yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Aneh dan Mengerikan, 10 Foto Kue Aneh Ini Bikin Merinding Disko Saat Melihatnya!
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah




ika mendengar kata kue, yang terbayang di kepala kita adalah makanan manis dan penuh dengan gula-gula. Dengan krim lembut dan taburan toping yang menggugah selera, semua orang ingin melahapnya. Apalagi hiasan kue yang cantik dan menarik, hal ini selalu membuat semua orang bahagia saat melihatnya.

Sebagai hidangan wajib dalam berbagai perayaan, kue selalu didesain sedemikian rupa agar terlihat menarik untuk dimakan. Namun bagaimana jika kamu melihat ada kue aneh yang tidak seperti biasa. Dengan bentuk aneh dan mengerikan, kamu akan kehilangan selera makanmu saat melihatnya. Bahkan beberapa kue aneh ini bisa bikin kamu merinding disko. Nggak percaya? Coba deh cek dulu bentuk berbagai kue aneh berikut ini. Dijamin, persepsimu tentang kue selama ini akan sirna.

Spoiler for 1. Berani makan kue kering berbentuk jari tangan ini? Dengan warna dan tekstur yang sangat mirip dengan tangan, kue ini cocok disajikan saat halloween:


Spoiler for 2. Kue berbentuk usus ini dijamin bisa bikin kamu nggak nafsu makan. Meskipun rasanya enak, tapi dengan bentuknya yang seperti itu banyak orang akan enggan untuk memakannya:


Spoiler for 3. Kue coklatnya sih kayaknya enak, tapi bentuknya itu yang bikin nggak selera. Kamu mau coba?:


Spoiler for 4. Selain kue-kue, jeli berbentuk otak ini juga bisa disajikan untuk pesta halloween. Ngeri-ngeri lucu gimana gitu:


Spoiler for 5. Sadar nggak kalau itu kue kering berbentuk janin? Atau kamu malah kira itu bentuk cicak?:


Spoiler for 6. Tenang saja, itu bukan ular sungguhan kok. Itu hanya kue yang dibentuk dan dihias menyerupai ular. Mirip banget ya?:


Spoiler for 7. Kalau yang satu ini sih ngeri banget. Jeli berbentuk jantung ini benar-benar mirip aslinya. Bahkan warna darahnya pun sama:


Spoiler for 8. Kue berbentuk wajah manusia yang berjerawat ini bisa bikin nggak kepingin makan beberapa hari!:


Spoiler for 9. Bukan tengkorak dibelah, ini hanya kue coklat yang dibentuk seperti tengkorak manusia. Pinter banget ya yang bikin kuenya:


Spoiler for 10. Kue tangan keluar ini ngeri banget. Seakan-akan ada mayat yang keluar dari tanah. Hiii..:


Ngeri banget ya kue-kue aneh di atas. Meskipun rasanya enak, tapi kalau bentuknya menyerupai organ tubuh seperti itu, selera makan pun akan hilang dengan sendirinya. Dengan berbagai bentuk itu, kira-kira masih ada orang yang ingin memakan kue-kue aneh itu nggak ya?


Sumber : Yukepo
Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0
5.7K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan