alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
PLAY BOY GALAU (21+)real story
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5834e1f4642eb6a07d8b456c/play-boy-galau-21real-story

PLAY BOY GALAU (21+)real story(tentang cinta,persahabatan dan mistik)

Tampilkan isi Thread
Halaman 25 dari 41
mana sep
Quote:


ok gan ane segera update..emoticon-Malu

Quote:


thanks...gans insya alloh sampai tamat emoticon-Malu

Quote:


hehehe...enggak gans cuman 1x aja yang inget nyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


kaya minum obat aja gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


liat bawah gans...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Sep update mana sep

part 46




Dadah sayang jaga kesehatan ya...muuuacccchhh...love you..!!!ujar suara teh yuni di seberang sana

      Gw pun lekas bangun dan berjalan menuju kamar mandi rumah si emen menunaikan kewajiban membasuh seluruh badan dan si junior yang dari tadi tersiksa oleh suara suara teh yuni meguncang lahir batin gwemoticon-Peaceselesai mandi gw pun sambil menenteng segelas kopi hitam nongkrong di depan tv dan memutar dvd j*v terbaru yang si emen bawain kemarenemoticon-Hammer

   slruuuppppppp..ahhhh...mantappp..!!! seteguk air kopi hitam membasahi tenggorokan gw

   
    Lagi menikmati sebagai pengangguran kelas berat yang kerja nya cuman hura hura ngabisin duit dan sehari hari cuman nongkrong nonton j*v di dvdemoticon-Hammer karena jauh dari para seliremoticon-Hammer....tiba tiba hengpon gw kembali berbunyi

kringggg.....kringgggggg...kringgggggg

hallo yang.."?ucap wulan

iya..hallo.. yank ada apa tumben jam segini nlpn ? tanya gw

hehehe...lagi gak ada guru yank di kelas nya...eh yank malam minggu besok aku weekend ke bandung,aku ketempat kamu ya yankemoticon-Wowcantik...!!!jawab wulan

aduhhhh...yank sory paman aa orang nya ketat gak boleh bawa pacar kerumah nyaemoticon-Busa...ketemuan di luar gimanaemoticon-Genit..??? tanya gw

yaudah kalo gtu mah hayuk aja,kamu cari tempat yank enak ya yankemoticon-Genit...!!! jawab wulan

aman lah yank kalo masalah tempat mah aa tempat yang enak buat memadu kasih mah..hehe...tapi kamu yang traktir ya cantikkkk...geulis...cinta ku sayang kuemoticon-Genit.muuuaaccchhh..hehe..!!

ihhhhh....gomballll udah gomballll..matreee lagi cwo apaan kamu yank...hahaha..!!! ujar wulan

hahahaha...cwok ganteng lah maklum bawaan cwo ganteng dari lahir gini bawaan nyaemoticon-Busa..hahaha..!!ucap gw

ganteng...gangguan telinga...haha..emoticon-Big Grin!! ucap wulan

gagabah teuing eta bicaraemoticon-Mad..eh yank kamu kesini sendiri apa bawa temen...?? tanya gw

sendiri ah yank bawa mobil sendiri,gak bawa temen,gak mau ada yang ganggu acara kita..bawa temen mah repotemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin.!!!

...sendirian bawa mobil kebandung emoticon-EEK!?? batin gw

       deg pikiran gw pun melayang pada kejadian yang gak gw ingin ingat lagi kejadian yang menimpa alm dita dan bayangan beliau pun berputar putar di pikiran gwemoticon-Frown padahal gw lagi bertelephon ria dengan wulanemoticon-Big Grin

yankk...yankkk...!! ucap wulan

eh...eh...eh...iya yankemoticon-Peace..!! jawab gw

ko malah diem...gak seneng ya aku kesana ,kamu mah da gitu gak kangen sama akuemoticon-Embarrassment...!! ujar wulan

se..se.seneng..ko yank...aa juga kangen banget sama kamuD.!!! jawab gw

trus kenapa barusan diem kaya yang bengong gtu...ya udah kalo gak mau mah aku gak akan kesanaemoticon-Mad...!!! ucap wulan

hadeuhhhhh...malah salah paham ini mah,gini cantikk...sayang ku ..cinta ku....aa tuh khawatir sama kamu mau kesini bawa mobil sendiri takut kejadian yang sudah sudah menimpa kamu,emoticon-Frownaa gak mauu kehilangan kamu karena aa cinta kamuuuemoticon-Wowcantik...!!!! ujar gw

aa sayang...ganteunggggemoticon-Busa...pacarnya ulan yang cakepppp...jangan gitu atuh aku akan hati hati bawa mobil nya dan gak akan ngebut ko,ya a yah emoticon-Wowcantik!! jawab wulan

ya udah atuh kalo gt mah tapi awas kalo ngebutemoticon-Mad...!!!

wulan janji aa ganteunggg emoticon-Busagak akan ngebut...eh a udah dulu ya ,aku mau kekantin dulu...yu wassalam..!!

      tut...tutt....tuttt...emoticon-Frown

belum juga gw jawab salam atau sehay sehay ringan mengakhiri percakapanan seperti biasa kebnyakan cwe menutup sambungan sebelah pihak begitu pula yang di lakukan si wulan sama gwemoticon-Hammer..

    Dan gw pun melakukan selebrasi bak seorang pemain sepak bola yang sudah menjebol gawang lawannyaemoticon-Hammer...meluapkan semua rasa kegembiraannya...emoticon-Big Grin

    
   yesss....yesss....malam minggu besok si wulan ke sini gw gak lumutan lagi malam minggu besok mahemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin..yesss...!!!

     Sudah 4 malam minggu semenjak kabur dari kampung hanya berlumut ria di kamar paling teleponan sama teh yuni atau si wulan,dan gw bilang pada mereka gw kerja di bandung bantuin paman gw di pasar caringin jualan sayuranemoticon-Wink dan ke emak gw bilang kerja sama temen di jkt ,alhamdulilah mereka ngerti akan gw dan perkaburan gw pun sukses tanpa ada yang nyuruh gw pulang ,emoticon-Big Grinemak cuman hanya berpesan harus jaga diri hindari pergaulan negativ dan jangan lupa sholat tapi kenyataan nya gw malah jarang sholat dan terjerumus pada pergaulan negativ yang gw bikin sendiri.emoticon-Frown

      Selesai berselebrasi atas kebahagian gw akan datang nya si wulan mlam minggu besokemoticon-Big Grin,gw pun kembali pada aktipitas gw sehari hari di rumah si emen berglehe glehe di sopa ruang tv menikmati rokok cemilan plus minuman entah itu kopi atau minuman beralkohol dan menikmati tontonan para artis jav di dvd koleksi si emenemoticon-Hammer sampai gw ketiduranemoticon-Hammer...

    euhhh...bangkee bangun siang siang gini malah nonton bo**p mana suara nya terdengar sampai depan lagi...!!! ucap emen

     eh lu men...tumben lu dah balik jam segini ?? tanya gw sambil ngulat

    lagi males ngampus cuy mendingan pulang aja pacaran di rumah..hehehe.emoticon-Peace..!!! jawab emen

 
   emang nya si silvi kemari..??tanya gw

  noh...di kamar mandi !!! jawab emen sambil menyalakan rokok.emoticon-Cool.

   jing...gw jadi kambing conge lagi gini mah.emoticon-Frown.!!! ucap gw

  hahaha...maka nya lu cari pacar disini biar lu gak jadi kambing congek mulu...di kampung lu don juan di mari mah dono kasino indroemoticon-Shutup lu...hahahaha...!!! ujar emen

bangke lu men...belum saat nya aja men liat aja kalo udah waktu nya mah...hahaha.emoticon-Frown..!!! jawab gw

hebohhhh bangettt...ngomongin apa sihemoticon-Big Grin ?? ucap silvi sambil berjalan kearah gw dan si emen

ini yank...si asep kalo di kampung dia tuh don juan tapi di sini jomblo sejati pelet nya gak mampu..haha..emoticon-Peace!! jawab emen

oooo...iya padahal a asep ganteng loh napa gak cari pacar di sini emoticon-Busa!! ucap silvi

ah vi...gw sekarang lagi fokus nganggur dulu gak mau mikiran cwe bisa bisa nganggur gw ke ganggu lagi gara gara cwek...hahaha..emoticon-Big Grin!! jawab gw

hahahaha...nganggur ko bangga...aneh a asep mah emoticon-Shutup!!! ucap silvi

udahhhh yankkk...orang aneh jangan di ladenin mau kaya si asep aneh...hahahaha...emoticon-Peace!! ujar emen

bangkeeeee...nyebut gw aneh segala..gw tuh abrolmal karena ke gantengan gw.emoticon-Busa..puass...kalian...hahahaemoticon-Mad?? eh cuy lu mau nitip gak gw mau kedepan beli rokok...??tanya gw

  Yank mau nitip Gakemoticon-Cool ? tanya emen sama silvi

emmm...baso aja we yank yamin manis asam pedas sama jus jerukemoticon-Big Grin !!jawab silvi

men nitip baso di yamin 2 manis asam pedas ,jus jeruk 2 ,kerupuk sama rokok 1 bungkus..,lu kalo mau mah bikin ajaemoticon-Cool !!! ucap emen sambil memberikan uang selembar 100rbemoticon-Cool

okk... doro kawulo amit mungkur ngejalankeun tugas yank mulia..!! ucap gw sambil nyium tangan si silvi.emoticon-Genit..

selvi :emoticon-Embarrassment

emen..:emoticon-Kagets

gw...hahaha...dan langsung berlari meninggalkan mereka,emoticon-Peace

    Belum sampai pintu keluar kalo bahasa keren nya mah pintu exsit rumah s emen...

cuy...cuy...!! teriak si emen sambil berlari ke arah gw

ada apa doro sepuhh...emoticon-Big Grin?? tanya gw

kampreetttt...sini emoticon-Peace!!! ucap si emen berbisik bisik di telinga gw buka berbisik bisik tetangga itu umi elviemoticon-Hammer

gk mau ah malu gw cuy.emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)..!!! ucap gw

ya... lu cuy...pake malu segala bantuin temen napaemoticon-Metal...!! jawab emen

beneran cuy gw malu masa siang siang gini beli gituanemoticon-Nohope...!!

jangan keras...kerasss suara lu kamprettttemoticon-Mad...tar kedengeran si silvi..!!!ucap emen

hmmmm...gimna atuh bro berat uy berhubungan dengan harga diriemoticon-Big Grin...!!!

ahhh...berat...berat nih uang nya,kembalian nya buat lu...cepet...cepettt..sana...sana...gw udah laper.. hehe..!!!ucap emen

laperr??...napsu kaliiii.....hahaha..!! teriak gw sambil lari...

    akhir nya gw pun keluar rumah si emen guna membeli kebutuhan perut dan paru paru sekaligus menunaikan misi khusus dari emen meski berat mempertaruhkan harga diri gw dan ketampanan gw emoticon-Busagw harus lalukan demi sohib gw yang menampung gw selama masa perkaburan.emoticon-Cool..
profile-picture
yusufchauza memberi reputasi
Diubah oleh yhanzhuke
apaan sep video doang
lanjut sep crottt heula sep....meh rada mangprang emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
Ane tau nih emen nitip apaan..? emoticon-Wink
Punya pengalaman juga beli tu barang rada2 gimana gitu.. emoticon-Malu
kondom itu wkwk
Kurang banyak nih gan updateannya emoticon-Ngakak

We want more.. emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:

sekali croottt tetap crot ganemoticon-Wakaka
Quote:
hahahaha...menguji adrenalin ya gan..emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Quote:
tau aja si agan enih pengalaman ya gan..emoticon-Wakaka

Quote:


okkk...okkk...ane kasih banyak tuh di bawah..emoticon-Jempol

part 47



       Dengan langkah gontai dan semangatemoticon-Hammer gw berjalan menuju arah tukang baso di depan melewati rumah rumah berjejer rapi si samping kanan kiri gw

     mang yamin 3 manis lada asem,bungkusemoticon-EEK!...!! ucap gw

mangga a...!! jawab si mamang tukang baso

         tanpak terlihat seorang cwek SMA cekikikan melihat kedatangan gw,setelah berpikir jernih tanpa minum spriteemoticon-Nohope gw pun menerka nerka apa yang salah dengan gw..dan saat pandangan gw melihat ke arah bawah ternyata kolor yang gw pake ternyata kolor yang udah bolong belakang nya dan sendal yang gw pake pun sisiranganemoticon-Frown
....hadeuhhhhhhhhhhhhh..emoticon-Frown...

    gw pun duduk di sebelahan cwek SMA yang tadi cekikikan melihat gw  dgn rambut hitam terurai dengan bondu putih di kepala nya yang sedang lahap menyantap baso di hadapan nya...

ikut duduk neng !!!

ohh ya mangga a silahkan,!!! ucap cwek sma sambil menggeser duduk nya

thanks nya neng...!!!

cakep juga nih anak..gaya nya mengingatkan gw sama si fitri waktu masih sekolahemoticon-Smilie...!!! batin gw

 
    Teringat gw di sini belum punya selir satu pun, dan rekor gw sebulan tanpa ada selir di samping gw dan niatan menghapus status jomblo di sini emoticon-Hammerapa salah nya cwek di samping gw di jadikan selir gw di sini...dan jurus jurus jitu bin kelepek kelepek pun mulai berterbangan..emoticon-Busa

udah pulang neng sekolah nya ??tanya gw

udah...a !!! jawab cwek tersebut

ko sendirian temen nya gak di ajak makan baso...?? tanya gw

tadi udah pulang a duluan...lagian aku lagi nunggu seseorang...!!!

