alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Profesi dibalik reportase investigasi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59e991199a0951513f8b4571/profesi-dibalik-reportase-investigasi

Profesi dibalik reportase investigasi

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
:sudahkuduga
Beda bray.. analis itu menganalisa kandungan.
Kimia industri baru bikin produknya
CMIIW
Ikutan ah biar jadi alkemis.. emoticon-Kaskus Banget
Salam dari alumnus stm Kimia Bandung..
Nice thread n info..emoticon-Jempol
menambah ilmu gan sip
Quote:


Iyagan walaupun begitu tekkim jg g suram banget buat analisis karena banyak praktikum kaya titrasi, gunain spektrofotometri, kromatografi dll.
makin pinter nih gan emoticon-Motret
numpang mejeng aja bray. ga begitu paham soalnya
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 04
yg aq tau cairan luminol bisa mendeteksi bekas darah yg yg dilap atau dicuci dgn air emoticon-Betty

H+o2 = h2o cmiiw
Huhuhehue ane termasuk apmamater ntu gan walau udah keitung murtad dari kimia2an cuma ilmu analis nya dan nalar masih kepake. Enihow salam pelajar analis
jadi investigator gitu ye, laku nih gabung ke kepolisian atau militer
Kimia salah satu pelajaran terjeblok saat ane sma emoticon-Ngakak

Terkahir kali ikut kelas Kimia
waktu SMA,

Uda pelajaran ny susah
ditambah parah lagi,
Gurunya galak pula emoticon-Cape d...
Baru tau kerjaan mereka kyk gini


Quote:

Mejeng nya di pej brp gan
hah gak tertarik ane...lain lagi klo proses kimianya kimpoi...
ini keknya yang bikin thread anak alumnia KA.. wkwk. sekolahh anee juga ada nihh analiss kimia.. dann gilakk praktekngaa ribett gila njirr. kke uji boraks. formalin. dan zat aditif tambahan lainnya bisa di analisis.. makann atau minuman. banyak sihh prosesnya .dan uji uji yang lainnya. pake NaOH, HCL, danLain lain.. huehheeh..
kudu banget investigasi emoticon-Ngakak
aku tak paham kimia gan emoticon-Embarrassment
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di