alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Disodomi, Koma Selama 42 Tahun, dan Akhirnya Meninggal
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59f9d396d44f9f79138b4567/disodomi-koma-selama-42-tahun-dan-akhirnya-meninggal

Disodomi, Koma Selama 42 Tahun, dan Akhirnya Meninggal

Disodomi, Koma Selama 42 Tahun, dan Akhirnya Meninggal


18 Mei 2015 adalah akhir dari kehidupan seorang wanita bernama Aruna Ramchandra Shanbaug. Dia meninggal karena Pneumoniasetelah selama 42 tahun berada dalam kondisi Vegetatif Persisten.

Vegetatif Persisten adalah sebuah kelainan kesadaran dimana pasien dengan kerusakan otak serius berada dalam kondisi sadar secara parsial namun tidak menunjukan persepsi dan reaksi kognitif terhadap rangsangan yang ada di sekitarnya. Vegetatif Persisten juga berarti tidak aktif secara fisik.



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Sekian thread dari ane.
Dan terimakasih sudah mau mampir.

emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih

Rekomendasi HT


Sumber 1
Sumber 2
Sumber 3
Sumber 4

Quote:
Diubah oleh marywiguna13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 30
Reserved
profile-picture
beariot13 memberi reputasi
kasian bgt ini emoticon-Frown emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh asrowlink
Anjir brutality inimah emoticon-Takut
Tidak bermoral emoticon-Berduka (S)
atas ane penerus tersangka
waduh keji bener....mana pelakunya gak ditindak itu emoticon-norose
Quote:


Bukan kasian lagi, gan
Quote:


Banget, gan
Quote:


Bener, apalagi pas korbannya diikat pake rantai anjing
Quote:


Kalo yang bawah apa, ngga?
Quote:


Iya, malah dia cuma dipenjara gegara perampokan. Gila ga?
nasibnya sungguh tragis emoticon-Frown
itu orang tega amat emoticon-Mad (S)
Quote:


Kayaknya ga layak disebut orang deh
Begitu memilukan kisahnya
Quote:


Betul, gan
Quote:


agak bingung,itu anaknya si pelaku tewas gara2 dirampok pas si pelaku lagi dipenjara apa gimana?
liat diberita lain si pelaku di hukum atas tindakan percobaan pembunuhan juga?
Sungguh sangat menyeramkan
Padahal kalo di Indonesia perbuatan biadab ini bisa dikenakan pasal 335 ayat 1 KUHP.
Tidak mesti pelecehan seks saja andaikan tindakannya yakni sodomi bukan merupakan suatu kejahatan,setidaknya tindakan pemaksaan kehendak dengan kekerasan sudah merupakan tindakan pidana.
Diubah oleh EVANZSKO
Enak ye berbuat keji habis itu ngaku nya tobat, nggak diadili pula di dunia.
Diubah oleh klukklukklann
Gara gara persilitan korban menderita sampek tua emoticon-Berduka (S)



Dan gara gara persilitan pula tersangka pura pura ngamnesia emoticon-Busa
Diubah oleh 212kavak212
Halaman 1 dari 30
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di