alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Hal Kontroversi Ini Dianggap Legal Pada Zaman Dulu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59f07128642eb660378b4568/5-hal-kontroversi-ini-dianggap-legal-pada-zaman-dulu

5 Hal Kontroversi Ini Dianggap Legal Pada Zaman Dulu

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 14
Quote:
Kalau pengiriman mantan ada gak gan emoticon-Turut Berduka
gila extreme banget
Diubah oleh samsuadi83
🙌🙌🙌🙌
yang human zoos parah bener ya
Diubah oleh hidupkiri
kandang bayi di jendela,kykny pernah liat ada jg di cina gan
ngeri gn
ntu orok ditaro di kandang deket jendela,kagak takut jatoh bray
that was savage shit emoticon-Ngacir
human zoo sangat melanggar hak asasi. orang kulit putih emang nggak beradab sebenarnya. katanya mereka bangsa yang paling toleransi. nyatanya mereka yang sering melakukan diskriminasi
Horor yang human zoo gan
gak kebayang kalo dikebiri bree,.,. emoticon-Takut
yg no 5 itu isinya orang negro semua kalo gk salah. CMIIW
Hahahanjeerrr itu yang kandang bayi di jendela kaga takut jebol/jatoh apa.. emoticon-Takut
HUMAN ZOOS???
emoticon-Bingung
Diubah oleh adolfsbasthian
Quote:



Anjir abis gan, ngilu bgt. Masa depan udah gk ada itu. Ibarat kata ada handphone kg ada kuota... emoticon-Betty (S)
Potong lidah emoticon-Takut
Tu bocah kalo gk ngeri jatoh apa ya
ada ada aja kokain sampe ada iklan nya,,emoticon-Takut
Oalah ngeri banget ya
Halaman 3 dari 14


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di