alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tukang Parkir Kok Kayak Gini...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59f2ee19c2cb170f168b4567/tukang-parkir-kok-kayak-gini

Tukang Parkir Kok Kayak Gini...

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 22
Quote:


sama gan
Tiba2 dtg & nagih duit parkir, jagain & nolong kluar motor aj kagak
tukang parkir sekarang seperti raja diparkiran gan
dulu saya se pemikiran dengan TS dengan treat ini, tapi saya baru sadar, kalau kita bayar parkir adalah tindakan menyewa stant untuk berhenti kan kendaraan kita,

mau masuk kantong sendiri atau kantong pemilik usaha di lokasi atau pemkot gak urus, karena saya parkir disitu = saya menyewa tempat itu...
kalau ditata, dikeluarkan , dibantu , dlll itu adallah bentu service dari jukir yang memberi lebih kepada kita...

kalau soal keamanan abu abu gak jelas yang harus tanggung jawab...

saya sih tidak membela jukir, saya juga punya pengalaman buruk dari jukir , karena terburuknya saat parkir tidak ada, helm hilang , ditanya jawabnya dengan nada kasar, gitu narik parkirnya gak wajar motor 5000...
dan saya bersyukur, saat itu tidak ditilang oleh polisi... karena harus melewati jalan besar dan pos pulisi....emoticon-Ngakak


tergantung mood dan liat tukang parkir nya bijimana
kalo ane sih kalo tukang parkir baek ya ane kasih baek2
kadang juga ada rasa iba, kalo ada tukang parkir udah tua renta, ngangkat motor aje kyk gw yakin ngos ngosan, dah gitu parkir sepi
kalo ada kang parkir markirinnya gk niat , gak bantu markirin, kalo aye markir cuma bentar kasih seceng aje
atau nyelonong bae aja, paling doi gk berani minta, kalo minta gasin aja " lu bantu apa?"
paling gk suka udah di luar pake parkir karcis, didlm nya masih ada parkir liar segala
macam disenayan... udah kena goceng karcis, kena lg ama kang parkir liar dalem

Quote:


Best !!!!


halah jangankan tukang parkir, orang pemerintah dari pusat juga mental pemalak kok, gimana kabarnya parkir berlangganan yang katanya menghilangkan kewajiban membayar parkir di jalan yang biayanya ditambahkan tiap perpanjangan STNK motor and dpt stiker mengkilat itu?
Makhluk gaibemoticon-Ngakak (S)
"Tukang parkir juga manusia, punya hati, punya rasa."
Yang ane heran lagi tukang parkir siapa yang nyuruh si? ko tau tau ada aja. Yang tadinya gapernah ada, tiba tiba nongol padahal ga berperan apa apa. ibaratnya kaga ada dia juga aman aman aja.
Apalagi yang udah pada tua, maap aja ni ya, bantuin mundurin motor aja kaga kuat hadeeeehhh yang ada ane ngasih karena kasian bukan bayar jasanya emoticon-Cape d...

Ada lagi yang di supermarket, dikasih 1000 langsung ngeloyor kaga bantuin. Dikasih 2000 baru mau bantuin itu juga masih ogah ogahan. Maunya dikasih berapa biar bantunya ikhlas emoticon-Marah
Diubah oleh umaruchan24
pas nyampe TKP ndak ada tukang parkir n ane berusaha markir ndiri,
pas dah mo balik rumah tu tukang parkir tiba2 muncul n minta duit plus ga disebrangin pula..
dodol!

kalo tukang parkirnya inisiatip n kasi tempat parkir plus nyebrangin ga sayang kok gan ngasi duit lebih ato ambil kembaliannya.
kalo die males, ane juga ogahhh...
mereka bukan tukang parkir beneran....mereka adalah jelmaan preman sekitar minta jatah....
Mantan preman bgtu memang......
Tukang parkir 54 vape tuh nyebelin

Gw dateng markir gak ada yg parkirin padahal di parkiran ada gw doang,ya udahlah bagus gak bayar parkir kali dalam hati gw.beli barang di toko gak nyampe 5 menit,abis beli langsung cabut.nah disini nih insiden terjadi,gw ngeluarin motor sendiri trus gw inisiatif kan cari tukang parkir mau gw kasih duit,padahal mah kalo langsung cabut bisa aja gw tinggal langsung ngegas.setelah gw berenti dengan inisiatif gw buat ngasih tukang parkir,ada bapak bapak bermuka males lemah lesu lagi duduk posisi nya jauh banget,ngeliat gw berenti nyari tukang parkir,doi akhirnya nyamperin gw.yaudah gw langsung kasih,tiba tiba dia kesel langsung bilang nih lu ambil nih,ambil aja,udah cabut sana,gw bingung kok gw di kasih duit 2000,trus gw bilang oh kurang ya?,dan dia lanjut lagi bilang udah sana ambil aja nih duit,ngasih kok segini!?. Kesel lah gw,emang yg gw kasih ke dia cuma 500 logaman karena emang gw gak ada duit kecil lagi,tapi ini insiatif gw sendiri buat ngasih dia duit,eh dia malah ngelunjak tadinya mau gw bela2in kasih uang 10ribu,uang satu2 nya yg lagi ada di dompet klo dia minta lg karena kurang,tapi perilakunya kayak gitu ya gw males lah.kerja kagak masih mending niat gw sendiri yg ngasih dia duit,padahal mah dia duduk doang kayak males gitu,duduknya aja jauh dari parkiran.akhir nya gw lempar aja duit yg dia kasih,gw bilang kalo gak mau duit yaudah!!

udah miskin,sombong,goblok pula lagi tuh kang parkir emoticon-fuck
kasian juga 54vape punya kang parkir yg model nya begini.pasti ada juga orang yg males beli disana lagi kayak gw karena tukang parkir macam beginian
Diubah oleh besoko
Nambahin aja yang bikin sebel itu pas fotokopi cuman 100 perak, parkirnya minta 2000
Kadang kasian mau ngasih, tapi kalau perlakuannya kek gitu pengen jitak yg kenceng gan hahaha emoticon-Ngakak
paling kesel ama parkir jejadian.
preman setempat yg bukan parkir resmi.
palagi pas ga bawa recehan, bakal ga di kasih kembalian
alasan ga ada duit receh.
tukang parkir ga ada duit receh emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
wah wah gan
makanya ane kalo ke Minimarket cari yg ga ada tukang Parkir nya, toh kalo keilangan barang dia kaga mau gant,malah ttp suruh bayar parkir, mending di Parkir Gratis, kalopun ada barang ilang ya resiko kita sendiri namanya di Parkir Gratis
ahaha😂
hahaha
ahaha😥
Mejeng dulu
Halaman 14 dari 22


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di