alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
DIBALIK JENDELA RUMAH WALET [TAMAT]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59c9036a98e31b71708b456e/dibalik-jendela-rumah-walet-tamat

DIBALIK JENDELA RUMAH WALET

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 62 dari 206
mana nih gan. katanya tidak ada kentang diantara kita. kangen nih sama cerita ida..
Kentangnya ga di panen bang?
kapan nih updatenya gan emoticon-Wowcantik
ts lg nyari temennya yg ilang sepertinya
gan ente pingsan apa gan gk update update emoticon-Big Grin
Nih gan minum cendol dulu biar seger..... emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
udah diberitahukan breee bhwa hp TS lagi rusak
Kentang goreng
ndi iki kok ra onok update emoticon-Cape d...
abaannnggggg kmn abannngggg
Ayo gan update..emoticon-Cendol Gan
Numpang tenda ya gan dikit.
Gue pikir ini trit bakal beda sm yg laen, bakal tepat waktu rilis updatenya. Ternyata sama aja, sama-sama ga jelas
Woyy HT padahal kentang wjwjwj
Quote:


mksih info nya gan... habis gregetan penasaran sm lanjutan nya
maklum krn sama2 perantau tp ane d sangatta nya gan jd antusias banget sm crta nya

emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-angelangel:
belum ada update juga nih.....
ditunggu gan
Quote:


Sami2 Gan. Ane juga tiap hari bolak2 cek trit Gan Indra. Tapi yaa karena sebelumnya udaj di info kalau TS lagi ada urusan keluarga plus henpon TS juga rusak ane maklumin Gan. Walau gimanapun RL lebih penting. emoticon-Shakehand2 emoticon-nyantai
Hmm sudah kuduga masih belum update emoticon-Cool
Agan dudatamvan lagi berjuang melawan nafsu

emoticon-Traveller
Selesai maraton critanya seru plus serem..
Tp jgn banyak² dong gan kentangnya.. yee..
Halaman 62 dari 206
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di