oooo....pacar nya ya..hehehe..??

hehehe...!! jawab cwe tersebut

emang indah punya pacar apa lagi satu sekolahan bisa jadi motivasi biar lebih berprestasi...hehe..!!! ujar gw

ah enggak juga a...hehe..!!

ini mah pengalaman aa aja nenk dulu malahan pengen lagi ke jaman abu abu aa mah..hehe..!!!ucap gw

wah...massaa..??

iyaa neng..iyaaa...hehe...eh belum kenalan nih ,kenalkan nama gw asep...!! ucap gw sambil mengasongkan tangan

susanti...panggil aja santi..!! ucap susanti

    setelah berkenalan dan mengobrol panjang kali lebar kali tinggi emoticon-Hammergw mengetahui dia beliau adalah seorang siswi kelas 3 SMA yang sekolah nya gak jauh dari kita berada,dan gw pun mengakui sebagai mahasiswa di fakultas dimana si emen menimba ilmu...emoticon-EEK!

miscall nya kebetulan hengpon aa ke tinggalan di kosan...!!!ucap gw

iya a liat nih aku miscall..hehe..!!jawab santi

eh a...aku pergi dulu ya tuh pacar aku dah jemput...yu a.....!!! ucap santi sambil berlalu pergi meninggalkan gw menuju cwo bertunggangan motor ninja emoticon-Frown


     Gw pun meninggalkan tukang baso tersebut dengan riang gembira dan kepercayaan yang cukup tinggi,

gw pasti bisa jadiin si santi selir gw meski pun udah punya cwo bertunggangan ninja,sebelum janur melengkung mah masih terbuka lebar dapetin diaemoticon-Peace...!!!

    perjalanan pun tak terasa karena selama perjalanan otak gw berputar putar sosok yang barusan berkenalan dengan gw yaitu si susanti alias santi karena body sama rambut dan gaya bicara nya mirip fitri tapi masalah wajah masih kalah sama si fitriemoticon-Nohope...seakan gw lupa apa yang gw liat selama perjalanan yang ada di pikiran gw hanya ingin buru buru melihat hengpon gw dan save nomor dia trus melancarkan jurus jurus sang raja memetik selir..

nih men pesenan lu...!!! ucap gw sambil menaruh kresek berisi baso di depan nya..

ok thank cuy...!! ucap emen yang tiduran di paha si silvi

makasih ya a maaf udah merepotin..!! ucap silvi

santai aja ma gw mah vi..!!! ucap gw sambil berjalan menuju kamar gw

    sesampai di kamar gw langsung menyambar hengpon kenang kenangan dari alm dita yang tergeletak tak berdaya di kasur..,terlihat sebuah no baru di panggilan tak terjawab di layar hengpon gw...dan kembali gw melakukan selebrasi kegembiraan atas keberhasilanemoticon-Peacecara pertama untuk menambah koleksi selir gw..

yes...yessss...yessss...kena lu san..!!! batin gw

   lagi melakukan asik asik melakukan selebrasi tiba tiba si emen pun berteriak teriak di ruangan tv...

sep....sepppp....seppp...!! teriak emen

iya cuyyyy....!!! teriak gw

kesini...!!! teriak emen

hmmmm...ada apa sihh gak tau orang yang lagi seneng aja..!! batin gw

    gw pun berjalan keluar kamar menuju kembali keruangan tv dimana terdapat si emen dan silvi berada..

ada apa sih lu cuy..teriak teriak kaya orang kesurupan aja..??tanya gw

jus jeruk,rokok sama kerupuk nya mana..??ucap emen

masyaraaaaakattttttttemoticon-Hammer.aduh sory men gw pulaaaa...hehe..emoticon-Peace

ah lu mah...cuy..!!! jawab emen

minjem mobil lu men gw...gw kedepan lagi gw juga lupa beli rokok gw, panas jalan kaki takut item...emoticon-Big Grinhehe !!! ucap gw

sampee lupaaa..hadeuhhhh...nih cuy tapi jangan lupa pesen gw yah..!!! ucap emen sembari ngasongkan kunci mobil nya ke gw sambil ngasih kode di beliin pesenan khusus nya

okk...broooo...santaiii lah...!!!

      gw pun kembali ke depan guna membeli melengkapi perlengkapan perut dan batinemoticon-Hammerdengan setelan yang agak rapi celana kolor gw yang udah bolong di ganti dengan celana kolor bokser punya si emen tapi kaos gak ganti karena tidak bermasalah ,dan sendal pun gak lagi sisirangan..emoticon-Big Grindengan mengendarai mobil sedan si emen yang udah di modiv sport abis gw pun mengarungi jalanan...pertama gw singgah di toko apotek guna membeli keperluan khusus si emen berupa balon khusus dewasa,emoticon-Shutuptrus beli jus ,dan terakhir beli kerupuk sama rokok tak lupa mampir dulu di sebuah warung kecil langganan buat beli minuman beralkohol..dan setelah barang kebutuhan lahir batin terbeli gw pun kembali menuju kontrakan si emen dengan mengendarai mobil si emen yang kece abiss...

   kebiasaan gw sebagai driver yang baik hati serta tanvan dan gak rajin menabung selain pandangan gw lurus kedepan gw selalu liat kanan dan kiri,liat spion kanan kiri,dan mengendarai dengan pelan..,

        ketika gw melakukan kebiasaan gw saat mengendarai mobil pas tengok kedepan terlihat di kejauhan motor pacar nya si santi terparkir di pinggir jalan dan melihat mereka lagi cekcok gak jauh dari motor tersebut,awal nya gw gak mau ikut campur urusan mereka tapi saat gw liat pacar nya si santi menampar wajah si santi amarah gw pun meledak ,gw pun meningkatkan kecepatan mobil si emen agar cepet cepat menyelamatkan calon selir gw yang teraniyaya...

   woy...apa apaan lu !! teriak gw saat trun dari mobil sambil menunjuk pacar nya si santi..

apa lu...jangan ikut campur urusan gw jinkk...!!! jawab pacar nya si santi

jangan kasar jing kalo sama cwek..!!teriak gw

suka suka gw jing..pacar pacar gw,terserah gw mau ngapain juga..!!

eh jinkkk..di bilangi nyolot lu...!!ucap gw

klo gw nyolot lu mau apa...ngajak ribut lu..!! ujar pacar si santi sambil melayang kan pukulan ke arah gw

    Mendapat serangan dari bocah tersebut secepat kilat dengan gerakan replek gw mengelak dan mendarat kan pukulan kepalan tangan kanan gw yang sembuh dari jaitan ke wajah cwok nya si santi tak lupa dengkul gw mendarat kembali di perut nya sehingga membuat cwo nya si santi sempoyongan mundur...

maju lu...jangan bacot aja di gedein..!!! teriak gw sambil nunjuk cwok nya si santi

   kembali cwok nya si santi menyerang gw dengan kepalan tangan nya gw kembali mengelak dan kali ini gw pukul perut nya terus gw tendang dada nya sehingga dia jatuh terkapar...

segitu kemampuan lu jink...bangun..!! teriak gw

udah a udahhh...!!! teriak santi sambil memegang tangan gw saat mau nyamperi cwok nya yang sedang terkapar

Tuman cwok gini mah...harus di beri pelajaran san..!! ucap gw sambil menahan amarah

udahhh...a udahhhhhh....!!!ucap santi sambil mempererat pengangannya ke tangan gw

awas...lu jinkk...luu belum tau siapa gw..!! ucap pacar santi sambil berusaha bangun

    mendengar ancaman seperti itu dari amarah gw semakin meledak dan pengangan si santi pun gak kuat menahan gw yang sedang berkobar...sepakan kura kura kaki gw pun melayang pada rahang nya pacar si santi...

gak penting siapa lu...lu juga gak tau siapa gw...jink...!!! teriak gw

   saat gw kembali mau ngehajar lagi itu bocah ,si santi kembali melerai gw sambil menangis dan tangan nya memegang erat tangan gw...

udah a asep udahh...!! teriak santi

kalo gw gak ngerhargain santi di sini gw matiin lu jink...crottttttt..!!! ucap gw sambil meludahi pacar si santi yang terkapar memegang rahang nya

     Gw pun menggondol si santi masuk ke dalam mobil si emen,tanpa banyak cang..cing..cong...gw pergi dari tempat tersebut menuju ke rumah si emen dan di perjalanan pun tak banyak cerita dan berkata kata dari gw sama si santi karena gw lagi berusaha menurunkan amarah gw sedang kan si santi masik asik dengan isak tangis nya...

yuk san masuk...tenang gw gak bakalan ngapa ngapain lu...!!! ucap gw sambil membuka pintu mobil..

   si santi gak berkata kata cuman mengangguk pelan dan berjalan di belakang gw memasuki rumah kontrakan si emen

silahkan duduk san...bentar gw ngasih pesenan temen gw kedalam..!! ucap gw

iya a..!! jawab santi

    Gw pun berjalan ke ruangan tv di mana si emen dan silvi berada yang sedang asik memadu kasih

nih cuy...pesenan lu..!!

thanks bro...kenapa lu berkeringat gitu ,,,!!!

biasaa olah raga dulu cuy...!!jawab gw

      Gw berjalan kearah dapur mengambil air putih di kulkas..

cuy mana ?? tanya emen saat gw lagi menuangkan air dari botol ke gelas

ohh...iya lupa,ini kan cuy..!!! jawab gw sambil memberikan sesuatu ke si emen

hhehehe...thanks brother..!! ucap emen sambil memasukan sesuatu ke saku celana nya

cuy...gw minjem mobil lu nya buat nganterin cwek ke rumah nya...!!ujar gw

cwekkk dari mana lu keluar rumah juga jarang...hehe...??tanya si emen

tuh cwek nya di ruang tamu..hehe..!!! jawab gw

kamvreeetttt....ngondol cwek dari mana lu..cantik gak...cantik gak..?? tanya emen

cantikkk lah...lu tau sendiri kan gmna tipe gw ...emang nya lu asal hidup dan punya lubang..maen gares aja...hehe..!! jawab gw

jangan lah cuy yang penting mah biar muka kaya setan tapi goyangan nya kaya ketanemoticon-Hammer perkara muka mah tempelin aja pake poster artisemoticon-Shutup...haaha...!!! ujar emen

dah ah gw mau nganterin dulu minum buat selir gw...selamat imkiww aja brooo...hahaha..!!! ucap gw

    gw pun berjalan keluar dapur menuju ke ruangan tamu di depan melewati ruang tv dimana si silvi yang berhot pants lagi tiduran sambil mainin game di hape nya..emoticon-Genit

minum...san...!!! ucap gw sambil menyodorkan gelas berisi air putih dan duduk di sebelah nyaemoticon-Genit

makasih...a..emoticon-Embarrassment!! jawab santi

san...maaf nya bukan nya aa mau ikut campur urusan kamu tapi kalo boleh aa tau emang kamu punya masalah apa ko dia sampai menampar kamu...?? tanya gw

gak ada masalah apa apa a cuman masalah biasa...!!!jawab santi

hmmmmmmm...ya udah kalo gtu mah cuman aa mah heran aja ko masih ada cwok bertindak kasar sama mahluk selembut perempuan..!!!

emang rico suka kasar sama aku a..!! ucap santi

oohh nama nya rico..trus kenapa kamu masih mau pacaran sama dia sedang kan dia suka kasar sama kamu,kan dalam menjalin hubungan mah harus nyaman ,apakah kamu nyaman hubungan cwok kasar yang ringan tangan seperti itu...?? tanya gw

enggak a !! jawab santi

trus kalo enggak kenapa masih berhubungan dengan dia,kamu cinta dia ??

enggak a !! jawab santi

hadeuhhhhhh....sayang enggak...cinta enggak...nyaman enggak..terus apa alasan nya kamu berhubungan dgn dia jangan jangan kamu di jodohin lagi sama ortu kamu sama diaemoticon-Big Grin...hehe..!!! ujar gw

ihhh aa mah aku lagi sedih teh malahan di bencandain..hehe...!!!ucap santi sambil tersenyum dalam tangis nya

abisss nya aa tanya gini gtu jawaban nya enggak...ya kemungkinan iya gt kamu korban perjodohan orang tuaemoticon-Peace...hehe..!!! ucap gw

sebenernya aku kepaksa a hubungan ma dia soal nya aku takut  karena dia yang megang sekolahan aku dan temen temen nya preman semua ,sebenernya aku juga pengen putus sama dia udah euneuk liat kelakuan nya, cuman nya itu susah...!!!ujar susan

hmmmmm....kalo kamu san gak sayang sama si rico napa harus
takut kamu mutusin dia..!!! ucap gw

da a asep mah belum tau kelakuan dia di sekolah gimna a ,bahkan satpam di sekolah juga takut sama dia,karena pernah satpam di sekolah di keroyok temen temen nya gara gara dia gak boleh masuk karena kesiangan..!!! ujar santi

sadis juga tuh...tapi tadi aa hajar dia gak jago jago amat berkelahi nya..??

dia tuh ngandelin temen teman preman nya a,kalo ada yang macem macem sama dia di sekolah udah pulang nya di hajar sama temen temen nya...!!! jawab santi

pengecut san cwok kaya gtu mh berani cuman keroyokan dan ngandelin temen temen nya...kalo di kampung aa cwok kaya gtu mah udah jadi dodolemoticon-Mad...!!! jawab gw

     tiba tiba si santi menyenderkan kepala nya di bahu gw dan tatapan mata nya kembali berbinar gw pun memberanikan diri merangkul bahu nya dengan tangan gwemoticon-Genit

a aku harus gimana..di satu sisi aku pengen putus sama dia tapi aku takut ..!!! ucap santi pelan

jangan takut san..kalo kamu bener bener gak sayang sama dia mah..!!jawab gw sambil mengelus ngelus bahu nya

tapi sekolah ku gmana..aku takut dia soal nya dia selalu ngancem aku dan akan bilang sama teman teman di sekolah dia udah pernah make aku...!!! ucap santi

   
     kembali tangis si santi pecah dan kepala dia gak bersender lagi di bahu gw,kepala nya di tekuk sedang kan kedua telapak tangan nya menutupi muka nya...

kamu pernah ML sama dia berapa kali ?? ucap kata polos gw menyeletuk dari mulut gwemoticon-Belo

sering...dari aku kelas satu !!ucap santi di sela tangis nya

udahh...san jangan nangis,kalo kamu mau putusin dia putusin aja aa malah kasian kalo kamu masih hubungan sama dia !!! ucap gw sambil mengusap ngusap kepala nya

tapi aku takut a takut apalagi kalo sampai ortu aku tau bisa di usir aku dari rumah..!! ucap santi

san...walau pun kita baru kenal tapi aa janji bantuin kamu kalo si rico macem macem sama kamu karena aa paling gak suka liat cwo yang suka semena mena sama perempuan.emoticon-Busa..!!! ucap gw

udah ya jangan nangis...wajah cantik nya ilang kalo nangis mahemoticon-Genit..nih minumm dulu biar tenangan kamu nya...santai gak aa racun atau jampe jampein ko...hehe..!!!ucap gw

aa mah...becanda mulu aku lagi sedih teh..hehe..!! ucap santi sambil mendarat kan cubitan di pinggang gw

awwww..sakitt san...!! teriak gw

bodo..!! ucap santi sambil mengambil air yang gw sodorin

bener bener mirip fitri lu san..gaya lu..tangis lu,senyum lu,tawa lu,cuek lu, dan body lu juga mirip fitriemoticon-Genit..cuman wajah lu masih kalah sama fitriemoticon-Nohope..!!! ujar batin gw

ko bengong a....ngeri ih ngeliat aku nya gtu..!!! ucap santi

eh...eh...iya...iya...san..hehe...!!!

ko bengong sih jangan jangan takut ketauan ya sama pacar nya..aku kesini...??

enggak san...!!! jawab gw

ko aa jadi murung gtuuu...?? tanya santi

enggak san enggak apa apa aa mah..bneran suer deh...hehe..!!! jawab gw

jangan boong a aku tau, aa lagi mikirin sesuatu,cerita atuh a, masa aku aja tadi cerita tentang masalah aku ke aa sekarang giliran aa cerita ke aku...!!! ucap sinta

      gw pun mengambil sebatang rokok dan menyalakan nya...puhhhhh...asap rokok keluar darii mulut gw...dan mulai menceritakan kisah gw sama fitri dan dita sampai gw berada di sini sama santi dan tak terasa mata gw pun memerah menahan air mata yang akan terjatuh di barengi hembusan asap rokok dari mulut gw..emoticon-Frown.

maaf ya a..ko malah membuka luka hati aa..!!! ucap santi

enggak apa" san..tenang aja !! jawab gw

aa sekarang masih mengharapkan teh fitri..?? tanya santi

hati aa gak bisa di bohongin san..tapi kalo berharap lebih aa mah tidak san seperti air mengalir aja san aa mah , kalo seandai nya jodoh mah gak bakalan kemana..tuhan pasti nyatuin kita lagi dengan cara nya sendiri kita mah mahluk nya cuman menjalani skenario nyaemoticon-Cool !!! jawab gw

    kita pun berbincang bincang ngobrol ngalor ngidul timur ke barat selatan ke utaraemoticon-Peace sampai jam menunjukan udah mau magrib sampai lupa di rumah ini ada si emen dan pacar nya dan tak tau yang mereka lakukan.emoticon-Hammer.

a aku pulang dulu ya dah sore nih..!! ucap santi

aa anterin ya san pulang nya..emoticon-Smilie??tanya gw

boleh asal gak ngerepotin aa ajaemoticon-Smilie..!!!

ngerepotin apa san ah...nyantei aja ma aa mah...hehe..!! ucap gw

yu atuh a..!!

bentar ambil konci mobil nya dulu..!!

    gw pun kembali ke ruangan tv tapi aneh nya cuman si silvi sendirian lagi nonton tv ...

vi si emen mana ? tanya gw

tuh kamar lagi tdr a..!! jawab silvi

emmm...si bangkee kecapean x kali udah bertempur sama si silviemoticon-Hammer..!! batin gw sambil berjalan ke kamar si emen

cuy...bangunn...gw pinjem mobil lu buat nganterin si santi pulang.emoticon-Big Grin.!!! ucap gw

emang ini jam berapa cuy..??tanya emen

udah ampir magrib cuy...!!

jirrrr gw malah ketiduran,yuk gw juga mau sekalian nganter si silvi ..!! ucap s emen sambil memakai baju dan celana

gak mandi besar dulu lu abis eheumm...eheummmmemoticon-Wink.....haha
...!!! ujar gw

bangke yu ah buruan ke buru nyonya besar marah soal nya tadi gw janji nganterin dia les jam 4...!!!

      Akhir nya gw dan si emen pun nganterin si silvi dan si santi pulang,  selama perjalanan di suguhi tontonan kocak si emen di jok belakang merayu si silvi karena si silvi marah gak jadi les gara gara si emen ketiduranemoticon-Hammer ,sementara gw di balik kemudi dan si santi di jok sebelah gw hanya bisa ketawa ketawa melihat tingkah pasangan aneh di belakang gw,menghapus beban masalah masing masing di pikiran gw dan si santi.emoticon-Peace.

      selesai mengantar si silvi dan si santi dengan selamat ke rumah masing masing si emen menunjuk sebuah warung jamu langganan buat membeli minuman beralkoholemoticon-Big Grinkita pun melanjutkan perjalanan menuju ke rumah kontrakan si emen..dan saat sesudah melewati belokan yang ada tukang tambal ban sebelah kiri terlihat si rico dan gerombolan sekitar 10 orang sedang nongkrong dengan motor berjajar di pinggir jalan ,

tuh anj*** mobil nya...!!! teriak rico terdengar samar di telinga gw saat gw melintas di hadapan mereka

     mereka pun langsung menyelah motor masing dan mengejar mobil yang gw tumpangi sama si emen..

berenti...jinkkk...!!! teriak salah satu abg alay laknatemoticon-Frown saat berusaha menyalip di mobil yang gw kendarai

siapa mereka cuy perasaan gw belum pernah punya urusan dengan mereka..?? tanya emen

tar gw ceritain bro, lu mau ikut olah raga apa enggak...kalo lu takut gw turun di sini lu kabur bawa mobil lu..hehe..!!! ucap gw

ikutttt lah broo...udah lama gak olah raga...cari tempat sepi cuy !! ujar emen

    sementara gerombolan yang di pimpin rico semakin menjadi dengan tingkah polah nya bawa motor dan berteriak teriak segala isi kebun binatang yang di tujukan ke gw di samping di depan di belakang mobil yang gw kendarai dan tiba lah satu kejadian yang membuat si emen benar benar emosiemoticon-Mad...

prakkkkkkkkkkkkkkk....brukkkkk...!!! suara kaca sepion mobil kesayangan si emen di pukul pake tongkat bisbol sama salah satu abg alay laknatemoticon-Frown yang di bonceng si rico

anj*****...berhenti sep...di biarin malah ngelunjakemoticon-Mad...!!! ucap emen penuh emosi

    Gw pun menghentikan mobil si emen di tengah jalan...

cuy...lu bawa ini..gw bawa ini...!! ucap emen sambil memberikan sesuatu sama gwemoticon-EEK!

     gw dan si emen pun turun dari mobil sambil menenteng sesuatu yang kalo di pukulin sama kepala pasti bocor.emoticon-Shutup..

maju...jinkk...satu satu...!!! teriak emen
profile-picture
yusufchauza memberi reputasi
kepada pada rider atau pun silent rider bikinin ane index nya donk gank bisa nih pake hengpon mahemoticon-Cape d...
spion nya pasti mahal tu
sikat seppppppppp......tumanemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
yah kena ini mah bentar lagi si santi sama asep emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Ahhhh cuma satuuu

Double update donggg sepppp hehehehe
Kentangnya nampol banget gan wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Anjirrr emen mau ngamuk nih
yah nanggung lagi seru emoticon-Mewek
Halaman 25 dari 41


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di