alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Sejarah & Xenology /
The Juche Idea sebagai Ideologi Korea Utara
4.22 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59ca5d10dad7709f458b4579/the-juche-idea-sebagai-ideologi-korea-utara

The Juche Idea sebagai Ideologi Korea Utara

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
Suatu saat Korut pasti tumbang... hanya tinggal menunggu waktu saja emoticon-Cool
Ane sih yakin gan, kekuasaan Kim di Korut pasti tumbang tapi entah di keturunan keberapa... kalau melihat sejarah kekuasaan yang berlandaskan kekuasaan absolut macam indonesia dengan soekarno dan soeharto, atau lebih jauh lagi ke kekaisaran ottoman dan kekaisaran cina..
Tapi kalo dipikir pikir kayak khong guan bree wkwk
Quote:


kim jong unch bre emoticon-Leh Uga
ideologi berdikari
Quote:


jangan diketawain, rumah ente mau di laser? emoticon-Blue Guy Bata (L)
ga bosen apa ya, terisolasi gt
mengisolasikan diri atau terisolasi ?
Quote:


Orang gilak
Quote:


Laser pa di nuklir bre, nuklir kli emoticon-Leh Uga
Kekuatan ideologi brbanding dgn utopis
Quote:


Yg 1000 operasi katarak itu ya? Ane baru nonton tadi di Natgeo
Diubah oleh DimasRinaldi19
Quote:


gembok ndasmu
Quote:


mengisolasi diri
Yeayyyy emoticon-2 Jempol
Hail hail kim emoticon-Cool
korut ga punya agama mayoritas ya? murni menyembah "Great Leader" mereka? emoticon-Bingung
Diubah oleh dejja
Quote:


Setau ane mereka atheist gan. CMIIW
Quote:


laser gan yang senjatanya pesawat2 star wars tuh, nuklir udah ketinggalan jaman emoticon-DP
Quote:


tuhannya pi-One nih emoticon-Ngakak
Quote:


Tepat sekali emoticon-Big Grin sistem ekonomi di china mengikuti gerusan trend ekonomi global
Halaman 6 dari 8


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di