alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
4.55 stars - based on 314 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5909203edad77094678b4567/terkuak-lokasi-penjara-tembok-besi-yajuj-majuj

TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 182 dari 505
Mantap ini thread , ane bookmark dulu dah emoticon-Toast
jejak dlu gan, ane belum beres nih baca'y
soal'y panjang beud dah
Quote:


Itu gabener gan, krn semua YM dikurung dzulkarnain. Sejak tembok itu ditemukan sahabat nabi kemudian oleh as salam seorang ilmuwan dinasti abasiyah abad 9, sampe skrg ga pernah terdengar tembok itu jebol dan YM lolos. Jika tembok itu sdh runtuh tentu para khalifah & sultan mengetahuinya krn jumlah YM yg sangat banyak, perbandingannya 1000 : 1 dgn manusia. Jalur perjalanan yg dilalui as salam itu sama persis dgn lokasi tembok di google maps dan juga dgn surat al kahfi ayat 90 yg menyebutkan YM dan kaum yg diserang berada di sekitar pegunungan dkt daerah terbuka yg tak terlindung matahari (gurun). Liat peta al idris dipejwan.

TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !

Silsilah itu jelas khazar / Askhenazi bukan keturunan magog melainkan gomer. Justru mongol & turk yg keturunan magog.

Utk yahudi yg disebut sbg keturunan khazar / Askhenazi yg mendominasi israel skrg itu msh teori krn ga ada bukti ilmiah mrk suku ke 13 israel alias bukan yahudi. Justru faktanya yahudi israel itu DNA nya mirip dgn bangsa palestina & arab bukan dgn khazar yg dulunya tinggal di kaukasus rusia. Klo sebagian mrk juga punya DNA eropa wajar aja krn mrk pernah berabad2 tinggal di eropa bercampur dgn ras bule.

Israel dan arab keturunan ibrahim dari sam bin nuh. Klo khazar askhenazi kan dari yafet bin nuh.
Diubah oleh cybergen
Quote:

Sip bre emoticon-Big Grin
Quote:

Ok woles aja gan emoticon-Big Grin

https://www.nahimunkar.org/kehancuran-bangsa-yahudi-menurut-al-quran-dan-sunnah/
Berarti sama link diatas waktunya bersamaan ya Gan?
Quote:


Iya gan. Di video tokoh rabbi yahudi kan maksa benjamin netanyahu sejak thn 90'an agar mengupayakan kedatangan mesiah. Dia mantan kopasus israel yg kenyang pengalaman perang dan operasi intelijen, Sejak jauh hari dia sdh di plot jadi PM Israel dan setelah jadi beneran arab spring pecah. Dia juga minta warga yahudi di dunia segera pindah ke israel. Dlm 5 thn terakhir sdh puluhan ribu imigran yahudi yg dtg krn persiapan menyambut DJ meskipun alasan itu ga diungkapkan secara terang2an.



Ajakan Netanyahu Migrasi Massal Yahudi Ditentang Para Pemimpin Eropa

TEMPO.CO, Paris - Para pemimpin Eropa menyayangkan seruan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu bagi kaum Yahudi untuk bermigrasi massal ke Israel. Mereka menyebut Netanyahu hanya tengah mencari simpati demi mendulang perolehan suara.
Netanyahu mengeluarkan seruan itu menyusul penembakan di Kopenhagen akhir pekan lalu. "Gelombang serangan teror diperkirakan akan terus berlanjut, termasuk serangan anti-semitisme dan pembunuhan. Kami katakan kepada orang-orang Yahudi, untuk saudara-saudara kita, Israel adalah rumah Anda dan setiap orang Yahudi. Israel sedang menunggu Anda dengan tangan terbuka," katanya.

https://dunia.tempo.co/read/643131/a...hudi-ditentang

Jadi aksi teror itu memang dilakukan agen israel menggunakan tangan teroris islam agar umat yahudi di eropa & AS merasa terancam dan mau hijrah ke israel. emoticon-Big Grin

Ribuan Yahudi Eksodus dari Perancis ke Israel

TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !

Denny Armandhanu , CNN Indonesia
Minggu, 24/01/2016 09:21 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Ribuan umat Yahudi di Perancis memilih eksodus ke Israel menyusul serangan anti-semit yang marak terjadi di negara itu. Gelombang terbesar terjadi usai penembakan di kantor majalah Charlie Hebdo di Paris tahun lalu.

Seperti dikutip dari CNN, Sabtu (23/1), sedikitnya 8000 warga Yahudi di Perancis memilih hengkang dan pindah ke Israel, berdasarkan data Jewish Agency, yang mengurusi perpindahan warga Yahudi atau yang dikenal dengan nama aliyah. Pemerintah Israel memang memberikan kewarganegaraan khusus bagi warga keturunan Yahudi.

Jumlah ini meningkat hampir empat kali lipat dalam lima tahun terakhir. Tahun 2013, kurang dari 3300 Yahudi Perancis yang pindah ke Israel. Dua tahun sebelumnya, jumlahnya hanya 1900.

https://www.cnnindonesia.com/internasional/20160124092158-134-106253/ribuan-yahudi-eksodus-dari-perancis-ke-israel/

Hebat ya.. itu orang2 yahudi yg hidupnya mapan sampe pada mau pindah padahal di israel ga jelas kerjanya blm lagi terancam negara2 tetangganya. emoticon-Hammer
Diubah oleh cybergen
emoticon-Hot News

Fenomena HTI yg mau mendirikan Khilafah itu salah kaprah, krn sdh jelas khalifah akhir jaman hanya imam mahdi dan nabi isa. Al mahdi baru akan hadir ketika dunia hancur akibat PD3, pemerintah & aparat di semua negara telah lenyap sehingga menimbulkan chaos & konflik horisontal. Ditambah lagi kemunculan DJ yg nyamar jadi nabi isa ngajak orang murtad dan menyebarkan paham super liberal dan anarki, yg ga mau ikut dihancurkan.
Pada saat itulah baru al mahdi keluar dan dibaiat di ka'bah oleh 313 mukmin waliyullah. Kemudian panji hitam yg asli datang dari asia bergabung dgn beliau melawan sufyani & para mafia gangster yg menguasai timteng, eropa, asia, AS.

Sistem ideologi apapun di dunia skrg selama msh mengijinkan syariat islam khususnya sholat maka haram memberontak meskipun pemimpinnya kafir . Itu haditsnya sahih. Para jumhur ulama juga sepakat. Makanya ga ada satupun ulama yg paham fiqih apalagi tasawuf yg mengijinkan berontak. Krn klo berontak maka matinya jahiliyah dijamin jd penghuni jahanam.

Kecuali kalo memang pengen mempercepat terjadinya PD3 agar al masih segera hadir maka bikin pemberontakan & kekacauan sebesar2nya dimana2, tapi itu cara zionist yg sdh jelas jadi member genk DJ. Islam garis keras (isis dkk) dan syiah juga jadi kawanannya.

Kalo mau selamat & terpilih sbg barisan al mahdi serta lolos dari fitnah DJ maka ikutilah jumhur (mayoritas) ulama. itu yg dinamakan ahlu sunnah wal jama'ah (suni/aswaja), mayoritas muslim yg berpegang pada sunnah nabi, tidak memisahkan diri menjadi kelompok2 kecil kemudian merasa dirinya yg paling benar. Krn sejatinya sesuai hadits sahih kelompok kecil itu ibarat domba yg terpisah dari kawanannya yg justru malah di incar serigala / DJ.


Gambaran dunia pasca PD3 dikuasai preman & mafia.



Diubah oleh cybergen
Quote:


Sip gan emoticon-Salaman
kalo fenonena hti, ane berpendapat ok ok aja sih, kesadaran khilafah dimulai dari lingkup kecil, mulai dari diri sendiri, kluarga, Rt Rw dst, sehingga bila khilafah Imam Mahdi berdiri kita sudah siap untuk mendukungnya....soalnya bila nggak punya kesadaran...bakal cuek cuek aja bahkan menolak khilafah Imam Mahdi.....ato bahkan tersesat malah mendukung isis kayak banyak orang sekarang krn nggak didukung elmu...
Diubah oleh dsmerak
Quote:


Setau ane HTI itu mau bikin khilafah dan yg jadi khalifah adalah mereka. Itu salah besar gan. Mrk pernah minta pemerintah menyerahkan kekuasaan.

Akan sangat mudah DJ masuk ke lingkaran mereka dan malah dipilih jadi khalifah. emoticon-Takut (S)

Spt iblis yg nyamar jadi seorang alim lalu ikut rapat kaum qurays kemudian menyuruh membunuh nabi secara rame2.

Ulama yg bener cukup dakwah bahwa al mahdi akan hadir serta ciri2 & indikasi jaman tsb sdh dekat. Spt habib umar, habib lutfi, dll, yg setipe.

Klo habib rizieq itu provokator yg terkontaminasi paham syiah. Dia kabur ke arab lalu teriak2 revolusi. Padahal para imam dulu spt imam hanafi, ahmad, dll, lama dipenjara sampe dicambuk luka parah tapi ga memberontak. Untung aja kemaren ahok kalah, kalo menang dah perang sodara kyknya. Tapi HR msh ga puas dan terus teriak revolusi. emoticon-Hammer

Ati2 syiah maennya dua kaki, sebagian gabung klompok liberal & neokom dan sebagian lagi nyusup ke umat islam lalu mrk saling membenturkan. Itu cara zionis bgt. Krn mrk memang kembaran.

