alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ultah KASKUS, Dapet Badge Khusus dan Saldo Kaspay!
3.72 stars - based on 29 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59f159addad770e6318b4567/ultah-kaskus-dapet-badge-khusus-dan-saldo-kaspay

Ultah KASKUS, Dapet Badge Khusus dan Saldo Kaspay!

Tampilkan isi Thread
Halaman 32 dari 69
Quote:


nyantai aja om, yg penting om gak ingkar janji ye emoticon-Malu emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Blm juga turun gan badge nya
Nanti kalo badge nya udah turun dan situ kagak dapet badge nya
screenshot aja bukti ente udah ikutan jawab kuis nya dan kirim ke CS kaskus
Quote:

nanti kalo ketemu aku timpuk lagi. emoticon-Big Kiss

badge hari 3 4 kgk turun ini...
Quote:


Emang blm turun gan emoticon-Nohope
Quote:


Senasib Kita gan
Quote:


Ok siap pak emoticon-army
Quote:


wahh selamat yaaa gan yeyee
Ga pernah dapet, jawab ude cepet padahal emoticon-Najis
Selamat buat para pemenang hari ke-5. Masih ada 13 hari lagi buat yg belum dapet. Wkwkwk. *menghibur diri sendiri*
Wah ane belom beruntung nih
Gggwp
Ane belum pernah dapat badge
Semoga ane dapat deh
emoticon-Genit
Selamat buat pemenang
Selamat ultah dah Kus muga cepet dewasa deh emoticon-Leh Uga
udah ada yang menang emoticon-Selamat
aneh ada yang miss nih kayaknya di di kaskusday 2 dpt bagde kok di day 3 dan 4 ga dpt ya ??
Quote:


Belom rejeki Gans yg Sabar dah entar minta Ama Om Darwis
Malas ikutan
ngga ada pilihan login via g+ jadi ngga bisa login di apps :dor
Halaman 32 dari 69


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di