alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Soccer & Futsal Room /
::Tim Nasional Indonesia:: - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59d7aae154c07a4c158b4569/tim-nasional-indonesia---part-1

::Tim Nasional Indonesia::

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 40 dari 505
HT : Malaysia vs Brunei msh 0-0

Kalo gagal menang, makin suram nasib Malaysia. Mereka bukan hanya mesti menang, tp mesti byk gol. Mudah2an aja Brunei msh waras mainnya di babak 2 nanti. Ga jd bulan2an kyk lawan Korsel & Timnas U19 sblmnya
Quote:


Jauh sekali berarti kualitas pemain 16 taun korsel sama kita ya.
Udah beberapa pertandingan yg ane tonton, tapi masih belom liat kualitas asli Witan yg ane pernah baca katanya sangat berpotensi dan disebut2 layak main di eropa, kenapa ya pada lebay sama pemain ini?
Iqbal, Luthfi sama Abimanyu malah keliatan lebih menonjol selain Egy tentunya

brunei mulai ngerti cara main bola gak pake skill cuma organisasi aja
sampai menit ke-70, malaysia vs brunei masih 0-0
liat bajindul vlog...kayaknya tki2 dikorsel banyak yg nonton langsung ke stadion , pas hr sabtu banyak yg libur kerja......btw ga muluk2...seri saja udah bagus...
FT : Malaysia vs Brunei 1-0

::Tim Nasional Indonesia:: - Part 1

GO GO Indonesia !!!
Diubah oleh basketgshop
::Tim Nasional Indonesia:: - Part 1
Quote:


Intinya motivasi doubel dan realistis aja emoticon-Jempol
Asal jangan over pede. Nanti seperti kasus saat piala asia. Usai kalahkan korsel 3-2 pssi pasang target perempatfinal atau seminfinal demi menembus pildun u20. Akhirnya kena bantai di grup.
Quote:


Ane kira kemaren cadangin rafli buat starter lawan korsel emoticon-Nohope
Nah pen liat nih saddil main duluan witan cadangan
prediksi w imbang apa kalah tipis mungkin selisih 2 gol.w realistis lawan korea apalagi di kandang mereka.terlebih tanpa ada faktor hoki kek tiba2 hujan deras atw rumput lgi jelek ....

terlalu optimis malah bikin sakit hati ...
Diubah oleh ueki19
Gilaa...penonton indonesia bejibun merinding ane indonesia raya nyanyi semua kaya disenayan...
edann supp kita militan pake bgt ..
serasa maen di rumah sendri emoticon-Mewek
ini baru suporter dari alas roban, bobotoh, bonek yg dateng, sisanya masih otw emoticon-Leh Uga

yg katanya bekas didikan la masia, yang mana gan
Diubah oleh hasyashin
kayak maen di kandang
yang nonton di stadion isinya orang indonesia
::Tim Nasional Indonesia:: - Part 1
Itu malaysia jelek amat mainya cenderung kasar
Setdahhh ini berasa maen di pakansari emoticon-Wakaka

Salut buat yang dateng langsung ke stadion emoticon-Selamat

#AyoTimnas
minta link streaming dong gan.. yg di yusup patah2
kegolan ::Tim Nasional Indonesia:: - Part 1
teamwork nya kelas dunia ini korea... emoticon-Matabelo
Diubah oleh ueki19
Kiper medioker
Gobl..emoticon-Shutup

Nothing to lose

Nothing to lose

emoticon-I Love Indonesia
Halaman 40 dari 505
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di