Buktinya ratu syiah indonesia, emilia renita istri jalaludin rahmat, di satu sisi melakukan ritual sadis ala syiah yg membacok diri sendiri. Tapi dia jadi pendukung utama ahok. Kontradiksi bgt. Aliran radikal kok gabung liberal. Tp dilakukan demi mengancurkan umat islam.

Bersama mullah iran.
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !

TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !

Kalo ahok liat ini pasti maki2 emoticon-Big Grin
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !


Kesempatan itu juga digunakan Emilia untuk mempromosikan ajaran Syiah bahwa kepemimpinan tertinggi dalam Islam adalah Imam Ali radhiyallahu ‘anhu.

“Lagian aneh juga; itu al-Maidah 51 keukeuh ttg pemimpin tapi begitu diterusin ke ayat 55 yang menjelaskan pemimpin itu adalah imam Ali as, lgsg ditolak dan tafsir pemimpin di ayat 51; segera berubah. Heheheee... dasar politik!! Basi banget !!,” pungkasnya.

http://www.tarbiyah.net/2016/10/soal...enita.html?m=1

Sejatinya syiah lebih radikal spt revolusi iran khomenei mengganti reza pahlevi
Diubah oleh cybergen
Quote:


Oh..gitu ya gan, emoticon-Smilie..ane cuma "intel outside" .. nggak ngira sejauh itu apa yang dibalik layar...ane kira seperti jamaah tabligh yang mengajak kesadaran kita dimulai dari lingkup terkecil.
Btw, kalo syiah...serem banget ritualnya gan,...kayaknya kalo kita ribut masalah bid'ah...justru mereka ahli bid'ah sebenarnya.
Mudah mudahan umat islam nggak terpecah saling tunjuk bid'ah (maaf oot)..krn sebenarnya ada masalah yang jauh lebih parah..fitnah akhir jaman..yah kayak hal hal di atas
Quote:


Yup..persia pusat bid'ah, mrk mengganti agama tauhid cyrus yg mirip samawi dgn majusi. Jaman islam diganti dgn syiah krn dendam mrk kpd arab yg mengalahkan persia. Itu sebabnya DJ akan di ikuti 70 ribu yahudi yg berasal dari kota asfahan iran.

Knp banyak muslim non persia yg jadi syiah krn syariatnya enak spt sholat 3 waktu, ga wajib haji, nikah mut'ah, dll. Semua ajaran islam pasti mrk bertentangan. Tp ga terang2an alias taqiyah, nyusup kedalam lalu membuat perpecahan. Skrg yg ane liat mrk suka mengatasnamakan NU. krn NU mayoritas dan pasif. Tetep aja keyakinan NU dirusak dari dlm spt sebagian mendukung liberalisme tapi juga ada yg ngajak radikal spt HR padahal kh hasyim asyari dan para kyai sepuh sangat tegas soal hitam putih namun tetep santun. Tujuan syiah sama spt yahudi mempercepat pd3 & goro2 agar mesiah mrk segera datang. lalu tercipta tatanan dunia baru yg mrk kendalikan. Komandan syiah hezbolah sendiri yg bilang ga sabar pgn merebut tanah suci. Walaupun paham salafi wahabi bertentangan dgn kebanyakan suni yg lain tapi ga ada kita pengen merebut tanah suci. Meskipun istana DJ ada disana. emoticon-Big Grin


Diubah oleh cybergen
Diubah oleh cybergen
Quote:


Drpda cuma ngepost ga berbobot dan ga pernah buat thread.. ketauan TS thread nya berbobot.
panjang amat gan harus sambil nyantai nih bacanya emoticon-Wow emoticon-Wow
Quote:


Hizbut Tahrir aja markas besarnya di inggris krn di timteng ditolak. Logika aja negara liberal kok mengijinkan khilafah yg jelas ideologi dan sistemnya saling bertentangan. Bisa jadi bikinan zionis utk menggoyahkan negeri2 muslim. Kalo JT kan mabesnya di india & pakistan yg memang banyak muslim meskipun banyak jamaahnya yg ilmu agamanya blm matang udh ikut dakwah jadi kadang berselisih paham dgn mesjid2 yg didakwahi. Perlu dikoreksi pengkaderannya.
Panjang, bookmark dlu gan ntat lanjut baca emoticon-Matabelo
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
raja dzulkarnain di catat kan Allah dalam Al Quran,
masa kek gini modelnya gan,,
wah panjang banget gan. capek ane bacanya emoticon-Big Grin tapi mantap gan emoticon-Matabelo
Quote:


Bukan gan. Coba baca kesimpulannya.
Halaman 182 dari 505
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di