alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Misteri Pembantaian Hinterkaifeck
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59f88ebc56e6af3c148b4567/misteri-pembantaian-hinterkaifeck

Misteri Pembantaian Hinterkaifeck

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 16
Creepy, tapi belum horor.
Nasib Lorenz Schlittenbauer gimana? Dihukum atau bebas?

BTW trims PM nya emoticon-Big Grin
Quote:


Boleh.. Next time ya emoticon-Big Grin
Quote:


Jadi horor sama creepy beda ya? emoticon-Malu

Nah.. Ga ada cerita kelanjutannya gimana. Tapi kalo dia udah jadi tersangka sih kemungkinan pastinya dipenjara. Cuma yang bikin kepo itu kepalanya itu lho. Pada kemana gitu? emoticon-Ngakak (S)

Oke, sama-sama emoticon-Big Grin
Kepalanya belum diketemukan ya, gan?
Quote:


Kayaknya belum, gan emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul Up
Veyem
Quote:


Ya lumayan sih emoticon-Malu
emoticon-Sundul Up
pembunuhan yang menyeramkan. apalagi pas dimakamin ilang palanya emoticon-Takut
jaman dl memang msh krng teknologi utk mengungkap sbuah mistery, yg ada malah jd mitos2 dr mlt kemulut ya
berarti semua korbannya mati dengan cara dipenggal emoticon-Takut
Kasus yg kaya beginian yg buat seram emoticon-Takut
mungkin psikopat pelakunya
Ah semua misteri yg ad d dunia ini, pasti bikinan manusia jg
kisah urban legend amrik gak pernah abis ya gan emoticon-Takut
Sama sekali gak serem.... Biasa aja. emoticon-Big Grin
Pusing juga kalau nemu kasus begini.
gile horor banget emoticon-Takut
cocok diangkat jadi pelem ini
Quote:


Kebayang ya itu yang nyuri kepalanya dijinjing emoticon-Ngakak (S)
Halaman 2 dari 16
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di