ssh4ndsom3
TS
ssh4ndsom3
Kreasi Makeup Hijaber
Makeup merupakan bagian penting dari seorang wanita. Wanita akan terlihat cantik dan lebih percaya diri setelah menggunakan makeup. Ibarat bayangan diri, makeup bagian tak terpisahkan dari seorang wanita

Penggunaan makeup merupakan hal lumrah bagi seorang wanita. Banyak cara juga jenis penggunaan makeup. Saat membaca beberapa artikel tentang makeup, terbesit dipikiran tentang wanita yang menggunakan makeup dengan kreasi sendiri bisa menghasilkan yang wow banget. Browsing di Internet ternyata banyak juga wanita yang berkreasi menggunakan makeup dengan hasil luar biasa. Kepikiran lagi, gimana dengan wanita berhijab? Browsing lagi hingga hasil yang didapat sesuai harapan.

Pencarian terhenti saat menemukan seorang Hijaber asal Malaysia bernama SARASWATI. Seorang ibu rumah tangga, beranak dua, dan berprofesi sebagai makeup artis ini benar-benar membuat takjub dengan hasil makeup yang dia buat. Bagaimana tidak? Hijaber cantik ini bisa bertransformasi dari seorang wanita cantik menjadi wanita yang menyeramkan. Pujian pun berdatangan kepada wanita ini dari berbagai kalangan di dunia.

Spoiler for saraswati:


Netizen pun mulai mencari tahu bahkan mengidolakan sosok hijaber satu ini. Sosmed hijaber ini pun ramai di follow para Netizen. Bahkan dia menjadi salah seorang inspirasi bagi para wanita berhijab dalam berkreasi menggunakan makeup.

So cekidot kreasi makeup dari hijaber satu ini.

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


Spoiler for 8:


Spoiler for 9:


Spoiler for 10:


Mungkin ini bisa memberikan inspirasi kepada kita, apapun keadaannya tidak akan menghentikan kita dalam berkreasi.

Teruslah berkreasi, karena akan mengasah kemampuan.



Spoiler for source:


Spoiler for another thread:
Diubah oleh ssh4ndsom3 11-11-2017 02:47
1
25.8K
154
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan