alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Games /
[Android/iOS/WP] Fifa Mobile (bukan fut16)
3.86 stars - based on 35 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ca732aa09a3981388b456a/android-ios-wp-fifa-mobile-bukan-fut16

[Android/iOS/WP] Fifa Mobile (bukan fut16)

Tampilkan isi Thread
Halaman 368 dari 433
Quote:


Quote:


Wah setuju banget neh plannya..cuma mau share plan saya aja..

Untuk Naikin OVR, saya lebih fokus mengisi posisi yang dirasa masih kurang dan gak terlalu fokus naikin OVR 100 di salah satu pemain. tapi Bad news yg bakalan saya terima adalah pemain pre season dibawah 100 yg udah saya dapat jadinya gak akan kebawa di next season. At least saya bisa dapet OVR tinggi dan fokus di Rewardnya aja

Sebisa mungkin sebelum market tutup, jual2in aset yg kita punya terutama yg harus di live auction. tujuannya adalah uang itu untuk belanja Pack Nantinya. Tapi buat temen2 yang gak mau jual, bisa juga dikumpulin untuk XP Plan..

itu seh plan saya sejauh ini..tapi gak gampang..soalnya saya agak kurang beruntung dapetin player kit dari kit piece exhange plan atau beli Pack...kalau berharap dari live eventnya pre season seh gak kekejar,haha...
niatnya cm mo buang token yg expired malah dpt ini... emoticon-Big Grin emoticon-Genit

[Android/iOS/WP] Fifa Mobile (bukan fut16)



klo dijual berapaan y? emoticon-Bingung
udh ada reus soalnya..
Quote:


dpt dri mna om
Quote:


dr yg nuker 100 token
Quote:


sorry dopost emoticon-Hammer
Diubah oleh barandalz
Quote:


coba cek di market...

Open Recruitment League

"Visang Bacar" kembali membuka lowongan bagi Anda yang belum dapat League nih 😁😁😁
Achievements Mata, Modric, Pirlo udah dapat semua. Kami sedang memburu James 100. Yuk, buruan join! 😁
Syarat :
- OVR berapa aja boleh
- Aktif LvL 3 turn
- punya WA
- yang pastinya setia (bukan kutu loncat)

Captionnya cukup bilang dari KasKus aja

Yang mau gabung sebutin ID, crest, sama nomor WA, ya. Boleh PM ane juga
Yuk, yuk, yang belum dapat liga, silakan gabung 😀
Diubah oleh gajah.duduk.95
Quote:


next season ane gabung liga ente ya gan?agan kykny jago 😘



Quote:

Saya mah gak ada apa2nya sama suhu disini gan..kalau agan bilang dari 3 hari lalu seh saya invite deh..sayangnya 3 hari lalu saya baru pensiun jd leader di league yg sy join gr2 membernya pasif.maklum saya juga cuma ngikut aja awalnya jd gak bisa selektif pilih member.once udah jadi leader,baru nyadar kalo membernya males semua..haha..
Quote:


sante saja gan..real life itu yg lbh penting..tp hiburan/game jg penting 😂 drpd pusing mikir kerjaa kntor yg ndak ada habisnya 😅
yg penting kompak..mslh keaktifan, masing2 org punya kesibukan masing2..asal jgn sampe seminggu jg ndak buka game 😬

Quote:


Ane barusan coba..
3x Dapet zonk terus emoticon-Marah
Quote:


Anjayyyyyyy hoki banget ente gan 👏👏👏
Quote:


Join Visang Bacar gan 😁
Delete...
Diubah oleh D2Y
Quote:


Sundul gan 😁
[Android/iOS/WP] Fifa Mobile (bukan fut16)
Quote:


kl buat pemain pramusim gak percuma, karena setiap kita bisa dapat itu pemain, dapat juga token buat musim depan.. tiap tingkat 96,97,98 atau pun 100 juga beda2 token
Quote:


sama suhu.saya juga zonk mulu...ud habis 400 token tapi dapetnya gold trus...boro boro dapet Elite player...Kurang beruntung kayaknya..
gan ini kunci unlock treasure ini buat di quicksell apa buat musim depan??

[Android/iOS/WP] Fifa Mobile (bukan fut16)
[Android/iOS/WP] Fifa Mobile (bukan fut16)[Android/iOS/WP] Fifa Mobile (bukan fut16)



lagi nyari liga ada yg mau nerima saya ga emoticon-Big Grin
[QUOTE=D2Y;59ee0faf31e2e6d27b8b4568]

Sundul gan 😁
[Android/iOS/WP] Fifa Mobile (bukan fut16)
[/

SAYA BOLEH MASUKGA KA
Halaman 368 dari 433


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di