

ko kamu nangis san..?? tanya gw

andai aku kenal aa dari dulu mungkin kehidupan aku gak begini a,nyerahin ke virginan ku pada orang yang aku tak sayangi sedikit pun dan bodoh nya aku mau saja sebagai pemuas napsu cwok yang paling aku benci..!!! ujar santi

udah san...itu masa lalu kamu sekarang kamu berpikir untuk masa depan kamu, masa depan kamu masih luas masih cerah jangan gara gara masalah begitu masa depan kamu jadi suram !!! ujar gw sambil tangan gw mengelus ngelus rambut nya

makasih nya a..atas semua nya !!!

iya san,aa lakuin semua itu karena aa sayang kamu ,dari awal kemaren ketemu aa terasa menemukan kembali sosok fitri yang hilang dari hati aa,maaf san aa gak membandingkan kamu dengan fitri tapi kamu bener bener mirip fitri,marah kamu,manja kamu,sipat kamu percis seperti dia..!!ujar gw

tapi aku gak bisa menjadi sosok fitri a,dan apa mungkin aa bener bener sayang sama aku ,aku sadar a aku ini cwek kotor...??? tanya lirih santi

aa gak nuntut kamu seperti fitri san,tapi jadi lah diri kamu sendiri,san kalo aa gak ada rasa sama kamu buat apa aa lakuin ini demi kamu,masih kurang pembuktian ini ngenyakinin hati kamu..?? ujar gw

"satu lagi san..jangan pernah kamu merasa kotor sama aa juga kotor,,kita semua kotor belum ada yang bersih tapi lagi proses menuju kebersihan ,jangan pernah merasa benar karena masih proses menuju kebenaran...jangan pernah merasa kita hina sebelum kita terhina,jangan pernah merasa baik sebelum kita melakukan kebaikan sama orang lain..!!" ucap gw

"jadi aa gak masalahin ke virginan aku dan gak merasa malu punya cwek yang pernah dan sering di pake si rico ?" tanya gw

" buat apa malu ,buat apa masalahin toh aa juga sadar bukan cwok baik baik buat aa mh yang penting kamu tulus menyanyangi aa gini apa ada nya dan nerima kekurangan di diri aa"!! jawab gw

      brukkkkkkkkk...tiba tiba si santi memeluk erat badan gw...

"aku janji a akan jadi yang terbaik buat aa dan gak akan kecewain aa"!!! ucap santi sambil menangis di pelukan gw

"iya san...aa makasih udah menyanyangi aa yang seperti gini orang nya..!!!" ucap gw

"makasih a...udah sayang sama aku,baru kali ini aku merasakan indah nya kasih sayang,asal aa tau aa tuh cinta pertama aku...pacar pertama aku..orang pertama yang aku bener bener sayang...makasih a !!!" ucap santi

      Mendengar kata kata cinta pertama dari mulut si santi tiba tiba hati gw terguncang badai dan segera melepaskan pelukan nya si santi...

"serius kamu san,aa cinta pertama kamu ?" tanya gw sambil telapak tangan nya gw pegang

"iya aa..hehe !!!" jawab santi sambil tersenyum

"thanks yah honey..!!!" ucap gw sambil memeluk lagi si santi

   Lama kita berpelukan dan saling berdiam dalam pelukan tak ada omongan lagi hanya menikmati kehangatan yang berselimut kasih sayang...sampai akhir nya si santi pun melonggarkan dan melepaskan pelukan nya dan menatap mata gw dalam dalam dan akhir nya dua bibir insan berlainan jenis saling beradu...semakin hangat semakin panas....semakin liar...dan semakinnnnnnnn....


"san...mau gakemoticon-Genit ?"


"santi: menggangguk pelan sambil tersenyumemoticon-Embarrassment "


"serius sanemoticon-Roll Eyes (Sarcastic) ??"


"iya sayangemoticon-Embarrassment"!! jawab santi


bentar ya sayang...emoticon-Genit!!!ucap gw


    Gw pun berlari ke kamar si emen mencari cari sesuatu barang yang sangat gw perlu kan saat itu,setelah mengubek ngubek kamar si emen akhir nya barang gw cariin ketemu juga di laci lemari nya

"yank pake ini yah...emoticon-Genit!!!" ucap gw

" iya yankk pake..emoticon-Embarrassment.!!" jawab santi

    

kembali pertempuran pun tidak dapat di indahkan lagi,serang demi serang dari kedua belah pihak,sementara gw lagi meracik teknik dan strategi gimana bisa membuat gol yang indah nan menawan walau pun di bawah serang bertubi tubi dari pihak si santi,dan akhir nya gw pun melakukan serangan balik dengan segala di tunjang teknik strategi dan skill di barengi pengalaman yang mumpuni,dan saat gw melakukan serangan lewat depan dan beberapa centi di depan gawang..para suporter pun bergemuruh


tembak.....



tembak...



tembak sep..tembak....


seperkian detik saat akan melakukan eksekusi di depan gawang dan yakin 1000% jadi gol tiba tiba seluruh fokus gw bunyar,pikiran gw melayang...otak sama badan gw tidak sinkron...dan gw pun akhir nya membatalkan eksekusi tersebut...



"kenapa a ?"tanya santi...
profile-picture
yusufchauza memberi reputasi
Kanjutkan sep kenapa ga di crot sep....emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
nah kan apa gua bilang. kirain beberapa hari kemudian. gak taunya gercep bener udah langsung kepatil aja emoticon-Ngakak
Haha kayak pelatih sepakbola aja gan bagian akhir updatean ini emoticon-Ngakak

Lanjut gan Asep
ketauan emen nih
Yang Kentang... Yang Kentang.... Yang Kentang...emoticon-Wakaka
Njirr kentang sep...tambah lagi sep tambah
Gak ada lanjutannya lagi nih ?emoticon-Keep Posting Gan
mana sep. lama bued update ny
update plz
sep masi idup?
Sep.. kenapa belum update sep?
emoticon-Kemana TSnya?
Update lagi jang..
kocag euy bahasa penulisan nih Threademoticon-Leh Uga

Anyway MV nya band Avenged Sevenfold di setiap part. Fans A7X lau jang
Diubah oleh redmoon97
Gembok
ASEP MANA ASEP SEPPPP CAGEUR JANGemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Halaman 26 dari 41


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di