drumssAvatar border
TS
drumss
Macam-Macam Proteksi Handphone Biar Anti Jahilin Oleh Teman
Gimana Rasanya sih Kalau Di-kepoin?


Ini hal yang emang lagi tren nih gan, rasa ingin tau emang bagus banget. Tapi kalau rasa keingin tahuan urusan orang lain, pasti ini bakal ga baik dong? Beberapa orang ngerasa ga seneng kalo apa yang dilakuin itu dikepoin orang lain, bahkan sama pacar pun mungkin kita masih butuh privacy. Salah satunya adalah urusan sepak terjang kita saat menggunakan smartphone yang kita punya, baik ketika berkomunikasi dengan orang lain, atau pun chatting-an kita dengan orang lain. Lalu apa yang harus kita perbuat gan? Pastinya kalau kita ngelarang buka-buka handphone kita, si doi bakal marah dong? Ini cara ampuh tanpa harus melarang si Doi ga bisa akses buka hp kita, sekaligus agar terjaga privasi kita dari tangan-tangan jahil orang lain. Cobain aja Gan!

Pake Password, Kalau Perlu di Gembok Hp nya Gan!

Sepertinya kaskuser ga usah diajarin pun udah tau yah gan, karena semua smartphone sudah mendukung fitur ini untuk menjaga privasi. Biar smartphone ga di intip pacar, ataupun smartphone ga diisengin sama temen, ada baiknya gunakan fitur proteksi password untuk memberikan privasi kita tetap terjaga dengan aman. Btw, wajib diingat-ingat password-nya gan, jangan sampe lupa yah! Karena pada kasus kebanyakan nih gan, orang udah set up proteksi smartphone dengan password, tapi si pengguna sendiri malahan sering lupa dengan passwordnya.

Tinggal Tap di Fingerboard

Kalau ngikutin perkembangan smartphone emang ga ada matinya Gan! mungkin jaman dulu kalo hp ga mau dikepoin ente umpetin di bawah kasur, ya kan? Sampe adanya fitur password, dan sekarang udah ada fitur fingerprint yang emang multifungsi. Selain fingerprint juga bisa dipake buat jepret foto/selfie, fingerprint pun bisa digunakan untuk memproteksi privasi kita. Namun untuk merasakan fitur ini tentunya agan udah setting dari awal dengan mendaftarkan sidik jari ke aplikasi di smartphone, kemudian tap sidik jari di fingerboard smartphone sehingga fitur ini pun dapat digunakan untuk membuka layar yang terkunci. Jadi dijamin aman sehingga pacar/orang lain ga bisa kepoin chatting-an atau intip foto-foto kita emoticon-2 Jempol.

Makin Canggih, Sekarang ada Face Access

Pasti kalian pada bertanya-tanya tentang face access? Yes, ini merupakan salah satu terobosan yang dilakukan oleh Vivo yang membenamkan pada Vivo V7+. Selain meluncur dengan bekal kamera 24MP, Vivo V7+ juga mengusung layarFullView™ Display yang membuat Vivo V7+ jadi smartphone bezel-less sehingga main game, mantengin video, atau chatting dijamin lebih nampol, juga dibekali dengan Face Access. Fitur Face Access ini merupakan merupakan fitur sensor pemindai wajah pada Vivo V7+ untuk membuka smartphone, meskipun juga bisa dilakukan melalui password dan fingerprint. Face Access pada Vivo V7+ mampu memindai wajah dalam hitungan waktu kurang dari satu detik dengan menandai ciri khas biologis wajah yang udah didaftarkan pada smartphone. Keren yah gan? jadi Face Access ini bisa juga nih dimanfaatkan untuk memproteksi privasi sehingga ga takut di kepoin atau diisengin!


Keren yah gan? jadi Face Access ini bisa juga nih dimanfaatkan untuk memproteksi privasi sehingga ga takut di kepoin atau diisengin! Untuk yang masih penasaran dengan fitur Face Access, coba cari tau info lebihnya dengan cara KLIK LINK INI.
Itulah beberapa cara yang bisa kalian terapin untuk menjaga privasi di smartphone, biar handphone ga diisengin ataupun smartphone ga dikepoin. Kalau ada tips lain boleh dong di share di mari.
Diubah oleh drumss 02-11-2017 08:30
0
11.9K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan