alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
!!! BEYOND SKYLINE !!! sci-fi Holywood dengan cita rasa lokal
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59fb5ca7642eb699088b4567/beyond-skyline--sci-fi-holywood-dengan-cita-rasa-lokal

!!! BEYOND SKYLINE !!! sci-fi Holywood dengan cita rasa lokal

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Quote:


mgu lalu pas nonton thor ragnarok blum ada sih. tp barusan cek diwebnya 21, udah nongol dink... klu cgv ntah kenapa ga masuk nih.
keep trying emoticon-Cool
Quote:


ooh iya yah..
Karena sering ngelihat mereka main di film yg sama
Syuting di cand borobudur ya?
mantap
Quote:

Nasgorbasi gak masuk nomine kah??emoticon-No Hope
keren
Wahh ada bang gregett, otw bioskop emoticon-Traveller
Iko kembali go internesyenel...
emoticon-2 Jempol
ini film kelas b bray, tpi gapapalah mayan kok, daripada maen sinetron kan emoticon-Leh Uga , budgetnya berapa yak ? pdahal mending bikin film action aja, kek the raid pertama emoticon-Matabelo
keren bree
Ini cerita filmnya di Laos ya ? Tapi syuting di Indonesia...
baru liat trailernya, pas shooting di mamarika sih looks ok gan, tapi begitu ganti ke candi kok menurun ya kualitas cginya?
apa cuma ane aja? emoticon-Big Grin
udah maen blm gan...?
gw agak gak ngerti jalan cerita skyline pertama....
Ceritanya kayak agak hampa gitu...

Moga2 di film ke dua oke.. apalagi ada 2 bintang film lokal...
Keren gak ya
Quote:


Ikut dong gan 😎
Quote:

Telat luu, gua udah beli tiketnya emoticon-Traveller
Keren ganemoticon-I Love Indonesia
coba dah
di tinggu emoticon-Big Grin
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di