CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yuk Mengenal Kepribadianmu Lewat Cara Menulismu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59f301561a99750f0e8b4568/yuk-mengenal-kepribadianmu-lewat-cara-menulismu

Yuk Mengenal Kepribadianmu Lewat Cara Menulismu

Yuk Mengenal Kepribadianmu Lewat Cara Menulismu

Welcome~

~~~


Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengungkap kepribadian yang dimiliki seseorang. Baik cara bergerak, bentuk wajah, ataupun kebiasaan bisa mengungkap karakter yang kita miliki. Salah satu cara yang paling ampuh untuk mengungkap kepribadian adalah lewat tulisan tangan dan juga cara menulis.
Kita belajar menulis secara alami dan seringkali tanpa disengaja.

Setiap orang memiliki gaya menulis dan juga tulisan yang berbeda-beda. Sekuat apapun kalian mencoba untuk merubahnya, tetap tidak akan bisa berubah 100% kecuali kalian merubah karakter yang kalian miliki juga.

Penasaran karakter kalian seperti apa? Berikut ini beberapa penjelasan karakter dari cara menulis dan hasil tulisan seseorang.

#. Berdasarkan cara menulis :

Yuk Mengenal Kepribadianmu Lewat Cara Menulismu

BACA JUGA: Kenapa Foto Paspor Tidak Boleh Senyum?

1. Miring ke Kanan
Berpikiran terbuka, gampang mengutarakan pendapat dan perasaan, tipe yang mudah bergaul dan supel (social person).

2. Miring ke kiri
Lebih suka bekerja sendiri, kurang suka bergaul dan bersosialisasi, sulit mengutarakan pendapat.

3. Tegak lurus
Selalu berpikir logis, menilai berdasarkan pengalaman dan fakta yang ada.


#. Berdasarkan jenis tulisan :

1. Tulisan tidak bersambung
Imaginatif, impulsif, dan bertindak mengikuti intuisi.

2. Tulisan ditekan kuat
Ambisius dalam mengejar kesuksesan dan mudah mengungkapkan perasaan.

3. Tulisan ditekan sedang
Ambisi tidak terlalu besar, cenderung menikmati apapun yang terjadi setiap hari.

4. Tulisan ditekan ringan.
Pemalu, introvert, cenderung menghindari situasi yang melibatkan emosi

BACA JUGA: 20 Kejadian Kebetulan Ini Bikin Terkejut

5. Tulisan ditekan dan selalu memperhatikan tanda baca
Emosional, cenderung sedikit obsesif.

Yuk Mengenal Kepribadianmu Lewat Cara Menulismu

Nah, hal ini juga sudah dilakukan penelitiannya dan ternyata memang benar. Para peneliti juga berpendapat, lebih dari 5 ribu kepribadian bisa dilihat dari tulisan tangannya. Bahkan 70% orang bisa dibedakan jenis kelaminnya hanya dari tulisan tangannya, lho.

Namun, tetap saja, kepribadian seseorang tidak bisa hanya dilihat dari cara menulis ataupun tulisan tangannya. Banyak hal lainnya yang bisa dijadikan ukuran kepribadian kalian, cara ini hanya salah satu dari banyak cara untuk mengenali kepribadianmu.

Itu dia tadi mengenai membaca kepribadian lewat tulisan. Nah, jadi, kamu termasuk yang mana nih? Sudah cocok dengan kepribadian kalian belum, gan sist?

Quote:


sumur: brightside.me
Diubah oleh grepe.lovers
Halaman 1 dari 2
Pertamaxxx
Kalo kaya ceker ayam pedas manis gimana
o gt ya gan emoticon-EEK!:
Quote:


gimana yaa rasanya cendol dari seorang orang famous ? emoticon-Embarrassment
Quote:


anjiang lo emoticon-fuck
kalo dokter sifatnya gimana gan
gitu ya gan, baru tau ane..
Quote:


Njir lu modus amatemoticon-Kagets
Quote:


sama
Quote:


emoticon-Entahlah
Quote:


dihh GR beud, pengen yaa di modusin?? emoticon-Ngakak
dimodusin babank iphul mau? emoticon-Wakaka
Tulisan ane jelek, miring kiri kanan kadang teken kadang enggak jadi gmn dong? emoticon-linux
kalo cara tulisnya pake jari kaki gimana gan,
saya pernah liat ada orang yg bisa melukis pegang kuas pake jari kakinya.
ane mah yg penting bisa kebaca emoticon-Ngakak
malah ga perhatiin om
yang penting kebaca aja dah
Kalau cara nulis gw yang kaya gimana ya? Udah lupa, keseringan main ketikan sekarang emoticon-Wink
tulisan gue biasa di ketik emoticon-Cool
ane semua nya gan emoticon-Ngakak
Wah ini ilmu yang berguna nih gan
Ane bisa semua emoticon-Ngakak
Wanjir gagal gembok ditrit calon HT emoticon-Mewek
Diubah oleh sHzRep
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di