metrotvnews.comAvatar border
TS
MOD
metrotvnews.com
145 Pekerja Hotel dan Griya Pijat Alexis Dirumahkan


Metrotvnews.com, Jakarta: Alexis menghentikan sementara operasional hotel dan griya pijat. Ada sekitar 145 pekerja yang sementara ini kena imbas.

 

'Total ada 145 pegawai hotel dan griya pijat,' kata Staf Legal Alexis, M Fajri di Hotel Alexis, Jakarta Utara, Selasa 31 Oktober 2017.

 

Juru Bicara Alexis, Lina Novita mengatakan, belum diketahui batas waktu penghentian sementara operasional. Manajemen tengah berupaya mengurus izin agar hotel dan griya spa bisa jalan terus.

 

'Kami menghormati, sementara ini menghentikan operasional, makanya tidak ada yang bekerja,' tambah Lina.


Baca: Anies Diminta Lakukan Kajian Sebelum Tutup Alexis


Lina membeberkan, seluruh pegawai di Alexis Group berjumlah 1000 orang. Mereka terbagi atas 600 karyawan tetap, dan 400 orang karyawan lepas. Pekerja terbagi atas unit usaha hotel, griya, karaoke, juga restoran.

 

Nasib karyawan itulah yang jadi salah satu permintaan dari Alexis agar Pemprov DKI meninjau kembali kebijakan tak memperpanjang izin usaha. Para pegawai, kata Fazri, merupakan tulang punggung keluarga.

 

'Satu hal yang pasti belum terbitnya perpanjangan usaha kami yang akan berujung pada penutupan usaha akan berdampak pada hilangnya mata pencaharian mereka,' ungkap Lina.


Baca: Hotel dan Griya Pijat Alexis Berhenti Beroperasi Sementara


Beda dengan hotel dan griya pijat, unit usaha lain seperti restoran dan karaoke masih beroperasi seperti biasa. Karaoke dan restoran ada di lantai 2 dan 3, sedangkan hotel dan griya pijat ada di lantai 5, 6, dan 7.

 

Pemprov DKI sudah mengeluarkan surat pemberhentian proses izin Alexis sejak Jumat, 27 Oktober lalu. Per 30 Oktober 2017, izin usaha griya pijat Alexis juga sudah habis dan belum mendapat izin perpanjangan.



Sumber : http://news.metrotvnews.com/metro/yb...xis-dirumahkan

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Pemprov DKI Klaim Punya Bukti Praktik Asusila di Alexis

- Ada Ratusan Tempat Hiburan Serupa Alexis di Jakarta

- Praktik Prostitusi di Alexis Sulit Dideteksi

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
21.3K
139
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan