alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Japan /
Inilah 8 Peraturan Rumah Tangga di Jepang yang Cukup Aneh dan Jarang Didengar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59f1e934162ec2713a8b456d/inilah-8-peraturan-rumah-tangga-di-jepang-yang-cukup-aneh-dan-jarang-didengar

Inilah 8 Peraturan Rumah Tangga di Jepang yang Cukup Aneh dan Jarang Didengar

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6


Quote:

Nais inpoh emoticon-Cool
Mau hidup normal malah dibikin ribet.
mantep deh nih .. emang klo tradisi bagus mesti di jaga ...
Kira2 hitomi tanaka ngelakuin peraturan ini ga ya emoticon-Traveller
mantab jiwa
ambil yang bagusnya aja gan
Yang bagus2 bole lha ditiru...
menjaga tradisi untuk selalu disiplin dan hubungan angt keluarga ttp harmonis ya gan
memang gak bisa disamain semuanya sm dikita..
walau moderenisasi lah yg sdh mengunbah pola hidup kita dan bangsa didunia
jepang kayaknya mau punah ya gan
boleh juga tuh diterapin...
Asal jangan bapak pulang malam trus... bisa2 Masuk Angin tiap hari anak istrinya krn mandi malam....
emoticon-Leh Uga
aneh dan unik emoticon-Ngakak
kalo di indonesia tisu toilet malah jadi tisu buat makan
emoticon-Leh Uga
tapi ane tetep cinta indonesia
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
cuci tangan sblm mkn.. breh hehehe
Beberapa aturan boleh juga diaplikasikan nih hehehe
only in japan
Quote:


Sama-sama, gan. emoticon-Shakehand2
ht zaman now. ada2 aja pembahasannya. putaran htnya kecepatan keknya haha
melatih mendidik kemandirian ketertiban
Lihat 1 balasan
kebnyakan ga naneh sih kalo menurut ane emoticon-Salam Kenal
unik2 ya
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di